Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H (2020) Terlengkap

Daftar isi [Tampil]
MInal Aidzin walfaidzin. Met Hari idul Fitri 1441 H, admin mohon maaf jika ada salah kata selama ini. oh iya, admin kali ini akan berbagi kata ucapan selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriyah ahun 2020.

Kata ucapan ini semoga dapat membantu teman-teman dalam menyampaikan ucapan kepada teman, kerabat, sahabat dan keluarga lainnya melalui media sosial dan melalui sms dan lain sebagainya.

Ucapan Selamat hari raya idul fitri 1441 H tahun 2020 ini saya ambil dari berbagai sumber. saya harap ini bermanfaat dan menjadikan amal jariyah bagi mereka yang telah membagikan dan menulisnya.

Kata Ucapan ini saya ambil langsung dari situs Suka-suka.web.id, disana kalian akan mendapatkan banyak informasi bermutu. jangan lupa kunjungi situsnya ya.


Berikut ini ucapan Selamat hari raya idul fitri tahun 2020/1441 H

Jika langkah telah membekas lara, dan lidah yang merangkai dusta, sehingga menorehkan luka, Di bulan yang Fitri ini semoga pintu maafmu masih terbuka, MInal Aidzin walfaidzin. Met Hari idul Fitri 1441 H
Tiada terasa bulan ramadhan telah meninggalkan kita, Mari kita bersihkan hati tuk saling memaafkan sesama, Mohon maaf lahir Dan bathin. Met Hari idul Fitri 14.. H
Apabila Hati Sebening Air, biarlah tetap jernih, pabila hati seindah cahaya bulan maka hiasi dengan bintang keimanan, apabila hati seputih awan di langit, jangan biarkan ia menghalangi matahari taqwa, Met Hari raya idul Fitri 14.. H, mohon maaf lahir dan bathin.
Lalai dan hilaf bagian dari sifatku, dan meminta maaf adalah kewajiban bagiku, membersihkan hati dari segala dosa adalah tujuan, Di bulan Yang Fitri ini, Dengan segala kerendahan Saya mengucapkan, Mohon maaf Lahir bathin. selamat Hari idul Fitri 14.. H
Terkadang Perkataan Dan perbuatanku di tahun yang lalu telah begitu banyak yang menyakiti hatimu , oleh karena itu di hari nan fitri ini, izinkan aku mengucapakan Mohon maaf lahir dan bathin.

Kata Ucapan Indah Menyambut Hari Raya Idul Fitri Buat Sahabat

Hari Ini seluruh Umat Muslim sedunia merayakan hari kemenangan yang dirayakan Pada tanggal 1/syawal, di hari yang fitri ini semua orang saling bersilaturrahmi dan saling bermaaf maafan. di hari yang fitri ini Seluruh mesjid mengumandangkan takbir memuji Nama Allah Yang maha pengampun, semua umat muslim bergembira.

Oleh karena itu terangkailah kata ucapan indah hari raya ini yang saya pilih dari kata ucapan islami idul fitri, dan dari beberapa kumpulan ucapan lebaran, untuk memper singkat waktu, mari kita baca bersama-sama.
“Ramadhan Membersihkan noda noda dosa di dalam hati, telah tiba saat untuk meraih rahmad dan ampunannya, Untuk Sikap dan lisanku yang tak terjaga hingga menorehkan luka, mohon bukakanlah pintu maafmu yang sebesar2nya, Met Hari Raya idul Fitri 14.. H
1 Syawal adalah cahaya kemenangan, Agar cahaya dapat menembus membersihkan jiwa yang penuh dosa, Bukakanlah pintu maaf atas segala kesalahan yang pernah q lakukan, Minal Aidzin Wal Faidzin, Met Hari raya idul Fitri 14.. H
Walaupun tangan tak sempat berjabat, saat jiwa penuh dosa mengharapkan sebuah maaf, hanya melalui pesan ini kedua jemariku berjabat, Minal aidziin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Kata kata Maaf Lahir Batin Menjelang Lebaran Idul Fitri

