By.U Provider Yang Rekomendasi Buat Para Blogger

Daftar isi [Tampil]
Tutorial Belajar Membuat Icon
Sebagai seorang Blogger tentu hal yang paling sering di lakukan adalah menulis di blog entah itu menulis tentang pengalaman, tips, curhat, dan masih banyak lagi. Seperti saya sendiri dimana lebih banyak mencari informasi di Internet ketimbang harus membuka media sosial.

Agar bisa terus berselancar di internet tentu harus membutuhkan kuota ya agar tidak ketinggalan berita atau informasi terbaru salah satunya adalah lomba blog yang banyak sekali di bulan oktober ini. 

Namun di Indonesia untuk membeli kuota aja mahal banget ada yang murah akan tetapi sinyal tidak begitu stabil, karena tempat tinggal saya sendiri di plosok di Kabupaten Lamongan, jadi untuk sinyal stabil itu sulit banget bray. 

Apalagi sekarang masih di tengah pademi corona tentu harus hemat pengeluaran juga, terus itu sekarang juga harus di rumah tidak bisa keluar kemana - mana demi keamanan bersama. 

Mencoba Menggunakan By.U

Ada salah satu operator seluler yang dimana si khususkan buat kalian yang sering berselancar di Internet salah satunya seperti saya ini, nama nya adalah By.U, pasti kalian ada yang berfikir apasih itu By.U? 

Nah buat yang belum tau By.U itu apa? Ok saya juga jelaskan sedikit untuk kalian semua 'by.U adalah sebuah provider digital pertama di Indonesia yang membebaskan penggunanya dalam memilih kuota, topping kuota, nomor ponsel, mendapatkan kartu SIM dan cara membayar dalam satu aplikasi saja. Hal ini sesuai dengan motto by.U yakni: "Semuanya Semaunya".

Kalau kalian mencari kartu provider ini di konter atau di toko smartphone tidak akan ada, untuk membeli kartu By.U ini harus menginstall aplikasi By.U dulu untuk memesan nya. 

Untuk Registrasi kartu By.U ini sendiri langsung dari aplikasi mulai memilih nomor, memasukkan nomor KK dan KTP terakhir memilih paket kuota untuk di isi ke nomor kalian itu. 

Kartu akan di kirim langsung kerumah kalian tanpa harus keluar rumah, karena tempat saya di plosok jadi memilih kurirnya adalah JNE, dan pada saat itu berhubungan dengan hari raya jadi banyak yang libur ya mau tidak mau harus mengambil nya ke gudang JNE ke Lamongan. 

Alasan Menggunakan By.U

Tentu ada beberapa alasan mengapa saya menggunakan kartu By.U ini, karena tempat tinggal saya ada di plosok dan di desa juga, agar mendapat sinyal yang stabil untuk ngeblog itu sulit banget. 

Terkadang untuk mencari sinyal yang stabil harus pergi kerumah saudara saya agar bisa nulis di blog dengan sinyal yang kuat juga. Karena By.U ini adalah provider milik telkomsel bisa menggunakan sinyal pakai telkomsel jadi sinyal disini sangat stabil.

Ditambah lagi paket data atau topping di provider By.U ini sangat murah sesuai kebutuhan kita lah gampang nya, misalnya ingin membeli untuk youtube aja juga ada di kartu By.U. Ada juga topping untuk Instagram aja, Facebook aja kalian tinggal pilih aja sesuai kebutuhan, jadi akan lebih hemat kan bray.

Build Your Own Plan (BYOP), Paket 1,5 Mbps, & Paket 1 Mbps


Sudah pada tau belum kalau By.U ini meluncurkan paket Build Your Own Plan (BYOP) paket apa sih itu? Pasti pada bertanya seperti itu kan 🤔, saya jelaskan deh buat yang belum mengetahui atau belum tau.

Paket Build Your Own Plan ini adalah Paket 1.5 Mbps yang memiliki pilihan masa aktif 7 hari dimana kamu selama 30 hari bisa Internet seperti Unlimited dengan kecepatan maksimal 1.5 Mbps.

Mungkin kalian harus pindah provider deh kalau di tempat tinggal kalian seperti saya di plosok, sudah susah sinyal kadang ada, kadang enggak saatnya pindah ke By.U. 

Sedangkan untuk paket 1 Mbps ini kalian bisa memilih Internet unlimited dengan kecepatan 1 Mbps selama 1 jam, 3 jam, 6 jam, dan 1 hari.

Dengan paket By.U Build Your Own Plan tentu akan membuat kamu menjadi #SemuanyaSemaumu karena bisa memilih masa aktif dan kuota besaran sesuai kebutuhan kamu.

Lebih enaknya lagi paket ini dimulai dengan harga 1000  rupiah aja bray, gak percaya bisa kalian dicek di website resmi By.U agar lebih lengkap dan sejalasnya.

Kalau saya sih memilih paket Build Your Own Plan ini untuk memudahkan saya mencari informasi di Internet agar bisa update terus di blog saya ini, jadi biar tidak di anggap blog mati. 


Mungkin kalian memiliki masalah seperti saya yaitu sinyal tidak mesti karena tinggal di pelosok saatnya pindah ke provider By.U kamu akan bisa melakukan #SemuanyaSemaumu karena Internet lebih lancar dan stabil jadi tidak akan ketinggalan update berita terkini deh.