Wajib Tau Kelebihan dan Kekurangan Dari Domain XYZ

Daftar isi [Tampil]

Sekarang ini banyak sekali bermunculan domain baru salah satu nya adalah domain yang sudah populer sekarang ini yaitu XYZ. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Kelebihan dan Kekurangan Dari Domain XYZ dengan domain yang unik ini sangat menyita banyak perhatian para Blogger salah satu nya saya sendiri.


Sejarah Domain XYZ

Mungkin dari kalian yang belum mengetahui sejarah tentang domain XYZ saya akan cerita sedikit pada kalian semua yang masih belum menerima mengetahui nya. Domain yang terdiri dari tiga huruf ini adalah domain yang kelola oleh seorang bernama Daniel Negara yang dimana pemilik perusahaan yang bernama XYZ.com.


Pemilihan nama XYZ ini berdasarkan teori yang mana memberikan klarifikasi sebagaimana pengguna  teknologi yaitu menjadi tiga kategori seperti kategori X, kategori Y, kategori Z.

Apa disini masih ada yang bingung dengan generasi tersebut, kalau masih bingung saya akan jelaskan. 
Pada kategori X adalah dimana generasi manusi yang lahir pada tahun 1960 hingga 1980. Untuk kategori Y adalah dimana generasi manusia yang lahir pada tahun 1977 hingga 2004, dan ketegori Z generasi manusia yang lahir pada tahun 2001 hingga sekarang ini.

Dengan sejarah diatas kalau domain XYZ ini bisa digunakan untuk semua kalangan yang dimana sesuai kebutuhan mereka.

Sebenarnya apa aja kekurangan dan kelebihan dari domain XYZ ini? Kenapa domain ini banyak sekali mencuri banyak semua kalangan berikut ini ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan domain XYZ ini.

Kekurangan Domain XYZ

Sebelum saya membahas mengenai kelebihan domain XYZ ini tidak ada salahnya melihat dulu kekurangan dari domain XYZ ini agar tidak menjadi rasa penasaran kita berikut ini adalah ulasan kekurangan domain XYZ ini :


1. Masih Tergolong Domain Asing

Kebanyakan orang lebih mengenal domain seperti dot com, dot net, dot org, dibandingkan dengan domain baru ini yaitu domain XYZ ini, bagi beberapa kalangan yang baru melihat ini juga masih Tergolong Domain Asing yang dimana seperti baru dengar kok ada domain seperti itu. 

2. Respon Yang diberikan Masih Kurang Responsive

Ini dari kalangan Blogger kalau domain XYZ ini masih kurang Responaive yang artinya apabila mengklik situs dengan domain tersebut dalam perangkat mobile / smartphone masih di alihkan ke mesin Google Search.


Kelebihan Domain XYZ

Setelah membahas kekurangan domain XYZ, sekarang saatnya kita membahas mengenai kelebihan domain XYZ. Apa aja kelebihan domain XYZ berikut ini adalah ulasan tentang kelebihan domain XYZ ini :

1. Nama Mudah Diingat

Domain dengan tiga huruf terakhir ini sangat mudah di ingat, dimana kamu juga bisa kreatif dengan domain tersebut ditambah lagi domain ini juga bisa digunakan untuk semua kalangan mulai semua generasi, apalagi disetiap huruf pada domain XYZ ini ada filosofinya.

2. Domain Sudah Terindeks Oleh Google

Pada tahun 2008 domain ini masih sulit untuk terindeks oleh Google jadi apabila seseorang akses Website yang menggunakan domain ini maka otomatis akan redireck ke Google Search. Jadi sekarang domain ini sudah bisa terindeks oleh Google tanpa harus melewati Google Search lagi.

3. Harga Yang Sangat Murah

Jika kalian ingin membeli domain akan tetapi memiliki dana yang minim tidak ada salahnya membeli domain ini yang dimana harganya sangat murah yaitu hanya 14.000 rupiah saja. Ini lebih murah dibandingkan dengan domain dot com yang sekarang menjadi 150.000 rupiah.

4. Pilih Nama Sesuai Keinginan

Dibandingkan domain dot com pengguna domain XYZ ini masih jutaan jadi kamu bisa memilih nama domain kamu sesuai keinginan kamu yang ingin dibuat. Apabila anda menggunakan domain dot net atau dot org sudah berapa miliar orang yang memakai domain tersebut.


Nah itulah kekurangan dan kelebihan dari domain XYZ ini, bagaimana apa kamu tertarik untuk membeli domain XYZ ini.