SEVA Pusat Jual Beli Mobil Murah No. 1 di Indonesia

Daftar isi [Tampil]
Tutorial Belajar Membuat Icon

Setiap orang tentu ingin lah membeli mobil bekas atau baru dengan harga terjangkau, maksudnya disini itu murah bukan murahan ya guys, pertanyaannya emang ada sekarang jual mobile murah akan tetapi serasa seperti baru, jawabnya ada yaitu Seva Pusat Mencari Mobil Murah Bekas Atau Baru.

Dengan adanya corona seperti sekarang ini tentu tidak bisa keluar rumah apalagi untuk membeli mobil jadi yang harus dilakukan hanya membeli apapun secara online salah satunya untuk membeli mobil ini, dengan membeli online tentu tidak usah lagi untuk keluar rumah dan tentu juga akan irit biaya.

Tentu yang belum tau apa itu seva ? aman kah membeli mobil di marketplace tersebut ? apa dokumen lengkap ? keuntungan apa aja saat membeli di seva ? tentu pertanyaa itu ada di benak pikiran anda, apalagi ketika anda baru pertama kali membeli mobil secara online tentu akan tetap ragu – ragu kalau tekut ketipu atau barang tidak sampai sesuai yang diharapkan.

Melalui tagar #SmartWayToUpgrade, SEVA pusat mobil murah menyediakan semua kebutuhan masyarakat yang perlu diimbangi dengan pelayanan yang memuaskan dan memudahkan. SEVA.id yakin dan percaya bahwa untuk mewujudkan itu, perlu adanya langkah konkret dan besar yang bisa mengubah pengalaman dalam pembelian mobil impian di SEVA Pusat Mobil Murah terpercaya dan terbaik.

Artikel ini saya akan jawab pertanyaan tersebut yang dimana akan menjawabnya. Mari ulas bersama mengenai Seva Pusat Mencari Mobil Murah Bekas Atau Baru.berikut ini adalah  mengulas mengenai Seva Pusat Jual Beli Mobil Bekas atau Mobil Baru Dengan Harga Terjangkau.

Apa itu Seva ?

Save adalah marketplace jual beli mobil baru atau bekas yang dimana dilengkapi dokumen dengan sangat lengkap. Seva ini memiliki alamat yang bernama seva.id dari PT Astra Digital Internasional, jadi Save ini adalah marketplace yang berfokus pada penjualan mobil baru maupun mobil bekas.

Akan tetapi pada Save ini juga menjual suku cadang mobil dan juga properti namun menjadi pusatnya adalah menjual mobil baru atau mobil bekas, anda bisa memilih mobil bekas atau mobil baru sesuai dengan keinginan dengan beberapa merek pilihan yang sesuai anda inginkan.


Keunggulan Jual Beli Mobil di SEVA

Selanjutanya kita membahas mengenai keunggulan jual beli mobil di SEVA ini, setelah mengetahui apa itu SEVA ini, apa aja keunggulan jual beli di SEVA ini ? berikut ini adalah ulasanya untuk anda semua :


1. Jual Mobil Bekas Dengan Pilihan Expert

Yang pertama keunggulan dari SEVA ini dimana kamu bisa memilih mobil bekas murang dengan label Expert, tentu dibenak kalian apa itu Expert ? Expert adalah mobil yang dimana sudah diperiksa oleh inspector professional baik dari segi interior,eksterior hingga mesin kendaraan tersebut.

Sehingga anda akan mendapatkan mobil dengan kondisi terbaik, bergaransi dan kilometer jaraknya masih sedikit, dan tentu massih banyak lagi.


2. Tempatnya sparetpart Mobil Original Terlengkap

Selanjutnya SEVA adalah tempatnya sparetpart mobil original terlengkap tentu anda tidak perlu khawatir apabila mencari sparetpart atau suku cadang untuk mobil anda, semua jenis sparetpart dari mobil merek apa aja semua ada di SEVA ini. Ditambah lagi suku cadang ini berkualitas terbaik dan original.


