Hello Neighbor Apk

Daftar isi [Tampil]

Download Hello Neighbor Apk Free for Android Terbaru 2020 – Apakah anda salah satu orang yang suka dengan game bergenre horror?





Jika jawabannya iya, maka kami akan memperkenalkan Anda kedalam sebuah game berjulukan Hello Neighbor, gim ini dirilis oleh produsen tinyBuild.





Ini yaitu game yang sungguh populer di PC pada dikala itu. Game ini telah membuat yuforianya sendiri bagi para penggemar game horor. Karena game horor yang satu ini mempunyai keunikannya sendiri dari pada game serupa yang lain.





Nah dari pada semakin ingin tau, yuk simak ulasannya berikut ini.





Apa itu Hello Neighbor Apk?





Download Hello Neighbor Apk Free for Android Terbaru 2020




Hello Neighbor Apk ialah salah satu game bergenre horror untuk banyak platform seperti PC, iOS dan Android. Game ini di kembangkan oleh tinyBuild.





Rumah misteri





Memasuki gim Hello Neighbor, pemain akan memainkan huruf anak pria. Pada waktu saat itu juga, seorang tetangga gres pindah ke tempat tinggal samping bocah ini.





Orang baru ini tampak sangat misterius dan sering tidak berinteraksi dengan orang lain. Ini merangsang keingintahuan bocah itu, yang mengawali perjalanannya untuk menemukan misteri di rumah tetangga.





Gameplay





gameplay Hello Neighbor Apk




Gameplay dari gim ini cukup kompleks, dan pemain mesti mempelajari lebih lama untuk bisa melalui level yang merepotkan.





Tidak seperti game yang lain, di dalam gim ini Anda tidak akan di beritahu untuk melaksanakan apa dan ber tugas untuk apa. Tetapi Anda harus mencaritahu sendiri diam-diam di balik rumah tetangga Anda.





Anda harus cepat mendapatkan cara untuk masuk ke tempat tinggal tetangga anda dan jangan sampai tertangkap olehnya.





Stealth Horror dengan Adaptive AI





Hello Neighbor juga tidak akan memperlihatkan tutorial apa pun terhadap pemain, Anda harus mempelajari diam-diam rumah tanpa perlindungan permainan.





Namun, si tetangga ini tidak akan membiarkan Anda dengan gampang mengenali misteri rumah tersebut. Dia akan mulai mencari penyusup dan menenteng anda keluar dari rumahnya.





Tentu saja, setiap pemain pasti pernah ditangkap oleh abjad angker ini dan dikala tertangkap dia akan menghalau Anda keluar dari rumah misterius itu.





Nah pada Keesokan harinya, pemain akan melanjutkan perjalanan untuk masuk ke tempat tinggal tetangga untuk mencari tahu misteri di dalam sana.





Tetapi Anda tidak akan dapat memakai cara yang telah Anda kerjakan sebelumnya untuk memasuki rumah tetangga Anda. Karakter ini akan memakai banyak cara berlawanan untuk menghentikan perjalanan Anda.





Secara khusus, Anda akan menghadapi AI yang pandai, dan mereka bisa mempelajari apa yang sudah dia lihat sebelumnya. Karena itu, Anda harus memakai banyak cara yang berbeda untuk memperoleh diam-diam di rumah itu dan menuntaskan level yang merepotkan.





Grafis





Hello Neighbor yaitu game horor, tetapi game ini mempunyai gaya kartun yang sungguh terlihat mirip animasi.





Desain visual gim ini warnanya terlihat begitu cerah, tidak seorang pemain pun mampu berpikir bahwa ini yaitu permainan horor.





Namun, menghadapi tetangga yang menakutkan akan mengubah semua ajaran Anda. Suara gim ini cukup sederhana, namun sungguh masuk akal bagi para pemain.





Download Hello Neighbor Apk





Nama AplikasiHello Neighbor Apk
PengembangtinyBuild
Versi1.0
Ukuran File 28MB
KategoriGames, Adventure
System Required Android 4.3 ke atas




Tap pada tombol download dibawah ini. Untuk mengunduh apk diatas :









Cara Install





Untuk anda yang tidak tahu Cara instal aplikasi dari luar playstore, berikut langkah-langkahnya :





  1. Langkah pertama yang perlu anda kerjakan adalah mengunduh apk yang ada di atas
  2. Setelah itu Anda pergi ke Pengaturan
  3. Kemudian pilih Keamanan
  4. Lalu tekan “Sumber yang tidak di ketahui”
  5. Instal Hello Neighbor Apk yang sebelumnya telah anda unduh tadi
  6. Tunggu proses instalasi
  7. Selesai




Kesimpulan





Jika Anda sedang mencari permainan horor dan teka-teki, maka Hello Neighbor akan menyanggupi semua keperluan Anda.





Game ini akan mendatangkan momen paling mengasyikkan bagi pemain sebab bahaya dari tetangga yang akan mengejar pemain hingga tertangkap.





Sedikit saran, Anda mesti memainkan game ini di malam hari untuk menerima pengalaman paling mengasyikkan yang dibawanya.





Itulah yang mampu kami bagikan, biar mampu bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa baca artikel kami yang lainnya ya, aku pamit. Good Day





Aplikasi yang lain :









F.A.Q





Apakah game Hello Neighbor Apk ini tidak ada virus?

Game ini 100% aman akan virus, anda dapat menginstal game ini tanpa mesti khawatir.

Bagaimana cara aku mengalahkan huruf tetangga ini?

Anda tidak dapat mengalahkan orang ini, yang anda kerjakan cuma mampu lari dari orang ini atau bersembunyi di daerah yang sekiranya kondusif.

Bagaimana cara mengunduh game Hello Neighbor Apk ini?

Silahkan klik tombol download berwarna merah di atas, untuk mendapatkan file apk dari game ini.