6 Pilihan Minuman Nutrisi Whey Protein Yang Terbaik Untuk Otot

Daftar isi [Tampil]

Whey protein yang terbaik ialah memiliki gisi, protein, menyehatkan dan tergolong perhiasan dalam kebugaran penting dan mampu membuat otot-otot menjadi sehat.





Untuk mampu mengoptimalkan dalam adanya suatu kegiatan olahraga Anda supaya sesuai dengan badan Anda, Anda juga memerlukan nutrisi yang begitu sungguh tepat. Nutrisi tersebut yakni dapat tiba dari mana saja.





Mulailah dengan masakan yang tepat untuk minum minuman bergizi. Salah satu minuman nutrisi yang sempurna bagi mereka yang ingin membangun otot adalah susu protein whey.





Kata whey protein tersebar luas di dunia olahraga, khususnya bagi penggemar kebugaran. Nutrisi ini merupakan perhiasan kebugaran penting yang dapat menolong Anda membangun otot.





Berbeda dengan asam amino non esensial dan esensial, protein whey ialah protein utama yang ditemukan dalam banyak jenis susu. Mulai dari ASI, susu sapi, dan masakan susu.





Pertama-tama, protein whey ini hanyalah limbah yang muncul selama proses pengerjaan keju. Selain itu, nutrisi ini juga mampu dibentuk dari ekstrak susu, yang kemudian digunakan sebagai campuran susu formula, es krim dan roti. Kandungan nutrisi protein whey juga digunakan sebagai suplemen protein terpisah.





Berikut adalah opsi dalam jenis minuman whey protein yang terbaik dan berkualitas!





Ketika Anda mengukur bab yang lebih baik dari badan Anda. Selain tips penyeleksian, kami juga mendatangkan sepuluh produk protein whey terbaik. Beberapa sudah mengusulkan dengan adanya pengaruh dalam kebugaran, berikut adalah penjelasannya!





Cellucor Whey Protein Isolate





Cellucor Whey Protein yang Terbaik




Cellucor Whey Protein Isolate dan Concentrate Powder yakni tidak cuma memiliki sebuah rasa yang baik dan 24 gram protein per hidangan, tetapi juga ialah dalam sebuah opsi protein whey.





Harga pasar mulai Rp1,5 juta untuk pengukuran 70. Itu memiliki arti harga per dosis cuma Rp 22 ribu. Setiap menu yang kami rekomendasikan hanya mengandung 4 gram karbohidrat, 1,5 gram lemak, dan 120 kalori.





Merek ini mempunyai tujuh rempah-rempah untuk dipilih, dari vanila hingga cokelat hingga kayu cantik. Metode ini sungguh sederhana. Ambil dua sendok makan dan campur dengan minuman favorit Anda.





Anda juga mampu menyesuaikan dosis atau dosis sesuai selera yang Anda harapkan. Cellucor juga menyampaikan bubuk protein ini mampu dicampur dengan oatmeal, yogurt, dan pancake.





Muscle Pharm Combat Powder





When Protein yang Terbaik Muscle Pharm




Mengkonsumsi sejumlah besar protein tidak ada gunanya bila secepatnya diserap. Ini menciptakan perut Anda sakit. Muscle Combat Powder ialah embel-embel yang berkualitas tinggi yang dapat melepaskan protein hingga 8 jam. Sumber protein ini tergolong fokus protein whey, isolasi protein whey, kasein, hidrolisis protein whey, dan albumin telur.





Dengan setiap menu, whey protein tersebut yakni dapat mengandung 25 gram protein, 8 gram karbohidrat dan 140 kalori. Suplemen protein ini sangat baik di pagi hari, di malam hari, sebelum pembinaan atau di malam hari yakni tepat sebelum tidur.





Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey Protein Powderd 100%





When Protein yang Terbaik Optimum Nutrition




Setiap porsi mengandung 1 gram lemak, 120 kalori, 3 gram karbohidrat dan 24 gram protein. Makara nutrisi optimal, mirip kurva banyak sekali resep yang mampu memakai gabungan protein ini. Beberapa ulasan dari The Wirecutter mengatakan bahwa protein whey ini memiliki tekstur yang baik dan 10 protein whey terbaik dalam rasa.





Akan namun, ia sudah mengubah formula ini dalam model terbarunya. Ada formula pengganti dengan garam, sucralose dan perhiasan buatan. Ini sudah menjadi kritik terhadap pengguna yang memakai protein whey ini selama bertahun-tahun.





Nutrifood L-Men 2GO





When Protein yang Terbaik Nutrifood




Mencampur minuman protein whey adalah tantangan bagi Anda, terutama kalau Anda lelah sehabis berolahraga atau menanti beberapa pekerjaan sesudah meninggalkan gym. Untuk meraih kepraktisan ketika merias wajah, Anda juga mampu mencoba nutrisi mirip 2G L-Men Nutrifood ketika bepergian.





Kemasan mirip krat susu menciptakan protein whey ini mudah dinikmati kapan pun Anda mau, dan ini mudah. Minuman tersebut juga merupakan pengganti kuliner sehat yang diperlukan untuk menangani rasa lapar di periode-era sarat tekanan tanpa harus khawatir menambahkan adanya sebuah kalori yang tidak perlu.





MuscleTech NitroTech Whey Gold





When Protein yang Terbaik MuscleTech




MuscleTech sadar bahwa ini bukan saatnya untuk minum susu whey untuk menurunkan berat badan. Karena itu, mengembangkan abu protein tinggi protein dan rendah lemak akan membuat Anda suka.





Untuk bersenang-senang, NitroTech Whey Gold sebagai protein whey dihargai dengan formula, rasa, dan nilai konten. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, MuscleTech menimbulkan produk ini alat yang sangat baik untuk mendukung pengembangan massa otot.





Disajikan dalam bentuk Whey Peptide Hydrolized (WPH), kandungan protein utama dalam air mempercepat tubuh. Asupan nutrisi maksimum NitroTech Whey Gold juga disokong oleh anabolik 5,5 g anabolik B5A dan 4 g glutamin untuk sintesis jaringan otot yang maksimal. Bahkan, dalam jenis produk tersebut yaitu mampu menolong pemulihan sehabis berolahraga.





Optimum Nutrition Serious Mass





When Optimum Nutrition




Olahraga tidak hanya untuk orang yang ingin kurus, tetapi juga banyak orang yang mengharapkan lebih. Untuk tujuan ini, tidak cuma olahraga yang baik, tetapi juga mesti dibarengi dengan asupan protein yang memadai.





Massa Nutrisi Optimal adalah produk protein whey yang tepat bagi mereka yang menginginkan badan lebih sarat . Setiap takaran mengandung kalori dari whey karbohidrat, protein, dan berbagai nutrisi sehat.











Itulah usulan whey protein yang terbaik minuman yang bernutrisi bagi badan dan otot.