Situs Quote Terbaik Indonesia | Quote.Melex.Id Versi Gambar Keren

Daftar isi [Tampil]
Haloo.. apa kabar kalian semua? saya doakan kalian sehat selalu ya, Aamiin.

Pada kesempatan ini saya akan membahas seputar situs penyedia quote terbaik di indonesia. Situs ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi seputar quote yang berkaitan dengan motivasi, persahabatan, inspirasi, kesuksesan, kebahagiaan dan kata-kata positif lainnya.

Nama situs quote terbaik di Indonesia ini adalah Quote.melex.Id. dilihat dari namanya sepertinya ini subdomain dari situs melex.id kan? memang benar.


Admin sengaja membuatkan situs Quote ini karena sebelumnya ada yang request kepada admin untuk buatkan situs Quote. awalnya admin iseng buat quote dengan gambar, nah kok ternyata banyak respon positif dari temen-temen admin.

Yaudah akhirnya admin buatkan situs ini. Nama situs Quote.melex.id ini juga disarankan oleh teman admin yang selalu siap berbagi informasi dan tipsnya. yaitu mas fathan seorang blogger juga. beliau memberikan masukan nama domain tersebut.

Saya sadar bahwa situs Quote.melex.id ini masih baru dan masih jauh dari kata sempurna. namun dengan niat dan tekad yang besar admin berharap ini akan menjadi besar dan semakin berkembang.

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas. Quote ini berisi seputar motivasi hidup, kesuksesan, kebahagiaan dll.

Apa Kelebihan Situs Quote.melex.id?
  • Bisa Request Quote
  • Bisa Mengirim Quote

Bagi teman-teman yang ingin request Quote atau ingin mengirimkan Quote karya sendiri dan ingin dibagikan disitus Quote.melex.id silahkan kontak admin melalui email di idmelex@gmail.com atau melalui wa 082269605768.

Apa Keuntungan mengirimkan Quote di Situs Quote.melex.id?
  • Watermark Nama di Quote 
  • Kamu bakal dikenal orang banyak

Namun ada syarat dan ketentuan untuk bisa mengirim Quote di situs ini. Quote harus karya sendiri dan bukan copas dari kata-kata orang lain.

Nah itulah pembahasan seputar Quote.melex.id, semoga dengan adanya situs Quote terbaik di Indonesia ini biaa membantu teman-teman dalam mendapatkan kata-kata terbaik untuk update terbaru sosial media.

Terimakasih, salam Quote Indonesia.