“Taqabbalallahu minkum minna wa minkum, Insya Allah Tempaan di bulan ramadhan ini menjadikan jiwa kita kuat dalam menghadapi ujian di masa mendatang, met idul fitri 14xx Minal aidhin wal faazin, Taqabbalallahu minkum minna wa minkum Syiamana wasyiamikum, Kullu amin wa antum bi khoir. Selamat Hari raya idul Fitri 14xx
Teman Fb sekalian, mungkin statusku banyak menyakiti hati, gambar komenku yang sering menyindir, dengan segala kesilafan dan kesalahan yang pernah aku lakukan terhadap kalian, Dengan sepenuh hati aku mengucapkan Mohon maaf Lahir Dan bathin, selamat hari raya idul fitri.
Takbir yang menggema dan gemuruh suara beduk telah mengetuk setiap insan tuk bermaaf maafan dari semua kesalahan yang pernah dilakukan, itulah sebabnya kamipun mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan mohon maaf lahir dan bathin.
Taqabbalallahu minkum minna wa minkum, ini adalah kata terindah yang pernah aku terima, saya juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 14xxh.
Allahu Akbar3x, Kembali Fitrah Merupakan tujuan utama puasa ramadhan, mudah2han kita telah meraihnya dengan saling bermaaf2an, dan met lebaran.

Kata kata pesan Menyambut Hari Raya Idul Fitri (Lebaran)

Buat Teman Yang Jauh-pesan menyambut hari raya ini saya ambil dari kata mutiara lebaran, sehingga ucapan hari raya ini menjadi indah untuk kamu manfaatin sebagai pesan buat teman atau sahabat yang jauh dan tidak bisa berjabat tangan. Untuk kamu yang punya pacar juga jangan lupa kirim ucapan ini kepada pacar kamu, yang penting adalah saling memaafkan dan saling bersilaturrahmi. mari kita simak bersama.
Hari raya idul fitri telah datang, bulan ramadhan telah berlalu, Demi membersihkan segala noda dosa, Mohon maaf lahir bathin.
Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin.
Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat hari raya idul fitri.

Kata Ucapan Maaf Hari Raya Idul Fitri Buat Teman


Menjelang Hari raya idul fitri ini yuk kita saling bermaafan, karena hari raya idul fitri hari kemenangan dan pintu syurga terbuka lebar. namun jika kamu punya pacar, ucapan saja enggak cukup, kamu harus memberi kartu ucapan hari raya idul fitri untuk dirinya, agar terkesan lebih indah, Untuk mempersingkat waktu, yuk kita simak Bersama2.
Hari Raya makan ketupat, ketupat di potong menjadi Empat, walau untuk bertemu kita tak sempat, namun ucapan maaf ku kirim cepat, Maaf lahir dan bathin.
Terkadang kaki ini salah melangkah, dan terkadang bibir salah dalam berkata, dan hati terkadang salah dalam prasangka, Di Hari Yang Fitri saya memohon maaf dan lahir dan bathin, Selamat Hari Raya IDul Fitri 14..H
Hari ini merupakan hari yang fitri,. Allah Membuka Pintu Maaf Selebar2nya bagi yang ingin bermaaf2an, oleh karena itu, hanya sebuah maafmu yang sanggup mengiri hidupku ke syurga dan yang membersihkan segala dosaku kepamu. Minal Aidhinal Faidzin
Di hari Kemenangan, di hari yang fitri,satukan tangan dan satukan hati, Saling memaafkan dengan hati yang ikhlas hingga hati kembali suci, Selamat Hari raya Idul Fitri.
Walau sesibuk apapun operator dan pesanku pending terus menerus, namun saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri 14.. H, Minal Aidzin Walfaizin.
Bunga Melati harum semerbak, Sebagai pewangi di hari Yang Fitri, Melalui pesan ini Q ulurkan tangan Tuk silaturrahmi, Mhon maaf Lahir Dan Bathin.
Permisi, Cuma mau minta maaf, Kalau ada salah kata, salah sikaf dan tingkah laku, kadang gak bales pesan, gak ngangkat telpon, tolong bersedia memaafin, minal aidhin wal Faidzin

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Kata ucapan lebaran ini saya rangkai untuk kamu yang ingin mengucapkan hari lebaran buat teman atau kerabat dan keluarga kamu yang jauh, juga dari ucapan Menyambut datangnya hari raya idul adha,Dengan kata lebaran islami ini semoga segala dosa2 akan di hapuskan,

kemudian membenahi diri dari segala kesilapan masa lalu tuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, Mari langsung kita simak bersama..
Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, namun manusia di nilai dari budi pekertinya, ketabahan melewatii ujian dan cobaan, dan berbagi dengan keikhlasan, selamat hari raya idul fitri.
Walau tangan tak sempat berjabat, namun bibir masih bisa mengucap. minal aidzinal faidzin, selamat Lebaran.

