Bomb Squad Mod Apk

Daftar isi [Tampil]

Download Bomb Squad Mod Apk (Unlimited Money) Free for Android Terbaru 2020 – Boom Online yaitu nama yang tidak gila bagi pecinta game di seluruh dunia.





Game ini dengan segera menawan banyak pemain sesudah peluncuran singkatnya. Karena itu, model mobile game ini telah lahir dengan nama BombSquad.





Gim ini akan tersedia di metode operasi iOS dan Android dengan kapasitas cuma 59 Mb. Apakah Anda siap untuk bergabung dengan BombSquad kini?





Game ini akan menjinjing Anda banyak hal yang asik dan mempesona. Mari cari tahu apa yang paling asyik dari game di bawah ini.





Apa itu Bomb Squad Mod Apk?





Download Bomb Squad Mod Apk (Unlimited Money) Free Terbaru 2020




Bomb Squad Mod Apk merupakan salah satu game bergenre action untuk platform iOS dan Android, yang di kembangkan oleh developer Eric Froemling.





Gameplay





gameplay Bomb Squad Mod Apk




Datanglah ke game, maka Anda akan menjadi seorang anak yang bandel, dengan membom dan semua orang yang terlibat dalam pertempuran sengit.





Tugas Anda dalam game ini cukup sederhana, Anda di tugaskan untuk membunuh musuh sebanyak mungkin yang ada di dalam game.





Jika Anda pernah memainkan PUBG Mobile, Anda akan memperoleh bahwa kedua game ini memiliki banyak kesamaan.





Pemboman permainan juga dimodifikasi semoga sesuai dengan pemain di prangkat mobile. Anda dapat mengebom dimana saja di layar ponsel.





Ada banyak cara untuk membunuh lawan Anda, yang ialah cara yang cukup istimewa sehingga Anda mampu “mengangkat” musuh. Buat bom cepat sehingga lawan Anda kekurangan darah dan menghabisinya dengan mudah.





Cara bermain





BombSquad mempunyai tata cara kendali yang relatif mudah digunakan. Seperti pada umumnya permainan action serupa lainnya, Anda hanya perlu 2-3 menit untuk sepenuhnya mengontrol abjad Anda.





Kami percaya bahwa, dengan metode kendali yang sederhana, gim akan banyak disukai pemain dan bergabung dalam gim.





Banyak mode permainan





BombSquad memberi Anda mode multi-pemain yang tak terhitung jumlahnya untuk menghibur Anda. Selain mode putar reguler, Anda juga mampu bermain sepak bola. Ini adalah mode gameplay yang sungguh gres dan unik. Saya jamin Anda akan menikmati bermain mode ini.





Dalam mode ini, bola akan diganti dengan bom dan dapat meledak kapan saja. Akan sungguh cantik saat Anda memainkan mode ini dengan sobat atau saudara Anda. Anda akan bersenang-senang bermain game bareng .





Tidak hanya itu, namun BombSquad juga menyertakan mode balap. Anda akan menjadi salah satu dari rasa sakit yang faktual. Anda akan bersaing dengan banyak pemain lain di seluruh dunia.





Ada banyak peralatan yang ditempatkan secara acak di sepanjang jalan. Anda mampu mengambil barang-barang ini dan memperlambat pembalap yang lain. Ini yakni balapan tanpa aturan apa pun sehingga Anda dapat melaksanakan apa pun yang Anda inginkan.





Grafik dan suara





BombSquad dilengkapi dengan grafik 3D yang mengagumkan. Karakter dalam game dirancang dengan gaya kartun yang sungguh lucu. Selain itu, warna-warna cerah dalam permainan menciptakan para pemain merasa nyaman dan menggembirakan dikala bermain game.





Semua kecapekan Anda akan hilang dengan segera saat bermain. Suara dalam gim ini juga menyenangkan, sempurna dengan gameplay gimnya. Setiap suara dirancang untuk menjadi menyenangkan, memberi pemain pengalaman yang tak terlalaikan.





Fitur Bomb Squad Mod Apk





  • Unlimited Money
  • Unlimited Tickets
  • Unlocked All
  • No Ads




Download Bomb Squad Mod Apk





NameBomb Squad Mod Apk
PublisherEric Froemling
Version1.4.152
Size52MB
CategoryGames, Action
System Required Android 4.4 ke atas




Klik button download dibawah ini. Untuk mengunduh apk game yang ada diatas :









Cara Install Apk





Perangkat Android Anda cuma mampu menginstal aplikasi dari Google Play Store. Untuk menginstal aplikasi dari luar playstore, Anda mesti mengaktifkan instalasi dari sumber pihak ketiga. Yaitu, aktifkan pengaturan “Sumber Tidak Dikenal”. Berikut cara nya :





  1. Pertama, ke Pengaturan >> Lainnya.
  2. Pergi ke Keamanan >> Administrasi perangkat.
  3. Periksa “Sumber Tidak Dikenal” dan Aktifkan
  4. Setelah itu install apk MX Player Pro Mod Apk
  5. Selesai




Kesimpulan





BombSquad yakni gim yang harus Anda mainkan ketika ini. Datanglah ke game dan ikut serta dalam pertempuran yang menggembirakan.





Mainkan game bersama sobat, keluarga, pacar atau kerabat Anda untuk menerima pengalaman bermain game terbaik bareng mereka.





Itulah yang dapat kami bagikan, biar dapat berfaedah untuk anda semua dan jangan lupa baca artikel kami yang yang lain ya, aku pamit. Good Day





Aplikasi yang lain :









F.A.Q





Apakah game Bomb Squad Mod Apk ini tidak ada virus?

Game ini 100% kondusif akan virus, anda dapat menginstal game ini tanpa mesti cemas.

Apakah game Bomb Squad Mod ini membutuhkan izin root?

Tidak, anda dapat memainkan game ini tanpa harus ponsel anda di rooting.

Bagaimana cara mengunduh game Bomb Squad ini?

Silahkan klik tombol download berwarna merah di atas, untuk menerima file apk dari game ini.