6 Produk Bedak Tabur Yang Terbaik, Tahan Lama Tanpa Fondation

Daftar isi [Tampil]

Bedak tabur merupakan sebuah bedak dengan tekstur bedak lembut dikala dioleskan ke muka dengan kuas, bedak atau kuas bedak. Bubuk lazimnya dipakai oleh bayi sebab mereka memiliki konten yang kondusif.





Akan tetapi, sekarang dihadapkan dengan bubuk-debu juga mampu dipakai oleh orang dewasa untuk memiliki make-up make-up yang lebih alami dan alami. Sayangnya, debu terbaik tidak dapat digunakan dikala bepergian alasannya menumpuk kalau tutupnya dibuka dengan cara tidak sengaja.





Dibandingkan dengan bubuk padat, mungkin tidak banyak yang lebih senang debu. Padahal, bedak, yang baik untuk remaja atau dewasa, mempunyai komposisi yang menciptakan wajah terlihat sangat alami. Tidak cuma itu, meskipun beberapa serbuk juga mempunyai formula yang mampu menyerap minyak, sehingga cocok untuk mereka yang memiliki muka berminyak.





Bedak biasanya sungguh berkhasiat untuk menciptakan kulit Anda tampaksetipis kulit Anda. Biasanya bedak digunakan untuk orang dengan kulit paras . Ada beberapa debu yang bertindak sebagai pengaturan abu dan menunjukkan dukungan alami. Biasanya bubuk digunakan setelah penggunaan dasar.





Berikut yaitu aneka macam jenis produk bedak tabur!





Akan namun, terdapat beberapa bubuk yang mampu bertahan lama tanpa menggunakan primer. Ya, kami mempunyai beberapa usulan untuk bedak bubuk tahan lama panjang tanpa mesti menggunakan fondation, berikut yakni penjelesannya.





Viva Cosmetics Perfection Natural Bright Loose Powder





Bedak Tabur Viva Cosmetics




Viva Powder dengan adanya sebuah formulasi ringan yang diformulasikan dengan materi terbaik untuk mencapai dalam adanya suatu tekstur abu yang hebat dari Viva Cosmetics.





Dengan adanya sebuah pinjaman terhadap riasan dari bedak ini, Anda dapat terus terlihat mahir dan tepat, menghasilkan kulit wajah yang bercahaya secara alami. Produk ini dilengkapi dengan teknologi filter UV dan pelembab.





Karena kandungan filter UV yang disimpan secara internal, produk ini juga melindungi kepada imbas sinar matahari. Kandungan pelembab dari Viva Cosmetics Perfection Natural Bright Loose Powder juga memastikan kulit Anda tetap terhidrasi dengan minyak paras . Bedak terbaik dari Viva Cosmetics menawarkan sentuhan simpulan.





Wardah Acnederm Face Powder





Bedak Tabur Wardah Acnederm




Jika Anda akan menghendaki bubuk yang terbukti secara setempat dengan kualitas terbaik, maka Wardah Acnederm Face Powder. Wardah, merek produk kecantikan terkemuka di Indonesia, sudah meluncurkan serangkaian debu longgar yang disukai banyak wanita. Dikemas dalam gelas yang berkelas dan kompak, dapat dengan gampang disimpan di meja rias di ruangan kamar Anda.





Bedak Wardah dibuat dengan formula bebas minyak yang tepat untuk orang dengan kulit berminyak dan berjerawat. Masalah mirip penyok atau komedo di kawasan hidung yaitu mampu dikurangi dengan produk tersebut.





Alasan untuk ini adalah bahwa Bedak Wajah Wardah Acnederm dilengkapi dengan asam salisilat untuk tugas ini, yang juga dapat menetralisir sel-sel kulit mati dan mencegah penyumbatan pada pori-pori alasannya adalah kelebihan sebum.





Ultima II The Nakeds Face Powder





Bedak tabur Ultima II




Ultima II menunjukkan formula tipis dan ringan dalam satu produk. Hasil riasan yang memiliki efek bercahaya dan menyegarkan sepanjang hari ditawarkan oleh produk ini sebab kandungan mineral di dalamnya.





Bedak terbaik dari Ultima II dapat digunakan selaku bubuk dengan spons. Bagi Anda yang dihindari oleh bengkak, Anda mungkin ingin memakai produk ini sebab mampu menutup bengkak dengan benar.





Untuk orang-orang dengan kulit sensitif, Bedak Wajah Ultima II juga dapat digunakan selaku bedak yang mahir dan longgar. Campuran tampang dan adonan dapat diberikan setelah menyentuh abu bercahaya ini.