Update Status Fb Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Lebaran hambir tiba, setelah selesai mengirim pesan ucapan idul fitri, s kini saatnya update status ucapan di facebook , yang khusus buat teman di fb kamu, kata lebaran ini cocok juga buat kata kata di kartu lebaran untuk pacar, agar lebaran tahun ini menjadi semakin semarak.

Untuk kata ucapan hari raya idul fitri lucu dan gokil, mungkin akan saya posting dalam beberapa hari lagi, mudah2han berguna, hehe.. yuk langsung kita simak.
Kerukunan Kegembiraan dan kebahagiaan akan mengumpulkan seluruh saudara dan keluarga, selamat Hari raya idul Fitri, Minal Aidih wal Faidzin.
Ya Allah Bahagiakanlah keluarganya, berkahilah rezekinya, dan jagakanlah kesehatannya, Ya Allah Ya Ghaffar Ya rahman Ya karim, Minal aidhin Wal Faidzin.
Batu akik dari kalimantan, indah di sanding dengan permata, berhubung besok sudah lebaran salah dan dosa harap maafkan, selamat Menikmati Hari kemenangan.
Memang hati manusia tak sebening Xl atau secerah mentari dan sejernih Frend, yang aku harap hanya simpatimu untk membebasknan aku dari dosa dan keesalahan terhadapmu, Met Lebaran, Mohon maaf Lahir Bathin.
Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu ujian dan cobaan, kini hati tlah menjadi bersih, bahagia hadir tanpa syarat dan beban. Dalam kerendahan hati saya Mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin,Met lebaran idul Fitri

Ucapan Selamat Lebaran Buat Teman Dan Sahabat

Ucapan buat sahabat atau teman tidak memerlukan kartu ucapan lebaran, dan tidak pula disertai THR, yang penting ucapan selamat lebarannya ikhlash dari hati kamu.

Ucapan lebaran lucu terkadang bisa juga di manfaatin sebagai ucapan selamat lebaran buat teman, namun kata mutiara ucapan lebaranlah yang sangat ideal kita kirimkan kepada mereka, kirim melalui sarana yang menurutmu mudah, misal Facebook, BBM, pesan, telpon langsung juga oke, hehe yuk langsung saja kita simak.
Gema takbir berkumandang, mengumandangkan hari kemenangan, bersama dengan pesan lebaran nan fitri, semoga akan mempererat silaturrahmi, Semoga di hari nan fitri di terima semua amalan, slamat hari lebaran, semua kesalahan mohon maafkan.
Jika q sering menebeng motormu, bukan berarti hilang rasa maluku, Walau selalu bertanya kepadamu namun bukan berarti tidak merepotkanmu, ku pertahankan semua rasa maluku, di hari yang fitri ini aku mengharapkan kerelaanmu, memaafkan diriku yang selalu Merepotkan kamu. met hari raya idul fitri.
Melalui pesan lebaran ini, sebagai pengganti diri, demi memperkuat silaturrahmi, mari kita sambut hari nan fitri, jika ada salah mohon ampuni, Met lebaran.
senang bayi bila di sayangi, sehat bayi bila di vaksinasi, mari kita rayakan hari yang fitri, sgala kesalahan dan khilaF mohon di ampuni.
Bisa saja mata ini salah saat melihat, kuping juga tak luput salah mendengar, dan bibir selalu salah berkata kata, Dan hatiku selalu salah prasangka, demi menyambut hari yang fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
Dengan Perginya bulan ramadhan, kemengan telah diraih, hidup yang indah hanya dengan Ridha Allah, Allahu Akbar Allahu akbar Walillahilhan, kami seluruh keluarga menghaturkan minal aidhin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari raya idul fitri.

