Cara Nonton Drama Korea Premium Secara Gratis Selama 7 Hari di VIU 2020

Daftar isi [Tampil]
Bagaimana cara nonton video drama korea premium di viu secara gratis? pertanyaan ini sering diajukan oleh apar pecinta drakor dan sedang seret dalam keuangan.

Tenang saja, admin akan membagika tips agar kalian bisa puas nonton drakor selama seminggu dengan fasilitas premium namun tidak bayar alias gratis. berikut ini akan saya jelaskan secara detail.

Menonton drama Korea adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Aplikasi VIU bisa menjadi alternatif bagi kalian pecinta drama Korea. Pssst, bisa gratis lho.

Penggemar drama Korea memang sudah tidak terhitung lagi. Sebab tidak bisa dipungkiri apabila menonton drama Korea memberikan sensasi tersendiri.

Drama Korea tidak hanya menyuguhkan deretan pemain tampan dan cantik, namun drama Korea biasanya memiliki alur cerita yang lebih menarik dan unik.

Inilah yang membuat banyak orang menyukai drama Korea. Namun berbeda dengan waktu dulu, dimana drama Korea berhasil merajai televisi di Tanah Air.

Kini drama Korea hanya diputar di saluran tertentu. Itu pun tidak cukup memenuhi kebutuhan penggemar drakor (drama Korea), yang selalu haus dengan drakor baru.

Cara Nonton Viu Drama Korea Gratis Selama 7 Hari | Pecinta Drakor Wajib Tahu:

  • Pertama, silahkan kalian hapus dulu aplikasi Viu di Android Sobat (jika sudah ada)
  • Silahkan Kalian Klik Download Viu Premium 7 Hari
  • Selanjutnya Install aplikasi
  • Kemudian Sobat buat akun baru dengan data yang berbeda dengan akun sobat sebelumnya. (jika sudah memiliki akun)
  • Selesai

Dengan demikian sobat bakal mendapatkan akun premium 7 hari (seminggu) untuk mengakses film drama korea korea di aplikasi VIU.

Demikianlah cara nonton Drama korea Premium 7 hari tanpa bayar di aplikasi VIU. terimakasih, semoga bermanfaat.