3. Pilihan Beragam Merek Mobil

Di SEVA ini pusatnya Mobil Murah dimana anda bisa memilih merek mobil mana aja yang disukai, pilihan merek ini tersedia mulai dari mobile yang terbaru hingga mobil bekas naungan astra grub seperti Toyota, Daihatsu, Izusu, Peugeot, dan UD Truck.

Dengan menggunakan fitur pencarian dimana anda bisa memilih mobil baru atau mobil bekas sesuai spesifikasi yang anda harapkan, ditambah lagi anda akan mendapatkan informasi mengenai mobil yang anda pilih dengan detail lagi.


4. Tempat Jual Beli Properti

Produk selanjutnya yang ditawarkan oleh SEVA yaitu anda bisa beli properti mulai dari rumah ataupun apartemen, pelanggan bisa memilih jenis rumah atau apartermen sesusai keinginan anda atau sesuai budget. Ditambah lagi tempat yang disediakan sangat strategis dimana anda bisa memanfaatkan untuk bisnis, jadi tidak hanya mobil bekas aja yang dijual melainkan hunian yang siap tempati yang bisa anda pilih.


5. Tukar Tambah Mobil Terpecaya

Di SEVA juga menawarkan layanan trade in untuk menukarkan kendaraan lama dengan kendaraan yang baru atau yang anda dengar dengan istilah tukar tambah, dengan tukar tambah di SEVA ini mobil bekas anda akan dihargai dengan harga yang pantas sesuai dengan kondisi mobil saat komsumen.

Sekarang sudah tau keunggulan dari SEVA , dari keunggulan diatas tentu anda tidak akan khawatir lagi apabila ingin membeli mobil baru atau bekas di SEVA ini, karena sudah benyak testimoni juga karena terbyukti aman dan rekomendasi. 


Tata Cara Membeli Mobil di SEVA

Buat yang bingung bagaimana cara membeli mobil di SEVA saya akan kasih tutorialnya kepada anda bila mana ingin membeli mobil di situs seva.id ini, bagaimana langkah – langkahnya barikut ini adalah caranya :


  1. Langakah pertama buka website seva.id setelah itu Registrasi dulu untuk membuat akunnya
  2. Kemudian lengkapi data yang ada di from mulai dari email, nama, lokasi, dll kemudian klik Register Akun.
  3. Kemudian buka email yang telah terdaftar tadi untuk konfirmasi agar akun tersebut bisa aktif
  4. Selanjutnya lengkapi data pribadi anda kemudia setelah selesai anda bisa langsung memilih mobil mana yang yang akan di beli.
  5. Untuk membeli mobil anda bisa mencari di kolom pencarian atau bisa di menu Otomitif agar bisa menemukan mobil mana yang anda inginkan
  6. Setrelah itu cek spesifikasi apabila sudah menemukan mobil mana yang anda inginkan
  7. Setelah itu klik Minta Penawaran Terbaik untuk melanjutkan pesanan kendaraan anda. 
  8. Selanjutnya tinggal menetukan metode pembayaran yang dimana mobil akan langsung dikirim kerumah anda dengan metode pembayaran yang dipilih.
  9. Tinggal menunggu mobil datang deh sekarang.


Kesimpulan

Setelah mengtahui tentang apa itu SEVA? Beserta keunggulan SEVA tentu sekarang sudah tidakragu lagi apbila ingin menjual dan membeli mobil bekas karena sudah terbukti kalau membeli di SEVA ini akan mendapatkan mobil dengan kondisin yang sesui keinginan anda, di SEVA ini juga memiliki banyak pilihan yang dimana anda bisa memilih mobil sesui keinginan anda yang dimana dari naungan Astra Internasional ada di SEVA.

Itulah sedikit ulasan mengenai Seva Pusat Jual Beli Mobil Murah No. 1 di Indonesia, jika ingin lebih jauh tau mengenai Seva ini kalian bisa liat di media sosial mereka mulai dari Youtube, Instagram, Facebook yang bisa anda kepoin.