Kata kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Keren

Apabila Dalam Sifat dan perkataanku menyimpan goresan luka dan salah, Dengan Semua kerendahan hati Sya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.
Seringku menyalahkan engkau sebelum ku menilai sebuah kebenarannya,di hari yang fitri ini q melihat kedalam diri nan penuh dosa merendahkan diri dan pasrah sambil mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya idul Fitri.
Anak Pelaut memancing ikan Perahu di taut di tengah lautan, sambil menunggu takbir berkumandang, sepuluh jaari ku susun mengharap kemaafan, selamat Hari raya Idul Fitri.
Bunga melati harum mewangi, pesan di kirim pengganti diri,Sepuluh jari tersusun rapi, Minal Aidzin Wal faidzin. Met lebaran Idul Fitri.
Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan Fikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 14.. H.
Satu tahun banyak kata yang telah di ucapkan yang semuanya tak menyejukkan, Dalam setahun begitu banyak prilaku yang khilaf dan salah, Dalam setahun begitu banyak keluhan , permusuhan, penipuan dan kesombongan, Demi Menyambut hari yang suci dan penuh ampunan, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

Mutiara Kata Ucapan Indah Lebaran Idul Fitri

Ucapan indah hari ID, saya kutio dari mutiara idul fitri,yang bisa kamu manfaatin untuk update status, pesan idul fitri untuk semua orang yang kamu kenal, jangan lupa beli paket pesan nanti..hehe, yuk langsung kita simak saja ucapan menyambut hari raya idul fitri, dan selamat ber pesan ucapan Ria..
Terkadang masa aktif hidup kita hampir habis, sedangkan saldo dosa masih tinggi, Pada kesempatan yang fitri ini mari kita meraih Saldo ketaqwaan dan menghapus saldo dosa dengan isi ulang silaturrahmi. Selamat Menyambut Hari kemenangan.
Walau terpisah oleh jarak, walau berbeda tempat, sehingga tangan tak sanggup berjabat dan mata tak langsung bertatap, Hanya melalui pesan Ini Saya Mengucapkan selamat Menyambut hari kemenangan. ( 1 syawal 14.. H)
Suara Beduk mengiringi Takbir yang Menggema Memuji Kebesaran Allah, menyemarakkan hari kemenangan, saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan Selamat Berbuka Puasa.
Waktu terus mengalir, Bulan Puasa segera pergi, Untuk menambah kebersihan hati, mari kita saling bermaafan, Selamat Idul Fitri 14.. H.
Kemenangan Sejati Adalah membesarkan Keagungan Allah Dalam Setiap kata yang terucap, di setiap nafas yang di tarik, seperti inilah yang harus kita lakukan saat ini, Selamat Idul Fitri 14.. H mohon maaf lahir batin,
walau Hembusan angin selembut salju pasti pernah menebarkan debu, sebaik apapun seorang insan pasti pernah khilap dan salah, Demi menyambung cinta dan kasih sayang, saya yang selalu di penuhi dosa dan noda, dengan kerendahan hati mengucapkan selamat Hari raya Idul firi.

Kata Ucapan Selamat idul Fitri Buat Mantan Pacar

Menyambut hari lebaran 14.. H 2019 kamu juga jangan lupa untuk ngucapain selamat buat mantan pacar, jangan setelah dapet pacar baru, trus mantan di cuekin, kasihan khan.. bila perlu buatkan juga gambar di kartu ucapan met lebaran.

