Apakah Domain web.id Bisa Keterima Google Adsense?

Daftar isi [Tampil]
Tutorial Belajar Membuat Icon
Apakah Domain web.id Bisa Keterima Google Adsense? Banyak yang menganggap kalau domain web.id ini adalah jenis subdomain jadi tidak bisa di Approve oleh Google Adsense.


Pada artikel ini saya akan share pengalaman saya mendaftarkan blog dengan domain web.id, karena banyak orang beransumsi kalau domain tersebut tidak bisa di Approve oleh Google Adsense. Bahkan artikelnya sendiri juga di bahas oleh Kompi Ajaib Bahwa domain web.id tidak bisa diterima Google Adsense. 

Akan tetapi beberapa hari yang lalu banyak para Blogger yang share di forum grub bahwa domain my.id bisa diterima oleh Google Adsense. Terus kenapa domain web.id tidak bisa keterima, saya sendiri berfikir seperti itu.

Akhirnya pada sabtu kemaren tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2020 mencoba mengajukan blog ke Google Adsense, dan sekarang pada tanggal 13 Oktober 2020 saya coba melihat email, saya shock banget untuk tidak punya riwayat sakit jantung jadi aman lah 😂😂😂.

Bahwasanya blog saya ini sudah bisa menayangkan Iklan Google Adsense, dan alhamdulillah sekarang bisa di cek sendiri kalau iklan langsung tampil diblog ini.

Padahal blog ini belum sampai satu bulan umurnya, makanya saya bersyukur banget kalau domain web.id ini bisa keterima oleh Google Adsense. 

Apakah Jasa Add Adsense Masih Buka

Karena telah lama tidak melayani jasa adsense mungkin sudah waktunya kalau jasa ini dibuka kembali, akan tetapi dengan Peraturan baru kali ya. 

Atau kalian ingin daftar Adsense tetapi ketolak terus mungkin saya buka jasa tersebut, dan apabila ingin membuat akun Adsense buat yang belum penya saya juga akan buka jasa tersebut. 

Untuk pengerjaan sekitar 1 bulan paling lama, dan paling cepat 2 minggu, kalau harga nya tergantung ini masih pertimbangan. 

Kalian tunggu aja


Nah itulah pengalaman saya diterima oleh Google Adsense menggunakan domain web.id, jadi setelah saya telusuri juga dari template yang di pakai juga setting membuat Policy Privacy. 

Semoga Bermanfaat.