Peluang Usaha Untuk Mahasiswa dan Mahasiswi di Bandar Lampung

Daftar isi [Tampil]
haloo sahabatku para mahasiswa dan mahasiswi di bandar lampung, mungkin kalian sedang bingung mencari peluang usaha apa yang cocok untuk kalian yang berada di perantauan. mungkin kalian mau cari uang tambahan untuk beli jajan atau kebutuhan tambahan.

Kalau kalian memiliki pemikiran seperti ini artinya kalian adalah mahasiswa yang produktif. lalu apa kira-kira usaha yang baik untuk mahasiswa dan mahasiswi di bandar lampung?

Peluang Usaha Mahasiswa
Sebelum membahas tentang peluang usaha apa, sebaiknya kalian sudah ada niatan yang kuat dan mental juga harus kuat. karena orang yang mau berusaha harus orang yang anti malu dan Gengsi.

Baca Juga: 7 Peluang Bisnis Online Menjanjikan di Lampung | Nomor 3 Paling dicari!

Kalau sekiranya kalian sudah siap mental, sekarang saatnya kita bahas peluang usaha untuk mahasiswa dan mahasiswi di bandar lampung.

Peluang Usaha Modal kecil Mahasiswa di Bandar Lampung

1. Bisnis Jual Pulsa 

Bisnis jual pulsa merupakan bisnis yang cocok untuk mahasiswa di bandar lampung. bukan hanya di bandar lampung, dimanapun kalian berada bisnis yang satu ini selalu jadi incaran, karena modal yang minim dan hasilnya juga lumayan.

Namun sebelum kalian memulai bisnis ini harus kalian pikirkan dulu bagaimana situasi di tempat kalian. karena biasanya bisnis ini rentan terhadap hutang, apalagi pelanggannya teman kalian sendiri. hehe. sebelum bertindak harus pikirkan resikonya juga.

2. Bisinis Online Shop

Bisinis yang satu ini juga cocok, apalagi buat mahasiswi yang hobby berurusan dengan shopping, kalian harus bisa memanfaatkan peluang online shop ini.

Online shop pada umumnya harus memerlukan modal, namun oerlu diketahui, sekarang kita tanpa modal juga bisa lo, salah satunya menggunakan sistem Dropship dan Sisitem PO (Pre Order)

Kalian hanya Perlu promosi melalui Instagram dan share foto produk kalian.

3. Bisnis Jasa Pengetikan dan print

peluang usaha yang satu ini kalian harus ada modal laptop dan Printer. Harus kalian ketahui bahwa banyak mahasiswa yang kadang memerlukan bantuan untuk urusan pengetikan dan print.

Jasa pengetikan dan print untuk di bandar lampung memang banyak namun saya rasa mereka akan lebih percaya kepada teman kampusnya. dan yang pasti kalian harus profesional dalam mengerjakan bisnis ini. agar hasilnya memuaskan.

4. Bisnis Online Programmer dan blogger

Kalau kamu orang yang aktif di dunia blogger dan memang memiliki kemampuan di programer maka peluang ini ini cocok buat kalian. bagaimana tidak, kalian bisa menghasilkan uang dengan cara bermitra Goggle Adsesne.

Kalian hanya perlu menulis artikel dan memberikan informasi bermanfaat. semakin banyak pengunjung blog kalian maka semakin besar juga penghasilan kalian.

5. Bisnis Jasa Pembuatan Website

Kalau kalian memiliki keahlian dalam bidang pembuatan website, kalian wajib memanfaatkan peluang yang satu ini.

Pembuatan website di bandar lampung sangat dibutuhkan, apalagi disini masih berkembangnya berbagai macam bisnis dan usaha, sehingga dibutuhkan banyak pembuat website untuk mengembangkan bisnis dan usahanya.

Kalian hanya perlu membuatkan website, pembuatan website dalam menghasilkan pundi pundi uang yang lumayan besar bagi mahasiswa.

Sebenarnya masih banyak lagi usaha yang cocok untuk mahasiswa di bandar lampung. kalau kalian ada ide peluang lainnya bisa langsung komentar di bawah ya.

Nah, untuk sekarang baru ini yang dapat saya sampaikan tentang bisnis usaha untuk mahasiswa dan mahasiswi yang ada di bandar lampung. semoga artikel ini bisa membantu kalian semua. salam