Di hari yang fitri ini kesempatan besar untuk minta maaf sama mantan, karena setiap hari raya kita wajib saling memaafkan sesama muslim. bila kamu banyak waktu, kamu bisa mengarang sebuah puisi lebaran atau pantun lebaran buat mantan kamu, bila perlu balik lagi sama mantan pacarnya.. hehe.. yuk langsung kita simak bersama..
JIka kamu ingin bersantai silahkan, biarlah aku yang membuat vaksinnya, jika ingin imunisasi silahkan, agar terlindung dari serangan kuman, Met hari raya idul fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.
Memang flashdishku yang terkena virus, Hingga komputermu menjadi hang, di saat pekerjaanku melibatkanmu, hingga kerjaanmu tak kunjung tembus, Aku selalu merepotkanmu, maafkan aku yang selalu menyusahkanmu, semoga usaha kita maju terus, Dengan segenap hati aku mengucapkan selamat Hari raya idul fitri, Mohon maaf Lahir dan bathin.
Buang segala pedihmu, hindari kesendirian dalam hidupmu, Jangan memendam kekesalan, aku ini adalah sahabatmu, apabila engakau bisa memaafkan, persahabatan kita akan menjadi maju, Karena engkau adalah sahabat terbaikku, Minal aidhin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin, selamat Hari raya idul fitri 14.. H.
Aku selalu mengusikmu, Aku sering merusak perangkatmu, maafkanlah aku yang selalu merepotkan kerjaanmu, Semua itu aku lakukan karena hanya engkau yang paling aku percaya. Met Hari raya idul Fitri.
Aku yang sering berhutang kepadamu, aku sering menunggak pembayaran, di hari yang fitri ini, berbaik hatilah, Dengan segenap hati aku memohon sejuta maaf kepadamu, dan selamat Menjalankan hari kemenangan.
Sonia..!! “Dosaku begitu banyak kepadamu, bila di kumpulkan menjadi tumpukan dosa yang begitu besar, dengan kebaikan budi dan keluasan hatimu, Di hari yang fitri ini aku mohon maaf lahir dan bathin.
Sahabat terbaiku, aku begitu banyak berhutang budi kepadamu, dan kini aku telah melakukan kesalahan yang amat fatal, di hari yang fitri ini aku beranikan diri memohon kepadamu, degan kerendahan dan kemuliaan sifatmu, maafkanlah segala kesalahanku, minal aidiin walfaizin. met hari raya idul fitri.

Jawaban Balasan Ucapan Lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri

Kata-Kata pesan ucapan lebaran idul fitri sebentar lagi akan memenuhi kotak masuk pesan di hp kamu, telah tiba saatnya untuk menjawab atau membalas semua pesan lebaran yang teman, kawan,sahabat, mantan ,pacar yang mereka kirim untuk kamu, sebagai ucapan balasan, atau ucapan terima kasih met hari raya idul fitri.

Sehingga nanti mereka tidak kecewa atau pun galau atau sedih, karena kamu telah membalasas pesan lebaran yang telah teman atau saudara/ family kamu kirim buat kamu.kata jawaban ini juga bisa kamu manfaatin sebagai pesan indah balasan cinta, pesan jawaban idul adha.

Mengingat begitu banyak ucapan lebaran yang masuk di hp kamu, maka wajiblah kamu membalasan semua ucapan lebaran selamat hari raya mereka, apalagi jika kamu telah menerima kartu ucapan lebaran, itu sangat di anjurkan untuk kamu balas segera. untuk mempersingkat waktu mari lansung kita simak saja.
Daun selasi bunga selanga, aromanya sungguh berguna, pesan Hari raya telah kami terima, tuk ucapkan maksud yang sama. Met lebaran.
Allahu Akbar Allahu Akbar walillahilham, Sebesar apapun sebuah kesalahan yang pernah engkau timpakan kepadaku, semuanya telah aku maafkan, dan semua itu bukanlah karena engkau telah meminta maaf kepadaku ataupun yang lainnya, namun dari lubuk hati terdalamku, walaupun engkau tiada memintanya. Selamat hari raya idul Fitri.
Gema Takbirpun telah menggema, terdengar indah di telinga, demi Allah segala kesalahan dan kesilafan mu telah kami ampunkan begitu juga sebaliknya mohon di maklumkan, selamat Hari raya Idul Fitri 14..H
Allahu Akbar 3x, Bukan aku yang tak memaafkan salah dan kesilafanku, namun engkau memang sedikitpun tiada melakukan itu kepada, bahkan akulah yang memaafkanmu, kini dengan kerendahan hati, segala ucapan dan sikafku yang salah mohon maafkan. Minal Aidzin wal faidzin.
Allahu Akbar3x walilla hilham, Bulan ini bulan yang suci, bulan maghfirah, dengan ini kami sekeluarga juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri, minal aizin walfaizin

