8 Peluang Usaha Modal Kecil di Bandar Lampung | Nomor 2 Semua Bisa!

Daftar isi [Tampil]
Usaha dengan Modal Kecil di Bandar Lampung - Berbicara usaha modal kecil di bandar Lampung maka kalian harus tau apa saja itu. Jika anda ingin memiliki penghasilan tambahan, anda bisa menggunakan ide berikut ini. selain usaha yang mudah, usaha yang akan saya sampaikan in akan mendapatkan hasil yag menjanjikan jika dijalankan dengan benar.

Artikel ini saya buat dengan harapan bisa memicu semangat kalian yang ingin mendapatkan penghasilan dengan usaha bermodal kecil, dengan adanya artikel ini diharapkan bisa membantu masyarakat lampung menjadi pengusaha yang sukses dengan modal minim.

8 Peluang Usaha Modal Kecil di Bandar Lampung

Siapapun anda, baik Mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, atau bahkan pengangguran, anda berhak mencoba usaha modal kecil di daerah bandar lampung.

Namun Kebanyakan dari kita ingin membagun usaha sering berpikir takut gagal apalagi kita harus menggunakan modal besar dalam membuka usaha, padahal usaha rumahan bisa dimanfaatkan tanpa harus modal yang besar di bandar lampung ini.

Usaha kecil dengan modal minim walaupun menghasilkan untung yang kecil apabila kita tekun dan rajin dalam menjalankanya pasti akan menghasilkan untung yang memuaskan juga.

Baca Juga: 7 Peluang Bisnis Online Menjanjikan di Lampung | Nomor 3 Paling dicari!

Lalu Usaha Rumahan Seperti apa yang dapat kita lakukan di bandar Lampung?

Berikut ini usaha rumahan yang dapat kalian manfaatkan di daerah bandar lampung:

8 Peluang Usaha Modal Kecil di Bandar Lampung

1. Usaha Katering

Bisnis katering dilampung sangat menjanjikan, alasannya karena di bandar Lampung khususnya kebanyakan dari mereka merupakan karyawan, pns dan juga banyak mahasiswa, sehingga mereka pasti akan sibuk dan tidak sempat untuk memasak sendiri pada saat mereka sedang ada acara.

Dalam bisnis Katering anda harus mengenali langkah awal sebelum memulai bisnis ini, diantaranya adalah, anda harus memahami katering seperti apa yang dibutuhkan dilapangan, seperti, acara ulang tahun, even organizer dan acara kantor lainnya.

2. Usaha Minuman Dingin

Minuman dingin sangat dibutuhkan oleh masyarakat, siapa sih yang gak butuh minuman dingin, apalagi cuaca di kota khususnya bandar lampung termasuk panas, minuman dingin dibutuhkan oleh mereka yang sedang olahraga atau karyawan, anak sekolah disaat siang hari.

Anda bisa membuka usaha gerai minuman dingin ini di daerah yang tepat seperti di dekat jalan raya, dekat kantor, dekat tempat hiburan atau di dekat kampus. usaha minuman dingin ini cocok jika anda memiliki spesifikasi diatas.

3. Usaha Produksi Kue

Usaha Kue dan roti rumahan memang sudah banyak dijalankan di daerah lampung, namun jika kalian memiliki kreatifitas dengan menciptakan resep baru dan rasa baru dalam membuat roti dan kue maka ini merupakan usaha yang pas buat anda.

Membuka usaha ini bukan hal sulit dan tidak perlu menggunakan modal yang besar, anda hanya perlu tekun dan rajin dalam membuat dan menjalankannya, bahkan jika anda tekun anda akan mendapatkan penghasilan jutaan perbulan.

Asal anda tekun dan rajin memasarkan produk anda melalui media sosial gratisan seperti whatsapp, Instagram dan Facebook.

4. Usaha jadi Agen Pembayaran Listrik dan Pulsa

Peluang Usaha agen pembayaran lstrik dan pulsa ini sangat mnjanjikan, karena usaha ini hanya membutuhkan modal kecil, siapa sih yang gak membutuhkan Token listrik dan Pulsa.

Apalagi dikota seperti bandar lampung, yang mayoritas merupakan para pekerja dan mahasiswa rantauan. banyak dari mereka membutuhkan token listrik dan pulsa dalam kehidupannya. usaha ini sangat meenjanjikan untuk kalian.

5.Usaha Rumah Makan

Usaha Rumah Makan ini yang sangat diburuh di kota bandar lampung, karena mereka bisa meraup banyak keuntungan hingga jutaan dalam sebulan. bagaimana tidak, rumah makan dilampung memang sangat dibutuhkan karena sebagian besar masyarakatnya seorang pekerja dan mahasiswa.

Apalagi jika rumah anda berada disekitaran kantor dan kampus, maka anda wajib mencoba usaha Rumah Makan ini. Siapa sih yang gak butuh makan di dunia ini.

6. Usaha Isi Ulang Air Minum

Sebagai Manusia yang hidup kebutuhan utamanya adalah Minum, jadi tidak salah jika kalian mencoba usaha Isi Ulang Air Mnum. Kebutuhan Air minum yang tinggi membuat usaha ini sangat menjanjikan.

Jika anda menekuni usaha ini pasti anda akan mendapatkan hasil yang maksimal, apalagi anda pintar memasarkan kepada rumah makan, kantor dan rumah kerumah sehingga anda memiliki pelanggan tetap.

7. Usaha Pangkas Rambut

Pangkas Rambut di lampung memang sudah banyak, namun masyarakat dlampung kuga sangat banyak terutama di bandar lampung. setiap hari pasti akan ada saja orang yang ingin cukur rambut.

Jadi jika kalian memiliki kemampuan pangkas rambut bisa memaksimalkan usaha ini karena penghasilannya lumayan, sekali cukur untuk dewasa sekitar 15 ribu. jika sehari bisa mencukur sepuluh orang sudah lumayan penghasilan kalian dalam sebulan

8. Usaha Fotocopy

Usaha yang terakhir ini saya rasa menggunakan modal lumayan, namun jika anda bisa memiliki usaha fotocopy maka dijamin memiliki penghasilan lumayan, asalahkan anda bisa memilih tempat yang tepat dalam membuka usaha fotocopy ini.

Kalau ingin Usaha Fotocopy di bandar Lampung Kalau bisa pilih lokasi yang strategis seperti di dekat perkantoran, pemda atau di sekitaran Kampus, karena sangat membutuhkan jasa fotocopy sewaktu waktu.

Nah, Bagaimana apakah anda berminat membuka usaha dengan modal kecil di bandar lampung,? jika tertarik silahkan di coba salah satu diatas, semoga bermanfaat.