Oceanco Cosmos 90m, Kapal Pesiar Super Mewah | Kamu Harus Tahu!

Daftar isi [Tampil]
Melex.ID - Oceanco Cosmos 90m dirancang oleh desainer kapal modern Luiz De Basto yang mengambil konsep futuristik dan kesan mewah yang siap memanjakan para penumpangnya. Desain eksterior ditangani oleh Van Geest Design dengan sistem pencahayaan yang unik dan mutakhir oleh TEMELOY Advanced Lighting Design.


Beberapa fasilitas yang membuat kapal pesiar ini terkesan mewah adalah Master suite yang terletak di dek pribadi dengan area spa dan gym yang menyenangkan, bioskop dan landasan helikopter yang terletak bagian depan kapal, 4 suite tamu ganda dan 2 kamar tidur twin.

Sementara pada bagian langit-langit ruang utama ditutupi oleh kubah kaca besar yang dilindungi sinar Ultra violet menutupi langit-langit yang bisa redup atau berwarna-warni sesuai dengan suasana di kapal.

Di bagian Sky deck (dek langit), para tamu akan dimanjakan suasana alam dan dapat bersantai di bawah bintang-bintang dalam ruangan mewah yang benar-benar tertutup, Ini sungguh memberi kesan menarik dengan konsep petualangan alam yang aman dan dilengkapi dengan fasilitas hiburan seperti home theater, live musik dan sofa yang nyaman.


Kolam renang terdapat di bagian belakang kapal berbentuk oval yang disekitarnya dikelilingi dengan kursi santai dan meja untuk sajian makanan dan minuman.

Di ruang terbuka ini tamu akan betul-betul menikmati alam bebas karena memang tempatnya terbuka dan terhubung dengan dengan sky dek yang dibatasi dengan pintu kaca geser otomatis.

Kapal yang memiliki bentuk dan desain futuristik inisebagian besar dibangun dengan material Steel hull & aluminium superstruktur yang sudah tidak diragukan lagi keunggulannya.

Kapal pesiar produksi oceanco yang mampu melesat dengan kecepatan maksimal 20 knot ini juga telah dilengkapi dengan teknologi canggih berupa sistem radar dan navigasi kapal perang.

Keren ya, Mau tahu info lainnya? Ikuti terus Melex.ID ya!