Kata Kata Maaf Lahir Bathin Menjelang Hari lebaran

“Taqabbalallahu minkum minna wa minkum, Insya Allah Tempaan di bulan ramadhan ini menjadikan jiwa kita kuat dalam menghadapi ujian di masa mendatang, met idul fitri 14xx
Minal aidhin wal faazin, Taqabbalallahu minkum minna wa minkum Syiamana wasyiamikum, Kullu amin wa antum bi khoir. Selamat Hari raya idul Fitri 14xx
Allahu Akbar3x, Kembali Fitrah Merupakan tujuan utama puasa ramadhan, mudah2han kita telah meraihnya dengan saling bermaaf2an, dan met lebaran.

Ucapan Selamat Hari Lebaran Idul Fitri Lucu-Kata lebaran Lucu ini saya rangkai buat kamu yang kirim kepada teman dan sahabat kamu yang kamu sayangi agar mereka bisa trsenyum dan ngakak. met merayakan idul adha dan lebaran Idul Fitri. kata mutiara idul fitri yang terangkai ini sayang banget jika tidak kamu manfaatin untuk pesan atau update status fb, ok,, yuk kita simak bersama-sama.
Ini merupakan hari yang v3, marilah kita instal ulang 7an hidup kita sebagai hamba Allah, Format semua sifat error, update versi hidup terbaik, scan virus2 dengki, saatnya upgarde dengan segala sesuatu dengan amal Shaleh, selamat hari raya idul fitri.
Ketika badai menghadang, gempa pun akan mengguncang, dan ketika petir menyambar, tsunamipun ikurt menyerang, sebelum semuanya terlambat aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu, mohon maaf lahir dan bathin.
Ya Allah ya tuhanku, maafkanlah temanku ini, karena ia telah memaafkan semua kesalahanku ini, minal aidzin wal faidzin.
Ada gadis sedang menyulam, sulamannya seindah pelangi, walaupun hanya pesan ini yang saya kirim, aku terasa telah berjabat tangan denganmu, Minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.
Di hari yang suci ini, sebelum ramadhan pergi dan sebelum hadil Hari raya iidul fitri, sebelum operator sibu dan pesan bakal pending, sebelum semuanya terlambat, Dari hatiku yang terdalam aku mengucapkan selamat hari raya idul fitri.
Seputih bubuk putau dan sebening topi miring, teiriring salam seharum aroma ganja, dengan senyuman semanis anggur merah, tolong maafkan segala silaf dan kesalahan yang pernah aku lakukan wlaupun hanya sebesar butiran sabu sabu, selamat Hari raya iidul fitri.

Kata Ucapan Menjelang Meriahnya Hari raya Idul Fitri

Menjelang hari raya 14.. h ini mari kita meriahkan dengan saling memaafkan kepada keluarga, teman serta sahabat, di dalam kata ucapan lebaran indah terbaru ini juga terdapat ucapan lebaran bahasa jawa, mudah2han bisa bermanfaat juga.

Ucapan lebaran gaul keren ini cocok untuk update status ,Melalui Kata kata lebaran ini, mari kita meriahkan hari raya idul fitri tahun ini.
Untuk semua teman temanku sebangsa setanah air, yuk sama sama kita rayakan hari yang penuh hikmah, penuh keberkahan dan keberlimpahan, mari kita saling memberi maaf untuk segala kesalahan dan dosa dosa, agar damai penuh keikhlasan, tuk memperkuat kesabaran, menyegarkan kembali semangat beribadah, untuk meraih kemenangan terbesar, Insya Allah, Selamat merayakan hari raya idul fitri.
Ya allah3x AllahuAkbar3x, Melalui pesan ini aku berdoa, Ya tuhanku, kayakanlah saudaraku ini dengan ilmu-Mu ,muliakan dirinya dengan pakaian taqwa, indahkan tubuhnya dengan kesehatan, lipat gandakanlah amalnya, hiasi hatinya dengan kesabaran dan keihklasan, Karena Engkau adalah Dzat yang amat mulia. selamat Hari lebaran, minal aidhin wal faizin.
he menungso, jaman wis ra toto, ati wis angel ditoto, maksiat nang kene kono, wis podho kakehan duso, alhamdulillah wulan poso wis teko, ayo podho elingo marang gusti kang kuoso,Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin
Keharuman Maaf telah merebak, sebagai penutup bulan puasa yang indah, menyambut hari fitri dengan barokah, Ya Allah Maafkan maafkanlah segala dosa dosa kami yang pernah menyakiti dan mendustai, Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, met hari raya idul fitri.
Hari demi hari telah terasa dan terlewati, bulan demi bulan juga telah terlampoui, tahunpun telah berganti, seiring waktu yang telah berlalu, dan segala apapun yang telah terlewati, segala kesilafan mungkin telah ikut mengiringi, dengan segenap hati aku mengucapkan selamat hari raya idul fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.

