Cara Mengganti Foto Profil Facebook Dengan Foto Avatar

Daftar isi [Tampil]
Akhir - akhir ini ramai sekali di facebook mengenai fitur baru yaitu Avatar Facebook banyak orang mencoba memakai nya salah satunya saya sendiri, apa kalian tau kalau Bisa Gunakan untuk Foto Profil Facebook juga lho.


Saya sendiri baru tau kalau Avatar Facebook bisa digunakan untuk dijadikan Foto Profil, Saya akan berikan tutorial untuk kalian semua yaitu Cara Mengganti Foto Profil Facebook Dengan Foto Avatar.

Semua orang pasti bisa kok menggantinya karena mudah banget asal jaringan wusss dan tentunya tidak lemot, sebelum tutorial saya mulai jangan lupa siapkan cemilan biar bisa membaca dengan santai serta sambil ngemil. 

Cara Mengganti Foto Profil Facebook Dengan Avatar


Pertama kamu yang dilakukan adalah membuka profil kamu, dengan cara pilih titik tiga di bagaian atas, setelah masuk profil pilih Avatar. 

Selanjutnya akan di arah kan ke pembuatan Avatar Facebook yang sesuai yang di inginkan. 
Untuk mengedit ya lagi sobat cukup klik aja icon pensil, jika sudah edit sesuai keingan kamu sekarang pilih Selanjutnya.



Sekarang kamu sudah membuat Avatar Facebook sendiri, untuk menjadikan foto profil facebook cukup icon diatas pensil maka akan muncul Pop Up seperti ini.


Pilih Jadikan Foto to Profil, atau Bagikan ke Beranda apabila ingin dishare ke beranda Facebook kamu.


Sekarang kamu akan disuruh untuk memilih Background untuk Foto Profil Facebook kamu, jika sudah memilih apa yang kamu inginkan pilih Selanjutnya. 


Dalam langkah terakhir akan dibawa untuk memilih waktu berapa lama memakai foto Avatar Facebook tersebut. Kemudian klik Selesai maka akan otomatis akan berganti menjadi foto Avatar Facebook kamu.