Venture, Kamera tanpa kabel dengan 4 fungsi Utama | Canggih!

Daftar isi [Tampil]
Melex.ID - Kamera pocket saat ini bukanlah suatu hal yang tabu lagi, perkembangan teknologi baru hampir tidak lagi ada spasinya dari waktu ke waktu. Kali ini kita akan membahas kamera yang diberi nama Venture.


Venture merupakan kamera tempel yang sangat fleksibel dengan 4 fungsi utama dalam 1 perangkat. Fungsi yang dimaksud adalah sebagai berikut :

1. Kamera Tubuh

Venture dapat digunakan sebagai kamera tubuh untuk merekam aktivitas sehari-hari Anda. Perangkat ini ringan, mudah digunakan dan bisa ditempel pada bagian tubuh seuai keinginan. Ini adalah fitur “satu sentuhan rekaman” sehingga Anda bisa segera merekam video dan audio. Mudah mengambil foto dengan menekan tombol, dan dilengkapi dengan lampu kilat digital untuk fotografi malam hari.


2. Kamera mobil

Percayakah anda jika Kamera bodi seketika berubah menjadi kamera mobil? Venture adalah kamera bodi pertama di dunia yang bisa berubah menjadi dash cam. Putar saja lensa, clip Venture mengarah ke layar pandang dan alat ini akan merekam dan mencatat perjalanan anda. Untuk hasil yang lebih maksimal, anda dapat menghubungkan perangkat ini dengan smartphone melalui aplikasi gratis dan dapat melakukan rekaman Streaming Langsung perjalanan Anda dan membagikannya ke teman dekat.


3. Perekam Senter

Berada dalam kegelapan bukanlah masalah. Empat LED Ventures sangat terang dan bisa merekam audio dan video saat berada pada mode senter. Sangat sempurna saat digunakan pada sepeda untuk menerangi jalan dan merekam video pada saat bersamaan.


4. Siaran langsung

Venture adalah kamera yang memungkinkan Anda melakukan streaming video langsung ke Facebook atau YouTube dari mana saja di dunia! Hubungkan Venture via Wi-Fi ke smartphone anda dan lakukan streaming video langsung ke teman dan penggemar Anda menggunakan layanan LTE/4G ponsel Anda.


Di samping 4 fungsi utama di atas, Ventur juga memiliki kelebihan lain yaitu Mudah beradaptasi, mudah dijepitkan dan mudah dipakai. Venture dapat dipasang di permukaan manapun. Venture telah dilengkapi dengan aksesoris untuk sepeda, pelindung mobil, atau cangkir Anda, serta stan klip yang dapat dipakai pada tas dan pakaian Anda. stan klip ini juga didukung oleh perekat magnet yang bisa anda tempelkan di lemari es atau permukaan logam.


Dengan fungsi yang adaptif, anda dapat merekam dan memantau tempat sesuai dengan keinginan anda, misalnya ruangan atau tempat anda bekerja, kamar tidur, taman, garasi dan lain-lain. Perangkat terbaru ini juga sangat cocok jika ingin merekam perjalanan dengan mengendarai sepeda atau motor.

Berikut ini spesifikasi dari venture :

  • Ukuran: 2,9 x 1,5 x 0,6 inci
  • Berat : 2 ons
  • Bidang pandang : 120 derajat
  • Memori : 64GB
  • Daya Batterai : 2,5 jam (1,5 jam dengan Wi-Fi)
  • Resolusi Video: 1080p pada 15 FPS; 1280 x 720p pada 30 FPS
  • Resolusi Video Streaming Langsung: 720p pada 30FPS
  • Harga : Rp. 1.300.000,-