SehatQ.com | Situs Lengkap Tentang Kesehatan yang Wajib Diketahui!

Daftar isi [Tampil]
Hallo sahabat Melex.ID. Apa kabar kalian semua? saya selalu mendoakan kalian dalam keadaan sehat, Amiin. yah, kita sudah tahu kan kalau sehat itu mahal, makanya kalian harus menjaga kesehatan diri kalian. oh ya, jika kita berbicara tentang kesehatan, apa yang terbesit dibenak kalian semua? apakah kalian rutin olahraga dan menjalankan pola makan sehat dan teratur? kalau admin saranin kalian untuk berolahraga dan mengkonsumsi makanan  4 sehat 5 sempurna. selain itu kalian juga harus tetap update informasi kesehatan melalui situs yang tepat seperti SehatQ.com,.

SehatQ.com adalah situs informasi kesehatan yang meneyediakan berbagai macam kebutuhan untuk kesehatan. selain itu situs ini juga selalu update pembahasan artikel kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh kita semua. Fitur yang lengkap dan mendukung menjadikan situs SehatQ.com ini menjadi pilihan terbaik dan terpercaya masyarakat indonesia.

Dizaman  yang modern ini kita tidak perlu khawatir ketinggalan informasi kesehatan. hanya perlu menggunakan smartphone kalian sudah dapat menggapai semuanya termasuk info kesehatan. SehatQ.com juga tersedia di Playstore dan App Store. anda hanya perlu mengisntall aplikasinya dan dapatkan berbagai manfaatnya.

Sebelum masuk kepembahasan lebih dalam tentang SehatQ.com, ada baiknya kita berkenalan dulu dengan situs kesehatan ini. yuk kita simak bersama-sama.

Apa itu SehatQ.com?

SehatQ.com merupakan sebuah situs kesehatan yang dapat membantu teman-teman dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga. Situs ini memiliki Team Kesehatan yang membagikan informasi kesehatan dengan referensinya yang kredibel dan jelas. selain itu situs ini juga memiliki sebuah forum tanya jawab yang sangat bermanfaat bagi kita semua. di forum ini pasien bisa langsung tanya jawab dengan tenaga kesehatan yang berkompeten dan berpengalaman.

Untuk menunjang kesehatan bersama, SehatQ.com memiliki berbagai macam fitur kesehatan, samnpai saat ini sudah ada sekitar 10 fitur keshatan yang disediakan diantaranya sebagai berikut:

1. Toko Obat Online

Informasi tentang kesehatan memang yang utama disini, namun ada fitur baru yang disediakan oleh situs ini yaitu toko obat online. Toko obat online ini sangat membantu teman-teman yang saat ini sedang membutuhkan obat dan tidak ingin keluar rumah. berbagai macam obat-obatan dan alat kesehatan disediakan di toko online SehatQ.com. selain itu banyak diskon yang tersedia. tentunya harga lebih murah dari toko lainnya.

Untuk teman-teman yang ingin berbelanja disini bisa langsung membuat akun menggunakan email, facebook atau menggunakan akun google kalian. proses belanja juga terbilang mudah dan praktis. hanya perlu membuat alamat pengiriman, dan lakukan pembayaran melalui transfer.

2. Informasi Tentang Obat

SehatQ.com menyediakan informasi tentang beragam jenis obat yang bisa anda temukan di pasaran. disana juga anda dapat melihat keterangan tentang obat yang anda cari secara lengkap, baik itu dosis, golongan, harga, komposisi, aturan pakai, serta manfaat dan efek samping dari obat yang kalian cari.

kalaupun kalian bingung mencari nama obatnya, Situs ini menyediakan informasi nama-nama obat dari A-Z, jadi anda tidak perlu khawatir tidak dapat menemukan obat yang anda cari.

3. Artikel Tentang Kesehatan

Awal mula adanya situs ini adalah bertujuan untuk mempermudah berbagi informasi kesehatan melalui artikel yang dibuat. jadi segala macam pembahasan tentang kesehatan akan ditulis dan dibahas disini. sehingga masyarakat yang sedang mengalami kendala kesehatan dapat terbantu dengan artikel yang dibuat, Tentunya artikel yang disajikan di SehatQ.com ini dapat dipercaya dan diandalkan. Informasi dengan referensi yang jelas dan kredibel.

Semua artikel disini tentu sudah melalui proses dan peninjauan langsung oleh dokter yang berpengalaman di bidangnya. silahkan Cek Artikel Kesehatan SehatQ.com.

4. Tindakan Medis

Tindakan Medis adalah sebuah fitur yang dapat kalian gunakan untuk menemukan informasi tindakan medis seperti apa yang harus kalian lakukan saat kalian sedang mengalami gejala penyakit. Semua informasi yang dijelaskan disitus ini.

