Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Terbaru 2020

Daftar isi [Tampil]
Melex.ID - Marhaban ya ramadhan bulan suci penuh ampunan. Teman-teman semua pasti bahagia sekali karena masih bisa menikmati bulan puasa ramadhan ditahun 2020 ini. Harapan saya semoga bulan penuh berkah kali ini bisa kita manfaatkan sebaik mungkin.

Baiklah teman-teman, kali ini admin akan berbagi kumpulan kata ucapan berbuka puasa bulan Ramadhan. Kata ucapan buka puasa ini admin siapkan khusus untuk tahun 2020 dan merupakan kata ucapan terbaru.

Berikut ini Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Terbaru 2020
Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini.
Gersang bumi tanpa hujan. Kering akal tanpa ilmu. Lemah hati tanpa iman. Kosong jiwa tanpa amal. Selamat menunaikan ibadah puasa, agar iman dan amalmu bisa meningkat sekaligus dilipatgandakan.
Memang manis rasa gula. Tapi lebih manis rasa madu. Ku ucapkan selamat berbuka puasa. Untuk engkau yang ku rindu.
Surya pamit ke peraduan. Meninggalkan mega kecupan. Magribpun berkumandangkan azan. Sangat merdu kedengaran. Menandakan puasa wajib dibatalkan. Selamat berbuka puasa Ramadan.
Betapa syahdu penantian raga yang puasa untuk berbuka. Lebih indah lagi penantian hati yang beriman untuk jumpa Allah di surga. – Selamat berbuka puasa.

Ucapan berbuka puasa bijak dan penuh makna

Telah hilanglah dahaga, telah basahlah kerongkongan. Semoga ada pahala yang ditetapkan, jika Allah menghendaki. – Selamat Berbuka Puasa.
Menahan segala nafsu dan bersikap sabar adalah hal penting dalam berpuasa. Jadilah pribadi lebih baik dengan puasamu."
Puasa bukan cuma soal menahan haus dan lapar. Lebih dari itu, ada banyak keberkahan yang bisa kita dapat dengan menjaga semua panca indera kita dari hal-hal yang tak berguna.
Orang berbuka memang benar mendapat kebahagiaan, tetapi jangan sampai salah mengekspresikannya dengan berbuka yang berlebihan. – Selamat Berbuka Puasa.
Jaga pandangan, pendengaran, dan lisanmu. Agar puasa kali ini kamu mendapat banyak berkah dan pahala.

Ucapan berbuka puasa penuh harapan

Pada periode suci Ramadan ini, semoga Allah memerciki adalah berkah luar biasa bagimu dan juga keluargamu. Semoga kamu semua memiliki Ramadan yang damai. Selamat berbuka puasa.
Ku-awali dengan bismilah dan ku akhiri dengan bismilah dan alhamdullillah, selamat berbuka puasa, semoga puasa hari ini diterima oleh Allah SWT. Amin ya robalalamin.
Ya Allah, muliakanlah dan sayangilah orang tercintaku ini. Berikanlah banyak berkah dan pahala selama ia menjalankan puasanya hari ini. Lindungi ia dari segala macam marabahaya.
Berbuka puasa adalah momen yang patut disyukuri karena terdapat banyak nikmat dan berkah dari Tuhan di sana. – Selamat Berbuka Puasa.
Saat puasa, kita tidak sendirian. Ada Allah yang akan selalu mencatat dan melipatgandakan pahala dari setiap kebaikan yang kita lakukan selama puasa.

Ucapan berbuka puasa penuh sukacita

Ramadan adalah bulan puasa penuh berkah. Jalani dengan riang gembira, ayo kita berbuka puasa, ketika bedug maghrib telah tiba.
Selamat buka puasa. Semoga puasa hari ini senantiasa membawa banyak kebaikan untuk kita dan orang lain.
Bahagia itu sederhana. Berbuka puasa bareng seluruh keluarga dalam satu rumah. – Selamat Berbuka Puasa.
Kebahagiaan dirasakan oleh orang-orang yang bisa merasakan puas pada dirinya. – Selamat Berbuka Puasa.
Taburlah kebaikan kepada siapapun, maka kebaikan akan datang menghampirimu. – Selamat Berbuka Puasa.

Ucapan Berbuka Puasa sederhana

Mungkin jarak telah memisahkan kita, namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan Selamat Berbuka Puasa.
Orang yang berpuasa mempunyai dua kebahagiaan, yaitu berbahagia kala berbuka dan kala bertemu Allah (HR Muslim).
Selamat menantikan saat berbuka puasa bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah melipatgandakan pahala kita.
Menahan segala nafsu dan bersikap sabar adalah hal penting dalam berpuasa. Jadilah pribadi lebih baik dengan puasamu.
Puasa membutuhkan banyak tenaga dan juga semangat. Adzan maghrib telah berkumandang, jadi selamat berbuka puasa.

Ucapan Berbuka Puasa bahasa Inggris

"Hope your fast have great value and your Aftari rips the fruit of your success for the life and the life, afterlife happy Iftar."
"The time of blessing of Allah, the time of great pleasure, Happy iftar! Dont forget in your prayers."
Iftar time is really special. Try to avail this moment and wish you all the joys of your life. Happy Iftari!"
The moment for which everyone is waiting. The moment of blessings and forgiveness. Happy Ramadan Iftar Greetings Remember us in prayers."
Today we have hunger and thirst, now comes the time for maghrib we break the fast, secure charity iftar fasting may be accepted by Allah SWT

Demikianlah pembahasan tentang  Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Terbaru 2020, semoga kata ucapan ini akan berguna buat teman-teman yang ingin berbagi ucapan kepada teman, sahabat dan keluarga melalui media sosial dll. terimakasih