Kata Ucapan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Terbaru 2021

Daftar isi [Tampil]
Melex.ID - Kata Ucapan untuk Hari pendidikan nasional atau disingkat HARDIKNAS tahun 2021 ini admin sudah menyiapkannya. silahkan kalian gunakan kata ucapan hardiknas terbaru 2021 dibawah ini untuk dijadikan status media sosial dan berbagi kepada teman-teman kalian.

Hari Pendidikan Nasional, disingkat HARDIKNAS, adalah hari nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia untuk memperingati kelahiran Ki Hadjar Dewantara, tokoh pelopor pendidikan di Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa, diperingati pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya.

Daftar Kumpulan Kata Ucapan Hardiknasi 2021

Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei 2020, dengan pendidikan yang baik akan membuka pikiran, bukan menutup pikiran seperti parasaut hanya berfungsi ketika dalam keadaan terbuka. -inspirasi_bahagia.
Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat Itu. (Ki Hadjar Dewantara), Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021
Pendidikan tidak lagi murah, hanya kemurahan hati untuk membagi ilmu dan pengetahuan bagi merek yang tidak sempa merasakan dunia pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
Pendidikan itu penting. Ayo kobarkan semangat belajar! Demi kemajuan negeri ini. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
Pendidikan memang tidak menjamin sukses, tapi tanpa pendidikan kehidupan ini menjadi lebih sulit. -Mario Teguh.
Belajar adalah hiasan dalam kemakmuran, perlindungan dalam kesulitan dan tunjangan dimasa tua. Belajarlah dari masa lalu jika kita ingin mendefinisakn masa depan. Selamat Hari Pendidikan Nasional.
Jangan setengah hati menjadi guru karen anak didik kita telah membuka sepenuh hatinya. Selamat Hari Pendidikan 2021
Ilmu tanpa amal adalah omong kosong, amal tanpa ilmu adalah kesesatan. Memperingat Hari Pendidikan Nasional 2021, Tuntutlah ilmu hingga akhir hayat.
Jadikan setiap tempat sebagai sekolah dan jadikan setiap orang sebagai guru. -Ki Hajar Dewantara.
Mengapa kita harus belajar? Karena semua pencapaian awalnya dimulai dari sebuah proses pembelajaran. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
Pendidikan dan kebudayan sebagai gearakan pencerdasan dan penumbuhan generasi berkarakter pancasila. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021
Jangan terlalu santai menyelesaikan pendidikan. Dunia kerja lebih mendahulukan pencari kerja yang lebih muda. -Mario Teguh.
Pendidikan Bukan sekedar memberikan pengetahuan, tetapi juga mengasah afeksi moral sehingga menghasilkan karya bagi kepentingan umat manusia. -Erza Saladin.
Seribu kali lebih baik bagi kita memiliki kepekaan tanpa pendidikan daripada berpendidikan tetapi tidak peka. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.
Pendidikan bukan hanya untuk mendapatkan gelar, tetapi juga untuk membentuk moral. -Mahfud MD.
Pendidikan bukan hanya untuk mendapatka gelar, tetapi juga untuk membentuk moral. -Mahfud MD.
Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei 2021, dengan pendidikan yang baik akan membuka pikiran, bukan menutup pikiran seperti parasaut hanya berfungsi ketika dalam keadaan terbuka. -inspirasi_bahagia.
Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat Itu. -Ki Hadjar Dewantara.
Pendidikan tidak lagi murah, hanya kemurahan hati untuk membagi ilmu dan pengetahuan bagi mereka yang tidak sempat merasakan dunia pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021
Pendidikan memang tidak menjamin sukses, tapi tanpa pendidikan kehidupan ini menjadi lebih sulit. -Mario Teguh.
Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat Itu.
Selamat Hari Pendidikan Nasional, dengan pendidikan yang baik akan membuka pikiran, bukan menutup pikiran seperti parasaut hanya berfungsi ketika dalam keadaan terbuka.
Pendidikan memang tidak menjamin sukses, tapi tanpa pendidikan kehidupan ini menjadi lebih sulit.
Seribu kali lebih baik bagi kita memiliki kepekaan tanpa pendidikan daripada berpendidikan tetapi tidak peka.
Pendidikan bukan hanya untuk mendapatkan gelar, tetapi juga untuk membentuk moral. (Mahfud MD).
Pendidikan bukan hanya untuk mendapatka gelar, tetapi juga untuk membentuk moral.
Dengan ilmu kita menuju kemuliaan, Selamat Hari Pendidikan Nasional.
Jangan setengah hati menjadi guru karen anak didik kita telah membuka sepenuh hatinya.
Mengapa kita harus belajar? Karena semua pencapaian awalnya dimulai dari sebuah proses pembelajaran. Selamat Hari Pendidikan Nasional.
Ilmu tanpa amal adalah omong kosong, amal tanpa ilmu adalah kesesatan. Memperingat Hari Pendidikan Nasional, Tuntutlah ilmu hingga akhir hayat.
Demikianlah pembahasan tentang Kumpulan Kata Ucapan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Terbaru 2021. semoga dapat menambah wawasan kita semua dan membantu teman-teman dalam mencari kata ucapan guna update status di media sosial.