Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020 | Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Daftar isi [Tampil]
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020 | Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris - Hari raya idul adha merupakan hari raya qurban bagi umat muslim di seluruh dunia. Dihari yang mulia ini saya yakin pasti ada yang ingin memberikan ucapan atau kata-kata selamat kepada sesama kaum muslimin, baik untuk status sosial media atau untuk kerabat yang jauh dari rumah.

Oleh sebab itu saya sudah menyiapkan kumpulan ucapan hari raya idul adha dalam bahasa indonesia dan inggris. dan ini bisa kalian gunakan untuk berbagi kepada teman dan saudara kalian.


Berikut ini Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020 | Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
"Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Lebaran Idul qurban bagi teman, keluarga, pacar tersayang! Maknai dengan penuh tujuan .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari (dalam bahasa inggris: Feast of the Sacrifice and Wishing you a happy Eid Al-Adha Mubarak)"
"Ini hari raya Idul Adha! Jangan lupa sholat ied agar mencapai tujuan selain unik di puncak haji!"
"Idul Adha adalah momentum mengasah kepekaan sosial menjadi sumber inspirasi menjaga kebersamaan bagi keluarga dan masyarakat secara hikmah."
"Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Anda! Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya."
"Inilah pesan harapan lewat kata terbaik saya untuk Anda pada Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020!"
"Jadikan Idul Adha perayaan menyentuh di hati: mari kita isi hari-hari dengan kebahagiaan dan memperkuat ukhuwah islamiah dengan cinta!"
"Idul Adha adalah Lebaranku, Idul Adha adalah pengorbananku. IdulAdha adalah Hari Raya Haji, Idul Adha (bahasa Arab: عيد الأضحى ) ibadahku Jadi bahagia, sayangku, Karena hari itu panjang!" 
"Selamat, Idul Kurban. Hari ini Anda layak mendapatkan bunga, pantun dan puisi yang paling indah!"
"Salam hangat untuk hari raya istimewa Anda! Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu juga menebarkan Cinta kesesama!" 
"Saya menyampaikan selamat hari raya Idul Adha. mari jadikan perayaan Idul Adha sebagai momentum bagi kita meningkatkan ketaatan, kepatuhan dan iman kepada Allah SWT. Selamat hari raya Idul Adha untuk Anda teman istimewa dan tahu bahwa itu benar!."
"Di hari raya lebaran ini, semoga kurbanmu dihargai dan semua doamu dijawab oleh Allah. Aamiin!! "
"Ini adalah hari raya untuk kurban dan komitmen kepada perintah Allah. Semoga Allah memberkati kita dengan hal yang sama di semua waktu kehidupan, Selamat hari raya Idul Adha."
Selamat hari raya Idul Qurban. semoga semua pengorbananmu diterima oleh Allah. Dan Anda dihujani oleh kasih dan berkat-Nya. Aamiin!! 
Semoga Allah memberkati Anda dan orang-orang terkasih Anda dengan damai sejahtera, kemakmuran, dan kebahagiaan pada kesempatan yang baik pada lebaran ini. Selamat hari raya Idul Qurban. Saya menyampaikan selamat hari lebaran.
Saya kirimkan salam hangat pada saat hari raya ini dan berharap hal itu membawa sukacita dan kebahagiaan bagi hidup Anda dengan segala cara yang mungkin. Selamat hari lebaran. 
Hari raya dimaksudkan untuk merayakan tujuan dan prestasi yang membuat Anda paling bahagia. Cita-cita yang Anda yakini, mimpi terbaik yang Anda sukai. Semoga semua doamu dijawab oleh Allah. Percayalah kepada-Nya dan Dia akan memberi Anda seperti keinginan hati Anda, Selamat hari lebaran. 
Saya menyampaikan Selamat Hari Lebaran Haji. Semoga malaikat melindungimu. Semoga kesedihan melupakanmu. Semoga kebaikan selalu ada di sekitarmu. Dan semoga Allah selalu memberkatimu Aamiin!! Selamat Hari Lebaran Haji. 
Saya berdoa semoga Allah memberkati Anda pada semua kesempatan hidup Anda, dalam setiap senyuman yang Anda miliki, dalam setiap langkah yang Anda ambil.. Semoga berkah Allah memenuhi hidup Anda dengan suka cita dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan hari seterustnya. Selamat Hari Lebaran Haji. 
Saya menyampaikan selamat Merayakan Hari Idul Adha. Semoga Allah memberi Anda kekuatan untuk selalu berkorban dan tunduk kepada perintah-Nya sepanjang setiap hari. Selamat Merayakan Hari Idul Adha. 
Jadikan Makna dan Esensi Utama dari Berkurban sebagai motivasi diri sendiri dalam meningkatkan kepedulian sosial kita kepada sesama tanpa memandang suku, bangsa maupun bahasa. Semoga hari-hari Anda dicat dengan emas. Semoga hidup Anda dipenuhi dengan cahaya mutiara kehidupan. Semoga bintang-bintang bersinar terang di Dunia Anda. Semoga Anda bersenang-senang mengisi setiap kegiatan Anda, Selamat Merayakan Hari Idul Adha. 
Saya menyampaikan berdoa Semoga Allah memberkati Anda dengan sebuah hari raya pengorbanan yang indah pada hari raya Idul Adha ini. Bila Anda bahagia, tersenyum dan rayakan. Tapi saat Anda sedang sedih, sekali lagi rayakan untuk membawa senyuman kepada orang lain. Met lebaran!! 
Saya berpesan Selamat hari raya Idul Adha 1441 H/ 2020 dan terima kasih kepada pengunjung Melex.Id semoga setiapa acara kegiatan Anda bisa berlangsung aman dan tertib penuh kekhusyukan. 
Selamat hari raya Idul Adha 1441 H/ 2020. Semoga hari raya kurban ini, iman, dan kemurnian berlimpah pada hidup Anda penuh dengan sukacita dan kesehatan yang baik. 
Tidak masalah jika setiap hari hujan turun satu hari dari kehidupan kita, Tapi setiap matahari terbit memberi kita satu hari lagi untuk berharap! Saya berharap harapan baru akan selalu menjadi bagian dari hidup Anda, Selamat hari raya Idul Adha 1441 H/ 2020. 
Saya mengucapkan Selamat hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H/ 2020. Waktu dalam hari itu seperti sungai yang mengalir, Tidak ada air yang melewati kaki Anda Dua kali, Sama seperti sungai, Saat-saat tidak pernah melewati Anda lagi, Jadi hargai setiap saat yang diberikan kehidupan kepada Anda Dan dapatkan Hidup yang indah. 
Selamat hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H/ 2020. Semoga Allah menerima amalan saya dan amalan anda semua. 
Selamat hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H/ 2020. Ingatlah firman Allah, “maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu dan berkurbanlah" saya menyampaikan Selamat hari raya Idul Adha 2020 10 Dzulhijjah 1441 H. 
Kurban adalah pertanda cinta. Cinta kepada Allah dan sesama. Selamat hari raya Idul Adha 2020 10 Dzulhijjah 1441 H. 
Ketika hadir saat yang dinantikan, saat takbir berkumandang lantang, mari berjabat tangan dan saling memaafkan. Satukan tangan, satukan hati, itulah indahnya silaturahmi di hari kemenangan ini, Selamat hari raya Idul Adha 2020 10 Dzulhijjah 1441 H. 
Andai jemari tak sempat menjabat meski banyak salah dan khilaf, semoga pintu maaf masih terbuka Mari hapuskan dendam dan bersihkan hati di hari penuh kemenangan ini. Untuk lisan yang tak terjaga dan untuk janji yang terabaikan di hari raya idul adha ini, mohon saling memaafkan. 
Mohon maaf lahir dan batin serta biarkan masa lalu pergi bersama kesalahan yang takkan terulang lagi Karena hidup penuh maaf adalah jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa maka mari saling memaafkan.
Semoga kesehatan, kemagfiratan, dan kebahagiaan selalu menyertaimu yang ikhlas dalam berkurban, saya sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf atas kesalahan dan ketidaknyamanan yang pernah dan telah saya perbuat. 
Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, Aamiin Hidup adalah timbal balik. 
Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban selamat hari raya Idul Adha dan saya mohon maaf lahir dan batin. 
SELAMAT IDUL ADHA DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA 2020

