5 Link Situs Baca Komik Online Baruto Terupdate Bahasa Indonesia

Daftar isi [Tampil]
Bagi penggemar Baruto tentu jelas ingin tau perkembangan setiap episode Baruto bukan, apalagi sekarang Baruto sudah liris Capter Baruto 51 yang sedang viral saat ini.


Dalam Capter Baruto 51 ini banyak isu kalau Naruto akan mati saat melawan Issaki, namun itu masih belum tau sih sebenarnya apakah naruto benar mati atau tidak. Akan tetapi dalam Capter Baruto 51 ini malah Naruto melihatkan mode baru nya yang dimana menyatu dengan Kurama.

Dengan Menyatunya Naruto dengan Kurama ini bukan tanpa resiko, akan tetapi di Capter Baruto 51 ini juga dikatakan Naruto siap berkorban dan siap menerima apa yang telah terjadi. 

Capter Baruto 52 akan rilis pada tanggal 2 November 2020 tentu kalian tidak ingin lah kelawat kelanjutan cerita ini, apakah naruto akan selamat melawan Issaki dalam pertarungan tersebut.



5 Situs Web Baca Komik Baruto Terupdate Bahasa Indonesia


Kali ini saya akan share 5 Link Situs Baca Komik Baruto Terupdate Bahasa Indonesia, biar kalian penggemar Baruto tidak akan terlewatkan Episode selanjutnya dari Baruto ini.


1. Komiku.co.id

Yang pertama ada komiku yang sangat populer di Indonesia, di situs web ini tidak hanya Baruto aja yang kalian baca akan tetapi banyak komik anime atau manga yang bisa kalian baca. Enaknya lagi komik di Komiku.co.id ini sudah berbahasa Indonesia jadi kalian sudah tidak perlu repot untuk terjemahkan lagi.


Dalam situs ini juga tidak akan terganggu dengan adanya iklan Pop Up yang akan muncul pada situs ini, jadi kalian tetap bisa baca komik Baruto dengan santai.


2. Mangaku.pro

Managku.pro ini memiliki tampilan yang simple pada situs web nya, jadi kalian tidak akan kesusahan apabila ingin mencari manga atau animasi favorit kalian untuk di baca. Ditambah lagi tidak ada iklan yang mengganggu jika kalian sedang membaca komik disitus ini. 

Tapi sayangnya setelah saya cek pada situs ini tidak ada komik Baruto, ya kalian tidak bisa baca komik Baruto pada situs Mangaku.pro ini. Walaupun tidak baca komik Baruto tapi banyak komik yang seru dan bisa baca di situs ini dan sudah berbahasa Indonesia jadi kalian tidak akan bingung. 


3. BacaKomik.co

Selanjutnya ada BacaKomik.co situs ini update komik terbaru setiap minggu nya, salah satunya adalah komik Baruto yang telah rilis di situs BacaKomik.co ini. Situs ini memiliki tampilan yang simple jadi memudahkan para pengunjung untuk mencari komik favorit mereka.


Ditambah lagi tidak akan terganggu dengan adanya iklan, tapi untuk membaca komik disitus ini kalian harus downloud dulu jadi tidak bisa membaca secara Online di situs tersebut. 


4. Mangaid.click

Selanjutnya situs baca komik yang sudah berbahasa Indonesia, disitus ini komik diupdate setiap hari nya jadi tidak akan ketinggalan komik manga lainnya. Disitus ini ada iklan Pop Up akan tetapi tidak akan mengganggu kalian saat membaca komik disitus ini.


Ada sekitar 900 judul komik disitus ini yang kalian baca salah satunya adalah komik Baruto yang telah rilis di situs ini. 


5. Managplus

Mangaplus ini adalah situs yang di rekomendasi untuk membaca komik selanjutnya. Situs masih terbilang baru akan tetapi koleksi komik pada situs ini sudah terbilang banyak salah satunya adalah komik Baruto yang telah ada di situs ini. 
Mangaplus ini juga sudah menggunakan bahasa Inggris dan kalian tidak akan menemukan komik dalam bahasa Indonesia. 

Nah mana situs manga baca komik favorit kalian itulah 5 Situs Baca Komik Baruto Terupdate Bahasa Indonesia, semoga bermanfaat.