Kumpulan Ucapan Hari Bidan Nasional 24 Juni 2020 | Update Status!

Daftar isi [Tampil]
Melex.ID - Bidan adalah profesi yang sangat penting, karena berkat bidan semua proses melahirkan akan lebih mudah dan lancar.  Untuk memberikan apresiasi kepada para bidan yang sudah berjasa di indonesia. Admin melex.ID menyiapkan beberapa ucapan Hari Bidan Nasional 24 Juni 2020 yandg dapat kalian gunakan untuk update status di sosial media kalian.

Berikut ini ucapan Hari Bidan Nasional 24 Juni 2020:
Bidan itu Artis # Bidan : Profesi seperti artis yang selalu menjaga citra dan penampilan, harus selalu tersenyum, ramah dan harus selalu bersabar. Dan yang paling penting adalah Bidan selalu dicemburui karena senyumannya beresiko membuat pasien hingga dokter jatuh hati.
Selamat Hari Bidan Indonesia
What Norwegian Says tentang Bidan : The greatest joy is to become a mother; the second greatest is to become a midwife. – Norwegian Proverb
bidan, Srikandi Ibu Pertiwi : Selamat Hari Bidan Nasional para srikandi Ibu Pertiwi. Semoga Profesi Bidan menjadi lebih baik dalam melayani dan memberi arti pada seluruh keluarga NKRI.
Selamat Hari Bidan Nasional
Bidan Membantu Kelahiran, Menyelamatkan 2 Insan, Selamat Hari Bidan Nasional! Membantu kelahiran = menyelamatkan dua insan. Disanalah Bidan memberikan peran demi keselamatan dan kelangsungan kehidupan.
Bidan Pekerjaan yang Mulia, Kelahiran dan perjuangan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Begitu pun antara kehidupan dan Bidan. Tak ada yang lebih mulia daripada sebuah pekerjaan yang memperjuangkan selembar nyawa kehidupan. Itulah Bidan. Dan kami bangga menjadi salah satu bagian dari profesi yang penuh akan pertanggungjawaban. Selamat Hari Bidan Nasional! Jayalah seluruh Bidan Indonesia.
Selamat Hari Bidan 24 Juni 2020
Jangan jadi Bidan, Berat, Jangan jadi Bidan, berat. Biar aku saja. Karena menjadi Bidan bukan hanya tentang penampilan. Lebih dari itu, ia adalah sebuah perjuangan untuk suatu kehidupan. Selamat Hari Bidan Nasional! Salam sejawat dan tetap semangat!
Bidan, Calon Istri Penuh Perhatian, Bidan, mungkin bukan calon istri yang terbaik. Tapi percayalah, jika istrimu seorang Bidan, maka dapat dipastikan ia adalah istri yang sangat perhatian. Kehidupan orang lain saja ia perjuangkan. Apalagi kehidupan rumah tangganya sendiri, iya kan? Selamat Hari Bidan Nasional untuk seluruh rekan sejawat dimanapun berada.
Bidan : Bidadari Idaman, Bidan. Katanya merupakan singkatan dari Bidadari Idaman. Tapi percayalah, kami bukan bidadari. Hanya manusia biasa yang begitu menikmati indahnya berjuang demi sebuah kehidupan dan senyuman kelahiran.
Bidan Penuh Tekad, Dalam keluarga yang sehat, terdapat Bidan yang penuh tekad. Selamat Hari Bidan Nasional, 24 Juni 2020!
Bidan, Profesi Penuh Perjuangan, Percayalah, menjadi Bidan itu berat. Penuh perjuangan dan tanggung jawab. Karena ada dua nyawa yang harus diselamatkan, pertama Ibu yang melahirkan, kedua adalah bayi yang akan dilahirkan.
Demikian kumpulan ucapan selamat hari bidan nasional 4 juni 2020, semoga bermanfaat untuk kita semua.