Piano Academy Mod Apk

Daftar isi [Tampil]

Download Piano Academy Mod Apk (Unlocked) Free for Android Terbaru 2020 – Piano Academy adalah aplikasi untuk mereka yang ingin berguru piano di ponsel pintar mereka.





Aplikasi ini dikembangkan oleh publisher Yokee, yang akan memberi Anda banyak pelajaran piano dari dasar hingga expert.





Dengan memakai variasi kode visual dan audio, Piano Academy menolong pengguna memajukan keahlian piano mereka. Simak saja langsung ulasan nya di bawah ini.





Apa itu Piano Academy Mod Apk?





Download Piano Academy Mod Apk (Unlocked) Free Terbaru 2020




Piano Academy Mod Apk ialah salah satu aplikasi musik untuk platform iOS dan Android, yang di kembangkan oleh publisher Yokee.





Piano Academy yakni aplikasi yang memiliki kegunaan dan mempesona, yang sesuai untuk semua pengguna dari segala usia.





Anda tidak perlu memiliki pengalaman untuk menggunakannya. Jika Anda suka bermain piano atau ingin menikmati trek favorit, Akademi Piano akan membantu Anda dengan bermacam-macam pelajaran.





Selain itu, aplikasi ini cocok untuk mereka yang berencana untuk belajar piano di periode depan. Piano Academy akan menolong Anda mengalami perasaan menekan tombol bahkan dikala Anda tidak mempunyai piano.





Piano Academy menunjukkan pengguna keyboard layar sentuh yang mensimulasikan piano real. Namun, sehabis waktu yang cukup usang untuk memainkannya, aku menyadari bahwa itu cuma bisa membantu Anda berkenalan dengan pelajaran dasar.





Untuk pelajaran yang lebih sukar, dengan tempo cepat dan banyak catatan musik. Keyboard virtual mungkin membuatnya sulit untuk dimanipulasi.





Jika Anda ingin berguru piano secara profesional, Anda mesti mempertimbangkan berbelanja piano sebelum mengambil pelajaran lanjutan.





Pelajaran yang beragam





tampilan Piano Academy Mod Apk




Anda tidak butuhterlalu cemas tentang pengetahuan musik Anda dikala ini untuk tidak mampu mengerti pelajaran di Akademi Piano. Aplikasi ini dirancang dengan beberapa pelajaran dasar pertama seperti mencar ilmu perihal kunci piano atau alfabet musik dan cara memainkan not dasar.





Jika Anda mempunyai pengalaman bermain piano, Anda mampu melewatkan beberapa pelajaran dan melanjutkan ke yang selanjutnya.





Anda mampu kembali dan menuntaskan pelajaran nanti bila anda mau. Namun, beberapa pelajaran tidak akan tersedia.





Untuk membukanya, pengguna mesti menuntaskan pelajaran sebelumnya dengan sejumlah poin.





Pelajaran akan dinilai dari nilai 0 hingga 3 bintang. Jika Anda mengetikkan kunci dengan benar, Anda akan menerima tiga bintang.





Pada suasana ini, Anda dapat beralih ke pelajaran baru bila Anda memiliki kendali yang cukup atas jumlah bintang yang dibutuhkan.





Setelah pelajaran dasar, pengguna akan dapat memainkan banyak lagu klasik. Kecepatan lagu-lagu orisinil akan lambat, serta not-notnya berjauhan yang hendak membantu para pemain piano yang tidak berpengalaman itu masih bisa menyerap pelajaran dengan efektif.





Dalam video, bunyi instruktur akan menolong Anda mengetahui cara menyelesaikan pelajaran. Selain itu, game ini juga menawarkan banyak pengetahuan musik.





Teks terjemahan akan menolong Anda lebih memahami konten pelajaran dengan Bahasa Inggris.





Fitur Piano Academy Mod Apk





  • Fitur Premium
  • Unlocked All
  • No Ads




Download Piano Academy Mod Apk





NamePiano Academy Mod Apk
PublisherYokee
Version1.0.2
Size34MB
CategoryApps, Musik, Audio
System Required Android 6.0 ke atas




Klik button download dibawah ini. Untuk mengunduh apk musik yang ada diatas :









Cara Install





Bagi Anda yang tidak tahu cara menginstal aplikasi dari luar PlayStore, kami akan memperlihatkan tutorialnya yang ada di bawah ini:





  1. Unduh apk di atas terlebih dulu
  2. Setelah itu Anda pergi ke “Pengaturan
  3. Kemudian pilih “Keamanan
  4. Lalu tekan “Sumber tidak dikenal
  5. Instal Piano Academy Mod Apk yang Anda unduh sebelumnya
  6. Tunggu proses instalasi
  7. Selesai




Kesimpulan





Jika Anda berniat untuk belajar piano, Piano Academy yakni aplikasi yang cukup manis untuk Anda. Sangat cocok untuk peserta pelatihan di semua tingkatan, terutama mereka yang tidak mempunyai banyak pengetahuan perihal musik.





Dengan beragam pelajaran dari panduan bunyi dan teks terjemahan yang mudah dimengerti hingga sulit, Piano Academy akan dengan cepat menolong Anda menguasai piano.





Itulah yang dapat kami bagikan, agar dapat berguna untuk anda semua dan jangan lupa baca postingan kami yang yang lain ya, aku pamit. Good Day





Aplikasi yang lain :









F.A.Q





Apakah Aplikasi Piano Academy Mod Apk ini tidak ada virus?

Aplikasi ini 100% aman akan virus, anda dapat menginstal aplikasi ini tanpa mesti khawatir.

Apa kelebihan dari aplikasi Piano Academy Mod ini?

Kelebihannya yakni aplikasi ini memiliki fitur premium yang mampu di gunakan secara gratis, dan tidak ada iklan yang mengusik di dalamnya.

Bagaimana cara mengunduh aplikasi Piano Academy ini?

Silahkan klik tombol download berwarna merah di atas, untuk mendapatkan file apk dari aplikasi piano terbaik ini.