Arlina Design Blogger Template 2020

Daftar isi [Tampil]

Assalamualaikum pada kesempatan Malas Menulis akan memberikan template yang dipakai arlina design. Arlina Design Blogger Template ini adalah template cloning atau template blogger tiruan dari Arlina Design.

Banyak yang share template ini di Google akan tetapi banyak sekali bug pada template Cloning Arlina Design ini. Namun teman semua tidak usah khawatir template ini sudah tidak ada bug nya sama sekali.

Ada banyak sekali keunggulan dari template ini apa aja itu ini dia keunggulan template blogger clone arlina design ini. Berikut ini adalah daftar fitur unggulan yang dimiliki Arlina Design Blogger Template.

Responsive

Template Arlina Design ini merupakan redesain dari template Viral Go nah jadi template ini sudah memiliki fitur responsive design dimana sangat ramah di semua perangkat jika kalian belum percaya bisa lihat di https://www.responsivedesignchecker.com/checker.php?url=https%3A%2F%2Ftravel.malesngeblog.com%2F&width=1400&height=700


SEO Frendly

Struktur data yang dimiliki template ini juga sudah tidak ada yang error karena sudah diperbaiki kalian lihat pada url https://search.google.com/structured-data/testing-tool?hl=id#url=https%3A%2F%2Ftravel.malesngeblog.com%2F

Fast Loading


Template ini sudah memiliki kecepatan yang wuss saya sudah cek di Gtmatrik bisa langsung aja ke TKP bila masih belum percaya https://gtmetrix.com/reports/travel.malesngeblog.com/VbJdkUpY


Ads Ready

Biat kalian yang main Google Adsense, template ini sudah dilengkapi Ads Slot yang berada di bawah header, bawah navigasi, samping postingan dan dalam artikel jadi memaksimal pendapatan Adsense kalian. 

Disqus Comment


Arlina Design ini sudah dilengkapi dengan disqus comment sudah bukan lagi dengan komentar blogger bawaam. Selain itu komentar juga sudah hide komentar jadi lebih cepat saat diakses. 

Jika kalian ingin melihat demonya langsung aja lihat di travel.malesngeblog.com, saya harap jangan jual template ini ya jika sudah memiliki template ini. 

Itulah beberapa fitur unggulan yang dimiliki template ini. Bila kalian minat dengan template blogger ini kalian bisa tulis email kalian di kolom komentar di bawah karena disini saya akan memberi secara gratis kepada kalian.