Cara Mengehapus Akun Tiktok Secara Permanen

Daftar isi [Tampil]
Tutorial Belajar Membuat Icon

Tiktok adalah aplikasi hiburan dimana bisa membuat video dengan lucu dan unik, aplikasi Tiktok ini di Google Playsote dengan gratis. Tiktok juga menyediakan fitur dimana pengguna bisa menggunakan sebelum dibagikan dimedia sosial masing - masing.

Walaupun banyak memiliki fitur menarik tentu dari kalian semua akan bosan jika bermain Tiktok, jadi akun Tiktok akan tidak terpakai jadi ingin menghapus akun Tiktok secara permanen agar tidak dialah gunakan atau dihack seseorang.

Pada kesempatan kali ini Sudar Blogger akan memberikan Tutorial Mengehapus Akun Tiktok Secara Permanen, Bagaimana caranya simak berikut ini :

Sebagai catatan jika sudah menghapus akun Tiktok kamu secara permanen maka kamu tidak akan memiliki lagi akses ke Tiktok termasuk video o yang kamu buat akan hilang 


Cara Menghapus Akun Tiktok Secara Permanen


  1. Pertama kamu harus kunjungi dulu profil akun Tiktok yang akan dihapus
  2. Selanjutnya ketuk icon menu yang ada di pojok kanan atas halaman 
  3. Jika muncul beberapa opsi pilih saja Privacy and Setting
  4. Dalam menu Privacy and Setting kemudian pilih Privacy and Safety
  5. Kemudian pilih opsi Delete Account yang berada di paling bawah
  6. Setelah itu kamu akan di beberkan beberapa yang akan terjadi apabila akun Tiktok sudah di hapus 
  7. Baca dengan teliti paparan tersebut agar kamu bisa tau apa rasiko jika menghapus akun Tiktok, selanjutnya klik Continue
  8. Jika akan muncul konfirmasi sekali maka pilih saja Delete Akun.


Dengan mengikuti langkah diatas maka akun akan diproses dan segera dihapus dengan jangka waktu 30 Hari, dari sisa waktu tersebut kamu juga bisa kembalikan akun yang di hapus tadi. 

Bagaimana mudah banget kan Hapus Akun Tiktok Secara Permanen, jadi akan tidak akan terlihat oleh akun lain selama 30 hari tersebut, selamat mencoba.