Nonton Bareng YouTube Rewind Lampung 2019 | Pra Upload

Daftar isi [Tampil]
Hari ini tepat tanggal 28 Desember 2019 komunitas YouTube Lampung mengadakan acara nonton bareng (nobar) YouTube Rewind Lampung 2019 di hotel horison Lampung.

Dalam acara ini dihadiri oleh kurang lebih 50 youtuber yang berasal dari berbagai daerah di provinsi Lampung. Diantaranya berasal dari Pringsewu, metro, tulang bawang, bandar Lampung dan daerah lainnya.

Nonton Bareng YouTube Rewind Lampung 2019
Yang menjadikan acara ini spesial adalah kekompakan dan antusias mereka dalam mengikuti acara ini. Mereka diantaranya ada bang ikram, Rendy ranger, bang abdi, kakang Nanda, Gugun ariski dan para youtuber Lampung lainnya yang gak bisa saya sebutkan satu persatu.

Acara ini digelar dengan tujuan nonton bareng YouTube Rewind Lampung sekaligus mempererat silaturahmi youtuber Lampung.

Selain nonton bareng, dalam acara ini juga terdapat sesi diskusi tentang bagaimana youtuber Lampung bisa lebih kompak dan lebih kreatif lagi dalam mengembangkan diri menjadi konten kreator yang profesional.

Youtuber yang hadir merupakan youtuber dari berbagai macam Niche, ada youtuber gaming, vlog dan youtuber lainnnya. Tak dipungkiri bahwa YouTube Rewind Lampung 2019 ini akan menjadi yang terbaik.

Kalian pasti penasaran kan dengan video YouTube Rewind Lampung 2019? Bagaimana keasyikannya yuk kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Semoga YouTube Rewind Lampung 2019 ini sukses. Aamiin.