Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain Tanpa Aplikasi

Daftar isi [Tampil]

Instagram strory ini di awal ke munculannya sangatlah populer, instagram story ini sebenarnya adalah fitur dari snapchat yang kini ada pada instagram. Pada fitur ini pengguna dapat berbagi mulai video dan foto dengan penambahan efek lucu dan kekinian.

Story ini akan muncul selama 24 jam kemudian akan hilang, karena sifatnya yang santai maka banyak pengguna lebih sering update ke instagram story di bandingkan unggah gambar atau video pada timeline akun instagram.

Apalagi banyak yang efek yang bisa di tambahkan dalam story instagram ini mulai dari suara, lagu, Striker, memberi pertanyaan dan masih banyak lagi, tentu akan membuat anda ketagihan.

Bila ada story yang bagus tentu kita ingin langsung simpan kan dan membuatnya pada story di akun kita.

Nah pada artikel kali ini saya akan share Mendownloud Story Instagram Tanpa Aplikasi, biasa untuk downloud story ini kita butuh aplikasi pihak ketiga kalau tutorial ini tidak usah.

Cara Downloud Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi di Android

Supaya bisa downloud snapgram ini tentu langka awal yang harus di lakukan adalah kalian buka dulu di browser kalian URL ini https://igstorie.com/.

Kemudian masukan URL Akun instagram orang lain, kemudian tekan Downloud atau Enter juga bisa.



Sebagai contohnya saya akan ambil story instagram ini dari teman saya maka hasilnya seperti ini, kemudia klik Preview / Downloud Story.
Image by 

Sekarang kalian tinggal pilih salah satu story instagram tersebut, kemudian klik Downloud. Maka akan otomatis terdownloud dan tersimpan di smartphone kalian.

Situs Lainnya

Banyak sekali situs rujukan untuk mendownloud instagram story seperti beberapa situs berikut ini yang bisa di coba juga.


  • https://www.storysaver.net
  • https://igstorie.com
  • https://instaview.me
  • https://weynstag.com/instastory
  • https://instastoryviewer.com
  • https://saveig.com
Ternyata sangat mudah mendownloud story instagram orang lain, siapapun juga bisa. Jadi jangan lupa save artikel ini bila menurut kalian ini sangat menarik ya sobat semua