Kata Ucapan Balasan Atau Jawaban Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Assalamu’laikum Wr Wb, lebaran memang hari yang penuh kebahagian, pesan, status, BBm, semua bakal di hujani dan di banjiri kata ucapan selamat hari raya, untuk itu ada baiknya kta membalas ucapan lebaran mereka dengan penuh terima kasih serta pujian untuk mereka,

Setidaknya mereka mengetahui bahwa niat baik mereka kita sambut dengan balasan ucapan maaf lahir yang lebih indah, sehingga orang yang mengirim pesan merasa terhormat, bagaimana ucpan ini saya rangkai !! beginilah salah satu kata2 balasan ucapan hari lebaran, mari kita simak langsung..
“Allahu Akbar3x apabila q meminta maaf kepadamu, bukan berarti karena hari ini hari lebaran, namun ini semua berkah rahmat allah yang telah membukakan seluruh pintu pintu ampunannya, Dengan sejujur2nya aku mengakui segala kesilafanku kepadamu, Dengan segenap kekesalan hati aku mohon maaf. selamat Hari raya idul Fitri.
Dengan segala kebesaran hatimu dan demi kemurnian hari nan fitri, Allahu Akbar3x, walau engkau tidak meminta, jauh dari lubuk hatiku, telah jauh hari sebelumnya, dengan segala keikhalasan aku telah memaafkanmu, walaupun engkau tidak memintanya, Met hari raya idul fitri.
Dengan kerendahan hati, dengan ketuluasan jiwa dan rahmat ilahi, Aku akui Semua kita pasti telah melakukan dosa sadar atau tidak menyadarinya, demi hari kemenangan, mari kita saling bermaafan, semoga Allah memberi kemudahan dan rezeki untuk kita semua. Met hari raya idul fitri.
Hanya beningnya hati lebih bening dari embun yang dapat membuka pintu maaf selebar lebarnya, Minal Aidin wal faizin. met lebaran.
Pada rendahnya hati ada keluasan budi, pada kemiskinan harta benda ada kekayaan dlm jiwa, dalam pemberian ada keberkahan, kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 14..H.
Bulan puasa segera berlalu, membersihkan jiwa yang membalut kalbu, silaf dan salah yang selama ini aku lakukan mohon ampunkan, Met hari lebaran.

Kata-Kata Lebaran Idul Fitri Indah Buat Sahabat

Untuk seseorang yang memiliki sahabat, kata lebaran idul fitri indah ini cocok banget buat kamu sampaikan kepada sahabat tersayang kamu, atau sahabat sejati kamu, ucapkan setulus2nya dengan islami, dan juga pantas untuk ucapan met hari raya idul adha islami dengan bahasa inggris atau sunda, oke gak perlu di panjangi lagi, yuk langsung kita simak saja.
“Sobat, aku sadar aku bukanlah orang yang prima yang menjadi temanmu, salah dan khilap selalu aku lakukan kepadamu, terkadang aku yang malah menyusahkan hidupmu, Dari hatiku, maafkanlah aku, met hari raya idul fitri.
Apabila lebaran ini adalah lentera, izinkan aku tuk membuka tabir dengan maaf, agar cahaya fitrah menembus jiwa dari setiap salah dan dosa. sebesar apapuk kesalahannya, Ucapannya hanya taqabballahu mingkum, met hari raya idul fitri.
Hari ini adalah hari yang fitri, dengan segenap hati, dari kejujuran, keikhlasan, aku mengakui semua dosa dosaku, dengan rasa khawatir, aku mengucapkan maafkanlah aku. sobat, memaafkanmu bukanlah karena engkau yang telah meminta maaf dariku, namun aku telah memaafkanmu jauh sebelum engkau menmintanya, met lebaran sobatku.
Sobat, Memaafkanmu bukanlah karena kebaikan hatiku, namun ini merupakan karunia allaH yang di bentangkan kepada seluruh umat islam sedunia, karena memang hari ini adalah hari pembuka tabir menuju fitrah manusia.

