Cara Nonton Drama Korea Premium Secara Gratis 30 Hari di VIU 2020

Daftar isi [Tampil]
Haloo, apakah kalian pencinta film drama korea? dan selalu ingin mendapatkan akses ke akun premium agar bisa melihat semua film drama korea secara lengkap. namun terkendala dengan biaya paket yang mahal.

Tenang saja, admin ada solusi buat kalian yang hobby lihat drama korea (drakor) melalui aplikasi VIU di android. Jadi ceritanya admin kan pengguna kartu Indosat, bukan sponsor ya. hanya memberitahu saja.

Ternyata Kartu indosat saat ini memberikan akses kepada siapa saja pengguna kartu provider indosat untuk dapat mengakses VIU PREMIUM untuk menonton film drama korea selama 30 hari.

Admin juga kurang tahu, mungkin ini salah satu bentuk dukungan aplikasi viu terhadap masyarakat yang saat ini sedang terdampak Corona.

Okelah, tidak perlu panjang lebar, langsung saja kalian persiapkan persyaratannya. tidak susah Kok, Hanya perlu beli kartu provider indosat, aktifasi kartu. Selanjutnya buka playstore dan install Aplikasi VIU di android.

Download VIU PREMIUM

Nah setelah kalian install aplikasi VIU di android, silahkan kalian akses semua film Premium secara gratis selama 30 hari.

Demikianlah pembahasan tentang Cara Nonton Drama Korea Premium 30 Hari di VIU | Pencinta Drakor Wajib Tahu!, Semoga dapat menambah wawasan kita semua.