Avast Antivirus Mod Apk

Daftar isi [Tampil]

Download Avast Antivirus Mod Apk (Premium) Free for Android Terbaru 2020 – Android ialah tata cara operasi terbuka yang ahli saat memungkinkan pengguna untuk melaksanakan intervensi mendalam ke metode untuk menyesuaikan banyak hal, mirip antarmuka atau fungsi.





Namun, itu juga membawa risiko tertentu bagi pengguna. Keamanannya tidak tinggi, sehingga memudahkan banyak pengguna Android untuk menghadapi persoalan seperti malware, virus, pencurian info, dll.





Bahkan jika Anda tidak menemukan dilema di atas, sistem Android pada perangkat Anda akan melambat sehabis lama waktu operasi alasannya file sampah dan cache.





Nah pada potensi kali ini, kami akan membicarakan aplikasi anti virus bernama Avast yang dapat berguna bagi ponsel anda.





Aplikasi ini melakukan pekerjaan secara stabil dan kuat, membantu pengguna menghilangkan semua duduk perkara yang terkait dengan virus, malware, dan serangan internet.





Yuk, eksklusif saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.





Apa itu Avast Antivirus Mod Apk?





Download Avast Antivirus Mod Apk (Premium) Free Terbaru 2020




Avast Antivirus Mod Apk yakni aplikasi anti virus yang populer untuk banyak sekali platform seperti Windows, iOS dan Android. Aplikasi ini di kembangkan oleh Avast Software.





Avast Antivirus yakni nama ternama untuk aplikasi antivirus terbaik untuk Android. Ini dirilis oleh Avast Software, perusahaan pengembangan software keamanan ternama di dunia.





Menurut statistik Wikipedia, Avast mempunyai 435 juta pengguna aktif bulanan, ratusan juta di antaranya yaitu pengguna ponsel.





Pada platform Android, aplikasi ini sudah meraih lebih dari 100 juta unduhan dan mendapatkan hampir 6 juta ulasan faktual dari pengguna ketika ini (dari tingkat 4 bintang).





Aplikasi anti virus ini menjinjing banyak teknologi yang mutakhir untuk membantu melindungi perangkat Anda.





Anti virus





tampilan Avast Antivirus Mod Apk




Dengan Avast Antivirus, Anda tidak akan lagi memiliki persoalan dengan serangan virus. Bahkan jika perangkat Anda telah terinfeksi, Avast Antivirus mampu menanganinya dengan segera.





Di layar utama aplikasi, Anda mampu menekan SCAN untuk memulai aplikasi. Setelah itu, secara otomatis akan memindai seluruh metode perangkat Anda, mendeteksi ancaman dan menanganinya. Saat tombol SCAN berubah hijau, perangkat Anda kondusif.





Saat menjelajahi web, ada beberapa website yang menyisipkan kode berbahaya untuk menggali bitcoin atau mencuri isu eksklusif. Kalau tidak, Anda mungkin terjebak dalam perangkap.





Jangan khawatir alasannya adalah Avast Antivirus dapat bekerja secara efektif dengan website ini. Aplikasi ini secara otomatis mendeteksi situs web yang berisi aba-aba berbahaya dan memberi Anda peringatan sebelum Anda mengunjunginya.





Anti pencurian Data





Hal terburuk perihal kehilangan ponsel bukanlah uang yang Anda habiskan untuk itu, namun data pribadi Anda. Avast Antivirus mendatangkan fitur Anti-pencurian untuk melindungi perangkat Anda dari pencuri.





Pengguna dapat mengakses fitur ini dari layar beranda, lalu mengatur isyarat pin dan masuk dengan email.





Secara khusus, perangkat akan secara otomatis mengunci dikala dicuri dan hanya diaktifkan kembali saat memasukkan PIN yang benar.





Selain itu, Anda mampu masuk ke cloud untuk mencari perangkat atau mengunduh file media termasuk foto dan video yang sudah disinkronkan sebelumnya.





Jika Anda memakai Avast Antivirus Premium yang kami sediakan dalam artikel ini, Anda akan mempunyai fitur aksesori bernama Camera Trap.





Sederhana saja. Ketika seseorang mencoba mengakses perangkat Anda dan mengetikkan kata sandi yang salah lebih dari 3 kali, kamera akan secara otomatis mengambil dan mengantarfoto orang itu terhadap Anda melalui email.





Fitur Avast Antivirus Mod Apk





  • Camera Jebakan
  • Lokasi Terakhir
  • Sim Security
  • Kunci Aplikasi
  • No Ads
  • VPN (Virtual Private Network)




Download Avast Antivirus Mod Apk





NameAvast Antivirus Mod Apk
PublisherAvast Software
Version6.26.4
Size31MB
CategoryApps, Tools
System Required Android 5.0 ke atas




Klik button download dibawah ini. Untuk mengunduh apk Anti virus yang ada diatas :









Cara Install





Bagi Anda yang tidak tahu cara menginstal aplikasi dari luar PlayStore, kami akan memberikan tutorialnya yang ada di bawah ini:





  1. Unduh apk di atas terlebih dulu
  2. Setelah itu Anda pergi ke “Pengaturan
  3. Kemudian pilih “Keamanan
  4. Lalu tekan “Sumber tidak diketahui
  5. Instal Avast Antivirus Mod Apk yang Anda unduh sebelumnya
  6. Tunggu proses instalasi
  7. Selesai




Kesimpulan





Data konkret perihal Avast Antivirus di Play Store yakni konfirmasi berpengaruh ihwal efektivitas aplikasi. Layak untuk menjadi aplikasi anti-virus terbaik di Android saat ini.





Fitur yang kaya serta keamanan yang berpengaruh, terang hal ini membuat aplikasi Avast Antivirus menjadi pilihan yang terbaik.





Itulah yang dapat kami bagikan, semoga mampu berguna buat anda semua dan jangan lupa baca postingan kami yang lainnya ya, saya pamit. Good Day





Aplikasi lainnya :









F.A.Q





Apakah Aplikasi Avast Antivirus Mod Apk ini tidak ada virus?

Aplikasi ini 100% aman akan virus, anda mampu menginstal aplikasi ini tanpa harus cemas.

Apa keunggulan dari aplikasi Avast Antivirus Mod ini?

Kelebihannya yakni aplikasi ini mempunyai fitur premium yang dapat di gunakan secara gratis, dan tidak ada iklan yang mengusik di dalamnya.

Bagaimana cara mengunduh aplikasi Avast Antivirus ini?

Silahkan klik tombol download berwarna merah di atas, untuk mendapatkan file apk dari aplikasi anti virus terbaik ini.