Fried Chicken dan Geprek | Tempat Makan Enak dan Murah di Bandar Lampung

Daftar isi [Tampil]
Halloo Lampung.. Apa kabar kalian semua. apakah kalian sedang bingung cari makan yang murah dan enak di bandar lampung, Kalau kalian cari Ayam geprek dan Fried Chicken maka ini solusinya.


Tempat makan ayam geprek yang jadi favorite saya namanya 'Fried Chicken & Geprek' yang berlokasi di depan SMK Penabur, disamping Fotocopy-an.

Kalau kalian lewat depan penabur dari arah tugu bambu pasti bakal melihat bannernya sebelah kanan. disini tempatnya lumayan nyaman.

Buat menunya banyak varian. dan kalian tinggal pilih aja, kalau saya suka yang paha bawah digeprek+nasi harganya 14.000. kalau kalian suka dada, sayap atau paha atas juga ada.

Berikut ini menu yang ada di Fried Chicken & Geprek Penabur:

Berhubung menunya lumayan banyak jadi saya males ngetiknya, liat aja gambarnya ya. hehe.

Lumayan lengkap kan. kalau kalian penasaran bisa kunjungi saja Fried Chicken & Geprek Penabur ini sesuai alamat diatas.

Setiap hari buka dari jam 10.00 pagi sampai habis, biasanya jam 09.00 malam udah tutup. jadi kalau bisa jangan terlalu malam. hehe

Menurut saya sendiri makanan disini sangat enak. sambalnya digoreng jadi saya lebih suka. pedasnya pas.. tapi tergantung kalian juga. harga yang hot dan extra hot berbeda.

Baiklah. terimakasih. sementara ini dulu yang bisa saya sampaikan. semoga bisa membantu teman teman mencarai refeeensi makan yang enak dan murah di bandar lampung.