Mortal Kombat X Mod Apk

Daftar isi [Tampil]

Download Mortal Kombat X Mod Apk (Unlimited Skills) Free for Android Terbaru 2020 – MORTAL KOMBAT X ialah salah satu game pertarungan multiplayer yang populer.





Dengan umurnya yang panjang, game ini sudah memenangkan banyak kepercayaan dan cinta dari para pemain di seluruh dunia.





Versi pertama dari game ini secara resmi dirilis pada tahun 1990 oleh pengembang NetherRealm Studios. Setelah beberapa tahun, gim ini mempunyai banyak model berlainan yang ditingkatkan ihwal cara bermain dan mutu gambar.





Hingga ketika ini, game ini telah meluncurkan model ke-10 di dua platform PC dan konsol. Dengan mutu gambar yang fantastis dan agresi yang jernih, game ini masih mendapatkan banyak cinta dari para gamer di seluruh dunia.





Pengembang Warner Bros telah secara resmi mengumumkan model MORTAL KOMBAT X di perangkat mobile.





Sejak peluncurannya, game ini sudah meraih banyak keberhasilan besar yang di luar cita-cita. Dengan gameplaynya yang unik dan rancangan visual yang indah, game ini menjanjikan untuk membawa banyak kesenangan dan pengalaman unik bagi para pemain.





Yuk, Mari kita cari tahu lebih lanjut perihal MORTAL KOMBAT X untuk Android.





Apa itu Mortal Kombat X Mod Apk?





Download Mortal Kombat X Mod Apk (Unlimited Skills) Free Terbaru 2020




Mortal Kombat X Mod Apk Merupakan salah satu game bergenre Fighting yang sungguh terkenal untuk platform iOS dan Android, yang di kembangkan oleh Warner Bros.





Game peperangan yang menawan





gameplay Mortal Kombat X Mod Apk




Saat ikut serta dalam permainan, pemain akan memilih salah satu aksara, Anda mampu dengan bebas menentukan karakter yang sudah dikenal mirip Kuai Liang, Erron Black, Raiden, Kung Lao, Jax, Kenshi dan Anda akan menghadapi pertempuran 1v1 dengan teknologi AI.





Dalam peperangan, pemain harus menguasai karakter mereka, AI dengan kemampuan untuk menjumlah transenden tidak akan memungkinkan pemain untuk menang dengan mudah.





Anda perlu memakai keterampilan karakter dengan terampil dan menciptakan banyak kombo yang efektif untuk mampu mengungguli permainan.





Pada tingkat kesusahan yang lebih tinggi, pemain harus melewati AI dengan kesulitan yang lebih tinggi. Mereka mesti melatih kemampuan mereka ke tingkat yang paling andal untuk dapat mengatasi tingkat kesusahan yang lebih tinggi.





System Kontrol





Game ini dirancang oleh pabrikan dan memakai metode kontrol lengkap untuk pemain. Anda mampu dengan mudah mengikuti keadaan dengan sungguh cepat untuk tata cara kendali yang dioptimalkan.





Pemain akan menyentuh dan menggesek layar perangkat untuk mengontrol serangan huruf mereka.





Keterampilan yang berlainan akan memiliki kendali yang berlainan, pemain perlu banyak berlatih untuk mampu menguasai sistem kendali permainan. Dengan tata cara kontrol yang cukup seperti pada PC dan konsol, pemain akan mengalami pertempuran paling indah dalam gaya permainan yang unik.





Mode Permainan





MORTAL KOMBAT X mempunyai dua mode permainan ialah: Duel 1VS1 dan 3vs3. Pemain dapat memilih mode permainan yang berlawanan untuk mendapatkan sensasi gres.





Dalam mode Duel 1VS1, pemain akan mampu berpartisipasi dalam pertarungan waktu positif dengan AI atau pemain lain. Mode ini sungguh tergantung pada kemampuan pemain untuk membantu mereka menang.





Dalam mode 3vs3, pemain akan mengatur 3 pendekar secara bersamaan. Anda harus terampil memakai hero dan pendekar Anda dengan benar untuk memenangkan permainan.





Grafis yang Memukau





MORTAL KOMBAT X mempunyai desain grafis 3D yang bahwasanya. Mereka yang telah mengalami permainan ini di komputer akan sungguh bahagia dengan rancangan grafis permainan yang indah.





Dengan versi mobile, pemain akan takjub pada seberapa baik grafik permainan mampu mutu yang sangat baik dan hampir identik dengan sistem lainnya.





Pabrikan menawarkan mutu gambar tertinggi dengan teknologi tercanggih bagi pemain untuk mengalami gim yang terbaik.





Download Mortal Kombat X Mod Apk





NameMortal Kombat X Mod Apk
PublisherWarner Bros
Version2.4.1
Size30MB
CategoryGames, Fighting
System Required Android 4.0 ke atas




Klik button download dibawah ini. Untuk mengunduh apk game yang ada diatas :









Cara Install





Bagi Anda yang tidak tahu cara menginstal aplikasi dari luar PlayStore, kami akan memperlihatkan tutorialnya yang ada di bawah ini:





  1. Unduh apk di atas apalagi dahulu
  2. Setelah itu Anda pergi ke “Pengaturan
  3. Kemudian pilih “Keamanan
  4. Lalu tekan “Sumber tidak diketahui
  5. Instal Mortal Kombat X Mod Apk yang Anda unduh sebelumnya
  6. Tunggu proses instalasi
  7. Selesai




Kesimpulan





Jika anda yaitu penggemar dari game MORTAL KOMBAT, maka Anda tidak dapat melewati MORTAL KOMBAT X ini.





Dengan gameplaynya yang unik, mode permainan yang beraneka ragam, grafik yang mengesankan.





Gim ini akan menghadirkan pertempuran yang paling indah dan dramatis bagi pemain.





Itulah yang dapat kami bagikan, supaya mampu berfaedah untuk anda semua dan jangan lupa baca artikel kami yang lainnya ya, saya pamit. Good Day





Aplikasi lainnya :









F.A.Q





Apakah game Mortal Kombat X Mod Apk ini tidak ada virus?

Game ini 100% kondusif akan virus, anda dapat menginstal game ini tanpa harus khawatir.

Apakah game Mortal Kombat X Mod ini membutuhkan izin root?

Tidak, anda mampu memainkan game ini tanpa mesti ponsel anda di rooting.

Bagaimana cara mengunduh game Mortal Kombat X ini?

Silahkan klik tombol download berwarna merah di atas, untuk menerima file apk dari game ini.