Cari Jasa Backlink Terbaik di Indonesia? Jawalink.com Solusinya

Daftar isi [Tampil]
Sebagai seorang blogger atau admin sebuah website pasti memiliki keinginan agar artikelnya berada di 10 besar di laman Mesin pencarian. dan semua itu tidaklah gratis karena semua butuh kerja keras, dimulai dengan membuat artikel dengan konten yang kaya manfaat hingga menanamkan sebuah backlink yang berkualitas di laman atau situs blog.

Jasa Backlink Berkualitas di Indonesia

Pengertian Backlink

Sebelum kita membahas tentang backlink kita harus tahu apa sih itu becklink? pengertian dasar backlink adalah suatu link dari website ke website lainnya. 

Biasanya seorang pengelola website akan membuat sebuah link yang akan menavigasi dari titik tertentu di internet untuk diarahkan ke laman yang dituju.

Tahukah kamu bahwa sebuah backlink sangat berpengaruh terhadap unggul tidaknya sebuah website di suatu laman mesin pencarian. dengan Beli backlink dapat meningkatkan dan menaikkan peringkat sebuah artikel atau blog di search engine optimization (SEO).

Oleh sebab itu kalian haruslah menggunakan backlink untuk meningkatkan rangking atau peringkat situs atau blog kalian di mesin penelusuran. yang jadi pertanyaan adalah dimana sih kita bisa mendapatkan jasa backlink yang berkualitas dan terbaik di Indonesia.

Saat ini saya saya sedang menggunakan situs jasa penyedia jasa backlink terbaik yang ada di Indonesia nama situs ini adalah Jawalink.com

Sebelum kita membahas tentang cara menggunakan jasa backlink di Jawalink, ada baiknya kita mengenal dulu apa itu Jawalink.com?

Publisher & Advertiser Jawalink

Jawalink adalah perusahaan digital advertising yang menghubungkan blogger dengan advertiser untuk menemukan backlink berkualitas.

Jadi jika kalian menggunakan layanan backlink di jawalink.com kalian akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya meningkatkan traffic, peringkat website, landing page, bisnis dengan berbagai fitur unggulan, contohnya seperti campaign, blog contest system, content review, dan jasa content placement.

Berikut ini 3 Layanan Terbaik dari jawalink.com

Pembelian Langsung
Advertiser dapat dengan mudah menemukan blog dengan kualitas terbaik guna menunjang bisnis dan blog utama kamu berdasarkan atribut da, pa global Alexa rank, serta rating blogger, kecepatan ketepatan dan kualitas artikel.

Marketing Campaign
advertiser dapat melakukan campaign sesuai dengan brief yang diinginkan and-1 proses mendapatkan backlink berkualitas akan lebih spesifik, terukur dan mengurangi biaya marketing dengan flat price (harga yang sama untuk setiap backlink)

Blog Content System
advertiser dapat membuat lomba blog dengan memanfaatkan sistem penilaian daftar peserta pendaftaran peserta dan lain-lain. sistem akan melakukan blast ke seluruh blogger sehingga memungkinkan peserta lomba sangat banyak.

Jika kalian penasaran dengan Jawalink.com kalian bisa tahu lokasi Jawa link.com berada di Jalan Pesantren Terate, RT 003/ RW 001, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. 

Di Jawalink.com kamu bisa menjadi publisher dan juga menjadi advertiser.

Perlu kalian ketahui bahwa di Jawalink.com advertiser bisa berupa perorangan atau perusahaan yang ingin membeli backlink. dengan pasang backlink di Jawalink.com kalian akan mendapatkan banyak keuntungan.

Apa saja keuntungan Menggunakan jasa backlink di Jawalink.com

Pertama, mendapat backlink berkualitas dofollow dari blog yang memiliki reputasi baik dari segi DA, PA, Alexa, dan artikel. 

Kedua, meningkatkan pengunjung dari mesin pencari (organic search).

Ketiga, mengoptimasi blog advertiser di mesin pencari sehingga meningkatkan peringkat.

Keempat, mendukung strategi digital marketing melalui SEO. 

Kelima, membangun kesadaran pengunjung terhadap merek yang ditawarkan.

oh ya saya lupa buat kalian blogger yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui Jawalink.com, caranya sangat mudah yuk ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Bergabung di Jawalink.com

  • Masuk ke laman Jawalink.com
  • Kemudian daftar sebagai publisher.
  • Masukkan datamu dengan benar, mulai dari alamat email, nama lengkap, nomor HP, tanggal lahir, dan alamat.
  • Setelah menerima verifikasi via email, kamu bisa masuk kembali ke laman Jawalink.com dan ganti password lama dengan password baru. Password yang digunakan bisa mengandung kombinasi huruf dan angka.
  • Berikutnya edit profil publisher. Kamu bisa mengubah foto profil dan biodata sebagai identitas kepemilikan akun di Jawalink.com. Maksimal foto profil yang diupload adalah 2MB.
  • Cari tahu posisi DA, PA, dan Alex Rank blog atau websitemu dengan masuk ke halaman website SEO checker. Copy semua alamat blog, verfikasi bahwa kamu bukan robot, dan pilih check.

  • Hal berikutnya yang paling penting adalah verifikasi blog untuk platform wordpress dan blogger. Selengkapnya bisa dilihat di sini.
  • Setelah blogmu terverifikasi dan muncul di follow up blog, maka kamu siap menjadi publisher seutuhnya. Admin Jawalink akan mengirimkan email apabila ada advertiser yang ingin membeli backlink. Harga pembelian tentu saja berdasarkan harga blogmu setelah diverifikasi.

Bagaimana? mudah kan prosesnya, kalau kalian bergabung dengan jawalink.com kalian akan mendapat banyak keuntungan. penghasilan tambahan, dan yang pasti kalau ingin mendapatkan backlink jadi lebih mudah. yang jelas bermanfaat banget untuk kemajuan blog dan situs website kalian.

Tunggu apalagi? Mari bergabung di Jawalink.com