Igniplex Responsive Blogger Template

Daftar isi [Tampil]
Igniplex Responsive Blogger Template
Assalamualaikum, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah template untuk sobat semua namanya Igniplex Responsive Blogger Template, pasti sudah pada tau dong ya template blogger yang satu ini.

Template ini sempat viral karena ada yang melaporkan ke Google DCMA, namun itu karena ada blogger yang iri dengan para blogger pemula.

Template blogger ini juga sangat cocok untuk kalian yang memiliki blog personal, tapi juga sangat cocok juga dengan blog niche berita.

Igniplex Responsive blogger template banyak sekali keunggulannya, walaupun setiap template blogger sama keunggulannya namun setidaknya ada ciri khas sendiri dari template blogger pada para desainernya.

Keunggulan Template Blogger Igniplex

  • Layout v3 Update Dari Blogger versi yang lama
  • Loading Keceng, template ini memiliki loading yang wuss yang hapir sama kaya milik mas sugeng viomagz,
  • SEO Frendly, Cius yaps karena template ini sudah ada meta tag dan kalian tidak usah menambahkan lagi, apalagi dengan adanya layout v3.
  • Setting Langsung dari Widget (Kecuali Navigation). Bila kalian tidak menguasai tentang HTML dan sejenisnya kalian tidak usah khawatir karena semua bisa sudah bisa di setting melalui Tata Letak.
  • Anti Adblock, kalau ini yang memiliki adsense tentu sengat senang bukan, karena pada template igniplex sudah di pasangi oleh adblock, jadi kalian sudah tidak usah pasang lagi.
  • Valid Struktur Data, ini sangat peting semua template blogger karena ini dapat mengidentifikasi sebuah template pada mesin pencari.
Mungkin tidak ku sebut semua keunggulannya, namun diatas adalah keunggulan template igniplex yang paling menojol.

Bila ingin pesan caranya cukup mudah, kalian bisa langsung pesan aja di blog nya mbak igniel.com dengan harga 200.000 rupiah.
Kenapa Mahal?? 
Wajar Sobat karena membuat template tak semudah bikin bakwan, harus memiliki skil dan telanten.
Mungkin itulah Sedikit Review Dari Saya memgenai template blogger yang satu ini yaitu Igniplex Responsive Blogger Template, Jangan Pakai Bajakan ya, Lebih baik beli hargai yang buat, See You

Source Image : Igniel.com