5. Booking Dokter

Fitur Booking Dokter SehatQ menyediakan layanan pemesanan dokter, pemesanannya dapat disesuaikan dengan lokasi anda, baik dari dokter terdekat atau mungkin jika anda orang yang sibuk, anda dapat memilih dokter yang tempat praktiknya berada di sekitar kantor anda atau anda lewati dalam perjalanan anda.
Jangan takut untuk memesan dokter yang salah, karena situs SehatQ menyediakan banyak dokter dengan berbagai macam spesialis, dari pengobatan tradisional seperti Akupuntur hingga dokter Syaraf hingga spesialis kandungan pun ada.

6. Informasi Rumah Sakit

Rumah sakit langganan anda terlalu jauh? ingin tahu tentang rumah sakit terdekat dari rumah anda? anda main teralu jauh? tenang saja. SehatQ menyediakan informasi tentang rumah sakit terdekat dari tempat anda. takut nyasar? tenang... layanan ini menyediakan fasilitas google maps untuk anda yang kurang mengetahui daerah sekitar.

selain informasi kontak rumah sakit, ada juga indormasi tenang layanan operasional, alamat, fasilitas medis dan umum yang terdapat disana. layanan ini juga dapat mempermudah anda untuk mencari rumah sakit, serta dokter yang praktik di rumah sakit tersebut, dan ada juga fasilitas booking online untuk beberapa rumah sakit tertentu.

7. Informasi Penyakit

untuk Informasi penyakit, SehatQ menyediakan fitur yang secara khusus mencantumkan tentang jenis-jenis penyakit yang sudah ada dengar maupun yang sama sekali asing di telinga anda. anda dapat menjadikan sehatQ sebagai referensi untuk menambah wawasan anda tentang segala macam penyakit yang ada dan membahayakan di sekitar kita, baik itu penyakit fisik, ataupun penyakit psikis.

setiap penyakit yang dibahas oleh situs SehatQ menjelaskan secara detail tentang penyakit tersebut, seperti diagnosis awal, tanda-tanda atau gejala penyakit, serta pencegahan dan cara mengobati penyakit tersebut. baik itu penyakit baru seperti Gaming Disorder ataupun penyakit legendaris Angin Duduk.

8. Chat dengan Dokter

anda memiliki keluhan? binggung untuk bertanya kepada siapa? tenang saja, cukup buka browser, atau download aplikasi SehatQ di Google Playstore. pengguna Apple? tenang, Appstore juga memiliki aplikasi SehatQ untuk pengguna Iphone. dengan aplikasi atau situs sehatQ, anda dapat chat dengan dokter untuk perihal keluhan masalah kesehatan anda.

dengan memasukan informasi tentang keluhan anda, umur dan sebagainya, anda akan langsung dihubungan dengan dokter jaga yang akan merespon dengan cepat dan tanggap terhadap keluhan anda. selain memberikan solusi yang bermanfaat, dokter jaga juga akan menyarankan obat yang cocok untuk penyakit anda. jika anda puas dengan layanan chat, anda dapat memberikan rating serta masukan untuk dokter jaga, jadi jangan takut tentang layanan yang buruk, karena dokter SehatQ pasti akan selalu merespon keluhan-keluhan anda dengan perhatian dan kasih sayang.

9. Promo Kesehatan

Semua orang pasti menginginkan promo untuk berobat atau check up. selain sehat tubuh, juga sehat dompet, Promo SehatQ solusinya. SehatQ berkerjasama dengan Rumah Sakit dan Klinik untuk jasa yang disediakan dengan harga promo dan dapat dipesan secara online Via website SehatQ, ataupun Whatsapp Costumer Service SehatQ. sehat dan hemat? cari kemana lagi selain di SehatQ?

10. Forum Tanya Jawab

ingin bertanya ke dokter tapi enggan? tenang saja. ada Forum untuk memfasilitasi keinginan anda. di forum anda dapat menyanyakan tentang keluhan penyakit anda, dengan identitas yang dapat dirahasiakan. dan anda juga dapat mengetahui informasi tentang keluhan-keluhan orang lain yang kemungkinan juga akan anda tanyakan. tenang saja, ada banyak dokter profesional yang dengan senang hati, akan membantu menjawab persoalan anda, walaupun respon nya lebih lambat daripada fasilitas chat. namun informasi yang akan anda dapatkan tetap lengkap dan menyeluruh.

Demikianlah pembahasan tentang situs SehatQ.com, semoga pembahasan kali ini dapat menambah wawasan kita semua. apabila informasi ini bermanfaat silahkan kalian bagikan kepada teman-teman lainnya yang membutuhkan. jika ada pertanyaan silahkan beri komentar dibawah.