Yayasan apa pun mampu dibantu dengan produk abnormal ini, termasuk yang menciptakan efek seperti kudapan manis. Makara tunggu apa lagi? Ayo, cepat gunakan bedak bubuk bermerek Ultima II dari The Nakeds Face Powder kini!





Make Over Silky Smooth Translucent Powder





Bedak Tabur Make Over




Make Over memiliki bedak terbaik dengan formula ringan di muka. Dibungkus dalam toples dengan tutup hitam yaitu merek dagang dari merek yang satu ini. Dalam produk bedak yang longgar ini, Make Over berjanji untuk membuat riasan tampaksegar. Tekstur abu yang halus dan jernih memastikan penutup yang halus, halus dan mulus.





Over Silky Smooth Translucent Powder memperlihatkan kemampuan untuk menyerap dan mengontrol minyak dengan menentukan bahwa kelembaban alami muka terjaga. Masing-masing partikel serbuk dari serbuk make-over memberi kulit kinerja tinggi. Produk ini dengan imbas matt cocok untuk semua jenis kulit untuk penggunaan sehari-hari atau sebagai make-up.





LT Pro Translucent Loose Powder





Bedak Tabur LT Pro




LT Pro mengandung zat yang disebut silika yang menyerap minyak berlebih di tampang. Ini menjadikan LT Pro Translucent Loose Powder abu terbaik untuk kulit berminyak.





Dengan kontrol bikinan sebum, make-up bertahan lebih lama, tampaksegar dan bebas dari tampilan yang kurang susah. Produk ini juga diperkaya dengan sifat antioksidan yang dihasilkan dari kandungan vitamin E yang dikandungnya.





LT Pro Translucent Loose Powder tidak cuma mengandung antioksidan yang bagus untuk kulit, tetapi juga diperkaya dengan minyak alpukat, yang digunakan selaku plasticizer.





Bagi Anda yang tidak tahu, emolien yaitu zat yang mampu membentuk lapisan embel-embel untuk menawarkan kelembaban pada kulit Anda. Konten ini terkandung dalam produk pelembab mirip krim, lotion, balsem atau gel.





Nars Light Reflecting Loose Setting Powder





Bedak Tabur Nars Light




Jika Anda memiliki budget untuk membeli lebih banyak abu adalah yang terbaik, kami sarankan produk abu Nars. Bedak untuk perawat dibentuk pada menit terakhir selaku pengaturan dasar untuk mempertahankan make-up untuk jangka panjang.





Tidak mengganti warna dasar yang mampu dipakai sebelumnya. Yayasan ganda perawat ini dibentuk menggunakan teknologi fotokromik untuk memancarkan suat cahaya yakni seharian.





Gejala-gejala akan adanya sebuah penuaan seperti garis-garis halus, keriput, dan pori-pori wajah yang besar mampu sepenuhnya ditutupi oleh pengaturan “Nurse Powder Refuse Reflecting Loose”. Formula ringan dari bubuk anti-penuaan ini membuatnya kondusif dan mudah dipakai.





Formula ramah untuk keadaan kulit tidak menyebabkan produk ini mengakibatkan komedo. Bedak nonkomersial ini bebas paraben dan berbau sehingga kulit sensitif mampu terus dipakai.





Cosnova Catrice Nude Illusion Loose Powder





Cosnova Catrice




Anda tidak usah lagi khawatir menentukan bedak terbaik dengan menyesuaikan warna kulit dan jenis kulit Anda. Hanya dengan Cosnova Powder Nude Illion Loose Powder Anda mampu mendapatkan paket lengkap untuk aneka macam keadaan kulit dan warna. Bedak tabur transparan ini dengan efek konsentrasi yang halus mampu memperlihatkan hasil tamat yang cair dan tahan usang.





Serbuk ini berbentuk bubuk halus dan transparan dengan teknologi mikrofin untuk menyanggupi keperluan paras yang berminyak. Bagi Anda yang mempunyai kulit berminyak, Cosnova Catrice Nude Illusion Loose Powder mempunyai fungsi kontrol oli yang andal.





Anda mampu menggunakan produk dengan damai tanpa cemas wacana kulit kering atau tanpa cacat. Bedak mengkilap dari Cosnova Catrice ini yakni pilihan terbaik untuk menyempurnakan riasan harian Anda.











Itulah rekomendasi dari kami untuk memakai bedak tabur. Dengan bedak adanya tekstur bedak lembut saat dioleskan ke tampang dengan kuas, bedak atau kuas bedak.