Asus Vivobook Ultra A412DA, Rekomendasi Para Blogger Indonesia

Daftar isi [Tampil]

 Halo teman-teman, di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang rekomendasi laptop untuk kawan bloger nih, yaitu Asus Vivobook Ultra A412DA.


Asus Vivobook Ultra A412DA - The World’s Smallest 14 inch Colorful Notebook, Bicara profesi sebagai seorang blogger tentu identik dengan menulis, karena dengan menulis Akan membuat blog terlihat update, tentu sebagai blogger juga membutuhkan alat tempur supaya bisa lebih optimal dalam menulis di blog.


Menjadi seorang blogger pada sekarang ini adalah sebuah profesi tidak dianggap sepele, kareana dengan blogger bisa mendapatkan sebuah penghasilan. Jadi tidak heran bila semakin hari semakin banyak blogger bermunculan.

Apa kalian mencari Laptop? Buat Game atau Aktifitas Lainnya !!

Saya rekomendasi buat kalian semua yang sedang mencari Sebuah laptop, nama laptop tersebut adalah Asus Vivobook Ultra A412DA yang baru dari Asus.

Kenapa Harus Asus Vivobook Ultra A412DA ?


Tentu dalam pikiran kalian kenapa harus memili Lapto Asus Vivobook Ultra A4126DA ? Asus Vivobook Ultra A412DA ini resmi meluncur di Indonesia pada bulan lalu. Asus Vivobook A412DA ini di gunakan untuk menunjang pekerjaan desain, Game dan buat para blogger juga sangat cocok banget.

Asus Vivobook Ultra A412DA ini memiliki dapur pacu dengan prosecor Intel&Core i3-8145U, Intel Core i5-8265U, atau Intel Core i7-8565U generasi ke-8 yang memiliki performa bertenaga.

Untuk kalian yang suka main Game Asus Vivobook ini juga di lengkapi RAM 4 GB dan 6 GB dengan teknologi RRD4 (Baca juga: Review aplikasi SehatQ).

Untuk penyimpanan Internalnya ASUS Vivobook ini menggunakan SSD PCle Gen 3x2 NVMe dengan kapasitas 512 GB, jadi memiliki kecepatan operasi loading sistem yang sangat cepat.

Jadi bila buat Games, Desaign dan untuk Browser tidak di ragukan lagi jadi lebih keceng saat membuka operasi sistemnya.

Blogger kan juga menyimpan Foto saat dokumentasi untuk di tulis pada blog, Asus Vivobook A412DA ini juga dapat menyimpan Foto dan video lebih banyak.

Asus Vivobook ini hadir dengan varian kartu grafis NVIDIA GeForce MAX250 RAM 2 GB GDDR5 yang dapat menjalankan editor multimedia dan game dengan sangat lancar.

Yang lebih menariknya lagi Fitur NanoEgde Display yang di miliki dari Asus membuat bazel dari notebook ini memiliki ukuran yang sangat tipis sehingga dapat menghadirkan rasio screen-to-body 87%. Sementara untuk layar Asus A412DA ini memiliki ukuran 14 inch dengan resolusi Full HD LED Backlit.

Blogger juga terkadang menulis di manapun salah satunya nulis di alam terbuka. Tentu menulis sangat repot karena Cahaya Matahari yang berlebihan. Asus Vivobook ini sudah di lengkapi dengan teknologi Anti-Grale dimana kita bisa melihat konten walaupum di terik matahari.

Asus Vivobook Ultra A412DA ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint dekat Touchpad dimana bisa log in ke Windows 10 tanpa perlu memasukkan Passwoard.

Laptop ini juga memiliki dukungan port USB 3.1 Gen1) Type C, USB 3.1 (Gen1) Type A, USB Type 2.0 Type-A, HDMI, Jack Audio, MicroSD Card Reader, Baterai 37WHrs 2-cell Li-on, HD Web camera, dan Windows 10 Original.

Asus Vivobook A412DA ini juga memiliki 4 varian warna yang terdiri dari Coral Crush, Peacock Book, Slate Gray, Transparent Silver.

Sekarang sudah tau detail tentang Spesifikasi Asus Vivobook A412DA Ini jadi gimana apa kalian masih mau pilih yang lain.