Bahasa Inggris: May the magic of this Eid bring lots of happiness in your life and may you celebrate it with all your close friends & may it fill your heart with wonders. Eid Mubarak
Artinya : Semoga keajaiban Idul Adha ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan semoga Anda merayakannya dengan semua teman dekat Anda & semoga itu mengisi hati Anda dengan keajaiban. Idul Adha 
Bahasa Inggris: May Allah flood your life with happiness on this occasion, your heart with love, your soul with spiritual, your mind with wisdom, wishing you a very Happy Eid.
Artinya : Semoga Allah membanjiri hidup Anda dengan kebahagiaan pada kesempatan ini, hati Anda dengan cinta, jiwa Anda dengan spiritual, pikiran Anda dengan kebijaksanaan, saya berharap Anda merayakan Idul Adha yang sangat bahagia. 
Bahasa Inggris: Sending you warm wishes on Eid and wishing that it brings your way ever joys and happiness. Remember me in your prayers.
Artinya: Mengirimkan Anda keinginan hangat pada Idul Adha dan berharap itu membawa Anda jalan sukacita dan kebahagiaan. Ingat saya dalam doa-doa Anda. 
Bahasa Inggris: In every shared smile and laughter; In every silent prayer answered; In every opportunity that comes your way; may Allah bless you immensely! Eid Mubarak
Artinya: Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa diam-diam dijawab; Dalam setiap kesempatan yang menghadang Anda; semoga Allah memberkati Anda dengan sangat! Idul Adha 
Bahasa Inggris: May Allah bring you joy, happiness, peace and prosperity on this blessed occasion. Wishing you and your family on this happy occasion of Eid! Eid Mubarak!
Artinya: Semoga Allah memberi Anda sukacita, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran pada kesempatan yang diberkahi ini. Semoga Anda dan keluarga Anda pada saat Idul Fitri yang menyenangkan ini! Idul Adha!
Itulah berbagai Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020 | Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang mungkin bisa membantu teman teman dalam berbagi ucapan kepada teman dan saudara sesama muslim.