Pentingnya Penggunaan Email Profesional dalam Bisnis

Daftar isi [Tampil]

Di era digital ini banyak orang memulai bisnis mereka dengan berjualan online dimana pekerjaan tersebut bisa dikerjakan di rumah. Selain Website yang paling penting dari semua itu adalah Email, karena Castumers bisa menghubungi kita bila ada masalah produk yang di beli.

Penyedia email gratis salah satunya yang paling populer adalah Gmail, sebuah layanan email milik google. Agar bisnis yang di bangun terlihat profesional tentu email yang di butuhkan juga harus profesional dong, supaya bisa dapat kepercayaan dari Costumers kita.

Biasanya email itu seperti contoh milik Gmail itu @gmail.com, untuk email profesional itu bisa menggunakan domain milik kita misalnya @kangsudar.net, dengan email tersebut tentu akan mendapatkan kepercayaan dari pelanggan yang akan bertanya mengenai produk yang dijual pada website tersebut.

Untuk menggunakan email dengan domain sendiri atau lebih gampang itu nama website kita tentu tidaklah gratis, kalian harus menyewa hosting agar dapat menerima pesan dari Customers.

Apa ada yang murah mas?! Tapi memiliki kapistas besar? Mungkin itu menjadi tanya para pengusaha agar bisa membuat Email dengan profesional.

Di Rumahweb ini sudah ada fitur baru buat kalian para pembisnis online yang ingin membuat Email Profesional. Namanya Adalah Alibaba Mail dimana Email tersebut memiliki kapasitas besar dengan kecepatan mencapai 1 TB.

Yang kalian tahu mungkin Rumahweb itu adalah Penyedia Domain dan Hosting Murah. Tapi sekarang sudah ada layanan baru di Rumahweb yang namanya adalah Alibaba Mail.

Apa sih keunggulan Alibaba Mail dari Rumahweb, mari kupas tuntas fitur yang di miliki Alibaba Mail.

Yang pertama Percakapan dalam satu subject akan di jadikan satu Thread sehingga lebih mudah untuk membaca bila ada email yang masuk. Alibaba Mail juga dilengkapi dengan Tagging dan folder untuk pengelompokan Email agar lebih efisin.

Yang kedua Kerja jadi lebih efisien waktu dengan pengaturan kalender yang tertata. Mengirimkan undangan meeting dan memasukkannya secara otomatis ke dalam calendar hanya dalam satu langkah mudah.

Yang Ketiga Selain masing-masing individu dapat mempunyai kontak, perusahaan juga dapat memiliki kontak yang dapat diakses oleh individu / karyawan. Membagikan kontak kepada kolega lain menjadi lebih mudah dan dapat diatur permissionnya dengan lebih detail.

Yang Keempat Manajemen task / tugas terintegrasi dengan email, membuat pengaturan pekerjaan menjadi lebih terorganisir. Task memungkinkan team leader untuk memberikan tugas kepada team member dengan deadline tertentu.

Yang kelima Drive memungkinkan Anda untuk berbagi file pada sesama team member maupun ke pihak lain seperti pelanggan dengan permission yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Dengan kapasitas hingga 10GB, Anda dapat berbagi file dengan lebih leluasa.

Bagaimana, apa ada yang murah atau fitur lebih bagus dari ini, itulah ulasan mengenai Pentingnya Email Profesianol Bagi Bisnis.