Mengaktifkan History Navigation Gesture Chrome Android

Daftar isi [Tampil]
Tutorial Belajar Membuat Icon
Mengaktifkan History Navigation Gesture Chrome Android - Google Chrome adalah aplikasi browser dari google, banyak sekali fitur yang ada pada browser ini dan tersembunyi yang belum banyak orang yang tau salah satunya adalah fitur History Navigation Gesture yang baru di rilis di Google Chrome ini.

Semua orang tentu pasti selalu jelajah internet mulai dari tua hingga yang muda, ibaratnya seperti makanan pokok bila tidak browser ini. Selain fitur tampilan ada banyak keunggulan di chrome ini.

Sekian banyak browser yang ada browser chrome memiliki keunggulan tersendiri ini, bagamana cara Aktifkan History Navigation Gesture ini, berikut ini adalah tutorialnya.

Aktifkan History Navigation Gesture Chrome di Android

Langkah pertama kalian buka aplikasi Google Chrome di smartphone kalian dan tulis di pencarian yaitu chrome://flags kemudian cari di kolom pencarian cari History Navigation.



Kemudian ubah Default menjadi Enable untuk mengaktifkannya.


Pilih menu Relaunch Now setelah itu coba buka beberapa website lalu tarik jarimu di layar dari kiri ke kanan. Jika muncul panah biru berarti kamu sudah berhasil mengaktifkan History Navigation Gesture.


Gimana sobat Ivhaa, mudah bukan untuk mengaktifkan History Navigation ini.

Demikian untuk tutorial kali ini Aktifkan History Navigation Gesture di Chrome Android, semoga bermanfaat.