Bug-A-Salt, Alat Canggih Pembersih dan Pengusir Lalat | Kamu Harus Tahu!

Daftar isi [Tampil]
Melex.ID - Bagi sebagian besar orang, lalat merupakan salah satu hewan atau serangga yang menjijikkan. Hal ini disebabkan karena habitat dan komsumsi dari lalat kebanyakan di tempat yang menjijikkan pula misalnya pada kotoran hewan atau manusia, makanan atau penganan yang telah membusuk dan lain-lain. 

Kebiasaannya inilah yang membuat orang selalu benci dengan keberadaan serangga yang satu ini.


Ketika ada pesta atau hajatan keluarga, biasanya orang selalu mencari cara untuk menghindari kehadiran atau meminimalisir keberadaan lalat.

Upaya yang sering kita jumpai adalah dengan menyalakan lilin atau memasang perangkap lalat di sekitan makanan yang disajikan. Kali ini kita akan membahas salah satu alat untuk membasmi lalat yaitu berupa senjata sederhana yang dapat melumpuhkan lalat.

Alat pembunuh lalat canggih telah dijual bebas di salah satu situ jual beli terbesar di dunia amazon.com, dimana alat ini diberi nama Bug-A-Salt. Jika melihat dari nama alat ini terdapat kata “SALT” yang artinya “GARAM”, ini disebabkan karena alat ini dengan teknologi sederhana namun canggih yang menggunakan peluru berupa butiran-butiran garam.

Adapun cara penggunaan dari pada senjata pembunuh lalat ini sangatlah mudah, anda cukup mengisi gara sebagai pelurunya selanjutnya mengokangnya, senjata siap digunakan. Dengan desain berupa senjata (shotgun), tentu saja alat pembunuh lalat ini juga bisa digunakan bersenang-senang seolah-olah kita bermain game perang-perangan sambil menyingkirkan lalat yang menghinggapi makanan.

Alat ini memiliki dimensi 23 x 8 x 3 inci dengan berat 2,3 pon diproduksi oleh SKELL INC. Senjata pembunuh lalat Bug-A-Salt dapat digunakan untuk semua umur dan kalangan. 

Bagi anak-anak, ini pasti menyenangkan bagi mereka dan menjadikannya sebagai alat permainan yang seru karena obyek yang mereka tembak adalah serangga hidup dan sekaligus menyenangkan orang tua mereka.

Alat ini dijual dengan harga $39 atau sekitar Rp. 530.000. Jika anda berminat dengan alat pembunuh lalat sederhana ini, silahkan kunjungi amazon.com dan masukkan di pencarian kata kunci “Bug-A-Salt”.