Kerang hijau Enak Murah di Bandar Lampung | GOR Saburai Enggal

Daftar isi [Tampil]
Haloo lampung, kali ini admin akan cerita kuliner seputar makanan malam yang ada di bandar lampung. makanan ini adalah kerang hijau. makanan favorite saat lagi nongkrong. harganya yang murah dan rasanya yang enak membuat semua orang ketagihan.. khususnya warga bandar lampung.


Mungkin kita tahu kalau cemilan di bandar lampung memang enak - enak dan bervariasi, namun cerita sedikit dari saya sebagai admin tentang kuliner kesukaan saya dan teman hidup saya yang gak mau disebut namanya. malah curhatt😁😂

Kuliner kesukaan saya di bandar lampung adalah Kerang Hijau. ada yang tahu dimana kuliner kerang hijau kesukaan saya?

Kerang hijau kesukaan saya ada di saburai, tepatnya di depan kantor hukum Gunawan Raka & Partner. kerang hijau disini memang sudah terkenal enak dan bumbunya yang kental.

Bahkan saya aja bisa ketagihan jika makan kerang hijau disini. sekali nongkrong bisa habis 4 porsi untuk berdua, rakus banget yaa😂

Walau demikian kalian tidak akan menyesal jika sudah coba beli kerang hijau disini. tempatnya nyaman dengan kursi santai, berada didekat parkiran yang luas pula. jadi kalau bawa mobil santai aja, ada lahan parkir luas kok.

Selain itu disini tempatnya terang dan agak jauh dari gangguan pengamen. jujur aja saya paling risih kalau ada pengamen yang dateng, bukan berarti saya gak mau berbagi untuk mereka, saya selalu menyisihkan uang untuk mereka yang mengamen. tapi disini jarang ada pengamennya.

Masalah harga jangan ditanya lagi, harga kuliner kerang hijau ini sangat terjangkau. satu porsi kerang hijau hanya 10k saja. jadi lebih hemat buat yang mau nongkrong.

Kerang hijau disini isinya gede - gede alias besar besar, jadi lebih puas makannya. buat kalian yang penasaran lihat foto kerang hijau saburai, berikut ini fotonya:


Nah itu tadi curhatan admin tentang tempat makan kerang hijau paling enak di bandar lampung. semoga buat kalian yang sedang cari kerang hijau yang enak, besar dan murah bisa menggunakan referensi ini. selamat mencoba dan semoga bermanfaat😊