Candy Crush Friends Saga Mod Apk

Daftar isi [Tampil]

Download Candy Crush Friends Saga Mod Apk (Unlocked) Free for Android Terbaru 2020 – Semua orang sungguh erat dengan kategori video game puzzle, dikala merujuk pada game-game jenis ini, banyak orang yang niscaya tahu wacana game Bejeweled.





Gim ini adalah gim pada PC terkenal yang disukai banyak orang saat itu. Dan saat dunia game mobile merambah dunia per gameran, pengalaman permainan video puzzle di mobile menjadi sungguh sederhana.





Gim puzzle yang menjadi hit di tahun 2012 ialah Candy Crush Saga. Gim ini dirilis oleh pabrikan King dan mempunyai 500 juta unduhan dari Facebook, Google Play, dan App Store.





Melanjutkan keberhasilan Candy Crush Saga, produser King telah merilis produk baru pada tahun 2018 selaku Candy Crush Friends Saga. Ini ialah model terbaru dari Candy Crush Saga dengan banyak kenaikan mengesankan.





Nah mari kita cari tahu lebih lanjut prihal gim yang satu ini.





Apa itu Candy Crush Friends Mod?





Download Candy Crush Friends Saga Mod Apk (Unlocked) Terbaru 2020




Candy Crush Friends Saga Mod Apk ialah salah satu game bergenre puzzle untuk prangkat mobile yang di kembangkan oleh produsen King.





Peningkatan yang mengesankan





tampilan Candy Crush Friends Saga




Dibandingkan dengan versi sebelumnya, Candy Crush Saga sudah ditingkatkan dengan banyak pergeseran. Mode permainan gres, grafis yang indah dengan lebih banyak warna dibandingkan dengan model lama.





Secara khusus, permainan akan memperbesar abjad untuk mendukung dan membantu pemain dengan cepat menuntaskan peran di setiap levelnya.





Misi dalam Game





Saat Anda bergabung dengan permainan, Anda harus menyelesaikan tugas yang diperintahkan di setiap level. Untuk menuntaskan peran, Anda cuma perlu menyentuh layar ponsel dengan tangan Anda untuk menertibkan posisi yang tepat untuk setiap permen.





Setiap kali tiga atau lebih permen dengan jenis yang sama ditempatkan secara horizontal atau vertikal bersamaan, Anda akan menerima hadiah. Catatan, Anda perlu mengontrol permen yang masuk logika untuk menyelesaikan penelusuran yang diharapkan.





Pada tingkat kesusahan yang lebih tinggi, Anda akan dibatasi untuk bergerak. Anda harus menyelesaikan tugas yang dibutuhkan oleh gim, dan tidak melebihi batas pergerakan yang disediakan gim.





Jika Anda melampaui batas gerakan yang ditawarkan game maka Anda akan kalah. Jadi, buat perhitungan yang masuk nalar untuk tidak melampaui batas gerakan yang disarankan game.





Raih Skor Tertinggi





Candy Crush Friends Saga akan secara teratur memperbarui bonus untuk pencapaian semua orang. Perhatian, di setiap level selain menuntaskan penelusuran game, mewajibkan Anda juga perlu mengumpulkan tiga bintang sarat .





Setiap bintang akan melambangkan hadiahmu. Bintang ialah kado yang cantik. Dua bintang cukup membuat puas. Dan tiga bintang yakni poin yang sangat baik.





Anda mesti menghimpun banyak bintang untuk mengungguli posisi tertinggi dalam peringkat game. Dan tantang siapa saja untuk melebihi rekor yang Anda buat.





Grafis yang indah





Gim ini memiliki grafik 3D yang indah dan gambar bermutu tinggi untuk membuat kegembiraan bagi pemain. Detail setiap permen dalam game dirancang dengan cermat. Tata letak setiap rincian dirampingkan, memungkinkan pemain merasa nyaman bermain game.





Fitur Candy Crush Saga Mod Apk





  1. Infinite Lives (Always Win)
  2. Unlock All Levels/Episodes
  3. Infinite Boosters
  4. 99 Moves
  5. 99 Explosion Turns​




Download Candy Crush Friends Saga Mod Apk





Nama AplikasiCandy Crush Friends Saga Mod Apk
PengembangKing
Versi1.166.1.1
Ukuran File 90MB
KategoriGames, Puzzle
System Required Android 4.1 ke atas




Tap pada tombol download dibawah ini. Untuk mengunduh apk diatas :









Cara Install





Untuk anda yang tidak tahu Cara instal aplikasi dari luar playstore, berikut langkah-langkahnya :





  1. Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah mengunduh apk yang ada di atas
  2. Setelah itu Anda pergi ke Pengaturan
  3. Kemudian pilih Keamanan
  4. Lalu tekan “Sumber yang tidak di ketahui”
  5. Instal Candy Crush Friends Saga Mod Apk yang sebelumnya sudah anda unduh tadi
  6. Tunggu proses instalasi
  7. Selesai




Kesimpulan





Apakah Anda seorang pecinta gim puzzle? atau menyukai gim yang bertipe simple?





Maka Anda tidak boleh melalaikan gim Candy Crush Friends Saga ini dengan banyak kenaikan yang mengesankan dan indah.





Bergabunglah dengan game untuk menuntaskan kuis yang disediakan game dengan nyaman. Bersaing dengan siapa saja dan menangkan posisi teratas. Bergabunglah dengan game untuk bersenang-senang dengan teman dan keluarga.





Itulah yang mampu kami bagikan, supaya mampu berguna buat anda semua dan jangan lupa baca postingan kami yang yang lain ya, saya pamit. Good Day





Aplikasi yang lain :









F.A.Q





Apakah game Candy Crush Friends Saga Mod Apk ini tidak ada virus?

Game ini 100% kondusif akan virus, anda mampu menginstal game ini tanpa mesti khawatir.

Apakah game Candy Crush Friends Saga Mod ini memerlukan izin root?

Tidak, anda dapat memainkan game ini tanpa mesti ponsel anda di rooting.

Bagaimana cara mengunduh game Candy Crush Friends Saga ini?

Silahkan klik tombol download berwarna merah di atas, untuk mendapatkan file apk dari game ini.