Downloud Aplikasi IDN App, Aplikasi Berita Terlengkap untuk Generasi Z

Daftar isi [Tampil]
Downloud Aplikasi IDN App, Aplikasi Berita Terlengkap untuk Generasi Z

Sekarang di era digital seperti sekarang ini banyak sekali mudah mengakses informasi berita dengan cukup dengan satu genggam dalam smartphone. Pada artikel kali ini saya akan review yang bernama IDN App untuk Android. Sebelumnya aplikasi ini bernama IDN Times yang ada di Play Store, namun kali ini sudah berganti menjadi IDN App.

Setelah berganti nama maka IDN App ini memiliki tampilan antar muka menjadi fresh ditambah banyak fitur menarik lainnya yang ada di App ini. Dengan banyak fitur tersebut tentu akan memudahkan para pengguna yang memakai IDN App ini.

Kenapa harus IDN App?

Tentu dari anda bertanya kok harus install IDN App kan di Play Store juga ada banyak aplikasi media berita!! Dengan install IDN App ini karena berita yang ada di website ini lebih akurat dan bisa dipertanggung jawabkan selain itu berita di IDN App ini juga beragam tidak hanya dalam negeri juga melainkan luar negeri.

Ditambah IDN App ini adalah Aplikasi berita terlengkap tidak hanya itu - itu aja, kalian juga bisa pilih berita mana yang dipilih mulai dari teknologi, woman, food, dan masih banyak lagi sesuai keinginan kalian.

Tentu saja dengan tampilan terbaru dari IDN App ini sangat cocok untuk kaum millennials dan gen Z. Nah apa aja fitur yang dimiliki oleh IDN App ini berikut ini adalah fitur menarik dari App IDN :

1. Memiliki Tampilan Newfeed yang sederhana

Apabila anda membuka IDN App maka akan disuguhi oleh Newfeed yang sederhana dan tentu tidak akan memberatkan loading smartphone saat membuka IDN App ini.

Selain itu anda tidak usah mengklik lagi untuk mengetahui berita di App IDN ini, cukup dengan scroll aja ke bawah maka berita akan otomatis membuka berita terdahulu. Dengan install aplikasi IDN App maka akan mengetahui informasi berita terbaru di Indonesia atau luar negeri.

2. Adanya Section Yang Anda bisa pilih

Apabila anda sudah install IDN App ini tentu akan mengetahui Section dalam aplikasi ini, karena section ini berada di halaman awal homepage pada aplikasi IDN App, tapi apa sudah tau apa sih fungsi dari section ini berikut ini saya jelaskan untuk anda buat yang belum tau :

  • Semua : kumpulan artikel yang dimana dari redaksi IDN Times
  • Untukmu : artikel yang dimana anda memilih topik dipilih saat awal daftar aplikasi tersebut
  • Event : ada banyak Event dari IDN Times yang bisa diikuti
  • Terbaru : artikel terbaru yang update yang bisa langsung di lihat
  • Topik : membuat kanal - kanal pada IDN Times mulai dari hype dan opinion.
  • Populer : semua artikel yang trending di IDN Times
  • Unik : berisi informasi yang unik dan menarik untuk menambah pengetahuan.

Dengan adanya pembagian section ini tentu akan membuat para pengguna bisa memilih berita atau topik mana aja yang bisa dipilih sesuai keinginan anda. 

3. Bisa Memiliki Topik Pilihan

Ada banyak topik yang bisa dipilih, mulai dari teknologi, news, health dan masih banyak lagi. Di IDN App ini kalian memilih topik yang disukai, karena banyak banget topik di IDN App ini. 

Tidak hanya itu anda bisa memilih kategori apabila tidak suka dengan kategori tersebut. Jadi anda akan lebih banyak sekali informasi yang bisa anda dapatkan dengan IDN App ini. 

4. Adanya Fitur Night Mode

Fitur Night mode yang populer sekarang ini, di IDN App ini juga ada fitur Night mode lho karena banyak sekali media sosial yang menggunakan fitur tersebut dalam aplikasi nya.

Tentu akan membuat pengalaman beda apabila membaca berita dengan Night mode tentu akan rasanya lebih gimana ya Bray. Jadi mana favorit anda Night mode apa dray mode?

5. Tidak Ada Iklan Yang Mengganggu

Apabila jika membaca berita tentu akan risih dengan adanya iklan yang mengganggu. Namun IDN App ini tentu tidak ada iklan seperti aplikasi kebanyakan yang sangat mengganggu para pembaca nya, jadi anda bisa puas membaca berita favorit kalian jadi lebih tenang tanpa ke gangguan oleh iklan. 

Fitur lainnya dari IDN App ini kalau aplikasi ini tidak banyak menyedot banyak sekali kuota beda dengan aplikasi pada umumnya yang boros kuota. Apabila anda membaca aplikasi berita selama satu jam maka akan menghabiskan kuota sekitar 100 MB saja. Jadi kalau baca berita tidak terburu - buru karena kuota cepat habis. 

6. Bisa menulis di IDN App

Apa kamu hobi menulis atau kamu mau dapat penghasilan dengan menulis. Di IDN App anda bisa menulis melalui aplikasi tersebut, Anda cukup klik aja ikon pensil yang ada di aplikasi maka akan di arahkan ke cummunity writer.

Dengan menulis di IDN App tentu sangat lah mudah karena tidak lah sulit untuk memahami nya. Dengan menulis di IDN App maka kalian bisa berkesempatan untuk kumpulan poin dan tentu mendapatkan uang dari IDN Times. 

7. Redeem Poin kini lebih mudah

Apabila sebelumnya redeem poin menggunakan email kini cukup di aplikasi IDN App saja, cukup aja masuk profil dan klik redeem maka admin akan memproses agar uang langsung bisa masuk ke rekeningmu, jadi kita tidak usah kirim email hingga admin membalasnya karena sudah ada pada aplikasi.

Pada aplikasi IDN App ini juga tidak lah memakan banyak memori karena hanya sekitar 8.5 MB saja apalagi tidak boros kuota yang menjadi fitur andalan aplikasi tersebut.

Anda juga bisa downloud di Google Playstore secara gratis, tidak hanya hadir di Android melainkan di IOS juga sudah ada untuk aplikasi ini. Itulah review singkat mengenai IDN App kali ini semoga artikel ini bisa membantu anda mengenai aplikasi IDN App ini.


Downloud Apps