Wisata Watu Goyang Indah di Jogja | Kalian Harus Tahu ya!

Daftar isi [Tampil]
Melex.ID - Wisata Watu Goyang – Jogja mempunyai area wisata bagus yang keindahannya tidak tersaingi dengan Candi Prambanan, Candi Borobudur, Malioboro sekalipun. Wisata baru ini namanya Wisata Watu goyang.


Bila bercakap keindahan wisata ini tak bakal ada habisnya karna diarea wisata ini Wisatawan mampu melihat pemandangan hutan yang masih alami sekali dari ketinggian. Bagus sekali untuk yang hobi bergambar selfie ataupun pemburu foto alam manakjupkan karna disini di wisata ini ada sebagian spot pemandangan benar-benar bagus serta alamai sekali. Lokasi wisata ini bertempat di pedukuhan Cempluk, Kecamatan Mangunan, Bnatul. Bila kau sudah tahu silahkan eksklusif saja menuju kelokasi wisata ini pada tamat pekan kelak betul.

Wisata Watu Goyang

Wisata Watu Goyang ialah salah satu destinasi wisata alam alternatif dari Jogja untuk menikmati keindahan alam. Masih gres dibuka serta masih dalam pengembangan, walupun begitu wisata ini sudah populer sekali serta pengunjungnya meledak tamat akibat ini. Disekitar wisata ini juga sudah dibentuk kira kira 5 spot tempat wisata, jadi buat kau yang berkunjung kesini mampu sekaligus berkunjung ke 5 lokasi lain karna letaknya berdekatan. Berkunjung kesini lebih asik bila bersama sahabat ataupun keluarga lebih asik bila bersama pasangan kau tentu bakal terasa dunia milik berdua.

Pasti kau ketika ini bertanya tanya mengapa namanya wisata Watu goyang? Hal ini dikarenakan di wisata ini ada kerikil besar yang kadang terlihat goyang goyang, jadi bila ketika kau mau berfoto dengan kerikil untuk berhati hati, janganlah bersandar ataupun naik kerikil untuk keselamatan kamu. Masuk lokasi cuma diharapkan biaya sebesar Rp 2. 000 untuk parkir motor dan belum termasuk tarif resmi untuk perorangnya. Fasilitas pun belum banyak karna masih dalam proses pembangunan serta cuma ada area parkir, tilet serta sebagian gazebo untuk duduk duduk. Mungkin karna fasilitasnya yang masih seadanya itu jadi biaya masuknya belum ada tarif resminya.

Untuk mampu hingga lokasi kau eksklusif saja ke Pendukuan Cempluk Kecamatan Mangunan, Bantul. Rutenya serupa dengan jalur ke tempat kebun Buah Mangunan. ataupun untuk lebih jelasnya menggunakan saja Google maps dan cari titik koordinat -7. 923161. 110. 411869 biar lebih terang dan mudahnya. Pokoknya rugibanget bila kau tak segera kelokasi wisata ini, mumpung masih dalam proses pembangunan jadi tak hanya biaya masih murah lokasi juga masih alami sekali. Apa lagi jikalau didatangi ketika menjelang sore tentu kau bakal memperoleh pamandangan lebih menarik lagi.

Saran kami berkunjunglah kelokasi wisata pada sore supaya kau mampu melihat keindahan matahari terbenam perlahan dalam awan awan dan menyisakan sinar merah kekuning emasan yang memberi kenyamanan sejenak. Berkunjunglah dengan orang tercinta alasannya romantis sekali lokasi wisata Watu goyang satu ini, dipastikan kau semakin disayang olehnya.