J&T Exspress Jasa Antar Barang Yang Tepat Waktu

Daftar isi [Tampil]

Setiap belanja online tentu akan menggunakan jasa kurir agar barang yang dipesan bisa sampai tujuan dan tentu tidak nyasar atau hal lainnya. Di Indonesia banyak sekali penyedia kurir yang bisa kamu pakai apa bila belanja online seperti JNE, J&T, Tiki, dan masih banyak lagi.


Pada kesempatan kali ini saya akan share nih pengalaman saya menggunakan J&T Exspress saat menggunakan kurir untuk jasa online saya. Alasannya menggunakan tersebut karena J&T ini tidak akan libur meski hari besar jadi tetap ontime terus jika ingin menggunakan jasa kurir disaat penting - pentingnya. 


Alasan dan Keunggulan Menggunakan J&T Exspress


Tentu ada alasan mengapa menggunakan jasa kurir J&T Exspress ini, apalagi rumah tinggal saya ini adalah pelasok desa yaitu berada di perbatasan kota Lamongan - Jombang sedangkan untuk kantor J&T Exspress ini ada dua tempat yaitu berada dikota babat dan Lamongan kota, apa aja sih keunggulan J&T Exspress ini :


Barang Sampai Tepat Waktu

Kalau belanja online terus ada notifikasi barang sudah sampai tempat tujuan terus ditunggu tetapi tidak sampai tentu sangat menjekelkan, misalnya aja barang sampai seminggu akan tetapi sudah sekitar seminggu lebih tidak ada kabar akan tetapi di notifikasi barang sudah keterima tentu bikin emosi tentunya. 


Kalau J&T Exspress ini sengatlah tepat waktu apa yang tertera pada notifikasi, bahkan kalau barang sudah sampai kantor tujuan misalnya aja di Babat maka pada saat itu kurir akan langsung Whatsapp kamu atau menghubungi nomor kamu apakah barang tersebut itu benar milik kamu atau bukan. Dan akan di kirim pada sore atau siang hari karena pada pagi hari karyawan nya mungkin lagi data barang masuk atau keluar makanya dikirim pada waktu sore atau siang hari. 


Biaya Ongkir Murah

Jika menggunakan jasa ongkir tentu mencari yang murah karena menghemat biaya juga, tentu tidak mau kan ongkir sama barang yang di beli malah mahal biaya ongkir nya, keunggulan menggunakan J&T Exspress ini karena biaya ongkir nya sangat murah yaitu hanya 15.000 rupiah, tentu ini sangat murah banget apalagi rumah saya sendiri di pelosok kaya gini takutnya mahal karena jauh dari kantor pusat nya. 


Kurirnya Sangat Ramah

Kalau ini pasti semua kurir ramah semua ya walaupun kurir tersebut buka dari J&T Exspress, namun kadang ada juga kurir yang galak tapi selama ini tidak ada yang galak, jadi jangan takut jika ingin menggunakan jasa lain. Saya walaupun di kapung sering belanja online menggunakan jasa kurir lainnya akan tetapi yang sering adalah menggunakan J&T Exspress ini. 


Hari Besar / Hari Raya Tidak Libur

J&T Exspress ini meski hari raya atau hari besar lainnya tidak akan libur, ini kalau hari raya kan banyak para jasa kurir yang libur tapi kalau J&T ini tidak. Seperti yang saya alami menggunakan jasa kurir lain pas saat itu idul fitri jadi barang tidak akan sampai rumah dan suruh ambil barang ke kantor yang berada di Kota Lamongan. 


Itulah beberapa keunggulan menggunakan jasa kurir dari J&T Exspress ini, makanya kalau sampai sekarang ingin mengirim barang dan menerima barang itu selalu menggunakan jasa kurir tersebut. 


Barang juga tepat waktu jadi customers tidak akan komplain karena barang yang dikirim itu telat, tentu itu tidak mau terjadi kan, nah itulah ulasan mengenai review J&T Exspress semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua yang baca artikel ini.