Kata Ucapan Hari Lebaran Bahasa Aceh, Jawa, Minang, Dan Sunda

Berikut ini merupakan kata lebaran idul fitri dan idul adha beberapa bahasa, namun mohon maaf jika ada beberapa bahasa daerah yang tidak saya cantumkan, seperti bahasa batak, bahasa madura, bahasa bugis, bahasa makasar, bahasa bali, mohon jangan marah.

Silahkan gunakan ucapan lebaran ini melalui pesan, semoga kumpulan ucapan lebaran indah ini bisa membantu,

Bahasa Aceh
“Leumang boeh labue pasoe lam buloh, Selei ruti goeh made in cina, Lon kirem saleum takoet hana troeh, Loen kirem bungkoh takoet meutuka, Lon kirem peng hana pat lon boeh, Kareuna bungkoeh mantoeng bak cina, Lon kirem lagu kaset ka putoh, Salueuem loen putroeh lewat multiply, Lon mumat jaroe posisi jioh, Meu’ah Cut da beh ube na desya, Kadang na leupah bak lon meuratoh, Kadang pieh naroh loen khen keugata, Minal aidin wal faidzin, Mohon meu’ah lahe ngoen baten, Seulamat uroe raya Aidil Adha 14.. H
Ranuep sigapue jampu ngoen gambe, peuduek lam bate keu jame teuka, bukon le sayang ranup silaseh, pucok metindeh uram meuputa, meucureh hate bak lon meusenda, kadang na janji kayem meurawe, yng saket hate haba loen gasa, kadang chit singoeh uloen hanale, di yaumil mahsya bek jeut keu desya, meuah desya loen bathen ngoen lahe, jinoe ta peugleh habeh bak uroe raya.

Bahasa Minang
Bairiang tabangnyo balam jo barabah, pucuak cimpago urang patahkan. Sairiang salam jo sambah, rela jo maaf ambo mohonkan. Rumah gadang maimbau pulang, tanah di rantau Manahan kaki, jikok basalah talampu gadang, tolong diampuni setulus hati, mohon maaf lahir dan batin.
Bagai manyulam di ateh kain, Saelok bungo dalam jambangan Walau pesan nan kami kirim, Saraso kito bajabat tangan Galang dipakai balapih intan, Manjalang idul fitri, Hilap jo salah, Mohon dimaafkan.

Bahasa Sunda
Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari., Neda dihapunten kana samudaya kalepatan, bilih kantos nyungkelit dina ati, kasiku catur, katajong omong dina cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, kumargi urang mah teu tiasa lumpat tina kalepatan sareng kakhilafan. Sim kuring ngahaturkeun Taqabalallahu Minna Wa Minkum, Wilujeung Boboran Shiam 1431 H

Bahasa Jawa
Macan tutul ngoyak menjangan, pratanda hukum keseimbangan alam, cacah menjangan disuda ben ora rebutan pangan. Dina lebaran kula nyuwun kawelasan, panjenengan ingkang kagungan ati jembar kaya lapangan, sudi maringi kula pangapura tumrap sadaya kalepatan. Naliko burung hantu pada dipulut, tikus-tikus merajalela marga ora ana sing nyaut.Dina lebaran kawula nyuwun hapus sedaya luput, sakwise pasa mugi-mugi amalan kita mboten surut.

Baca Juga: Peluang Bisnis dan Usaha Inovatif di bulan Ramadhan 2020

Demikianlah tadi ucapan selamat hari raya idul fitri 1441H tahun 2020 yang saya ambil dari situs Suka-suka.web.id semoga dapat menambah wawasan kita semua. Selamat lebaran, minal aidzin walfaidzin. mohon maaf lahir dan batin.