Psiphon Pro Mod Apk

Daftar isi [Tampil]

Download Psiphon Pro Mod Apk (Unlimited Speed) Free for Android Terbaru 2020 – Psiphon Pro yaitu aplikasi yang membantu pengguna terhindar dari pemblokiran pemerintah untuk dapat mendatangi situs yang diblokir.





Ini yakni aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Psiphon Inc. Saat ini, aplikasi tersebut mampu bekerja dengan baik pada perangkat yang menjalankan metode operasi Windows atau Android. Perangkat iOS dan sistem operasi lain belum disokong.





Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan psiphon pro mod apk, Mod dari aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk membuka kunci semua fitur aplikasi, dan kecepatan koneksi yang tidak terbatas.





Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.





Apa itu Psiphon Pro Mod Apk?





Download Psiphon Pro Mod Apk (Unlimited Speed) Free Terbaru 2020




Psiphon Pro Apk ialah aplikasi android yang berkhasiat untuk dapat mengakses website yang di blokir oleh pemerintah, aplikasi ini di kembangkan oleh Psiphon Inc.





Aplikasi VPN Terbaik





tampilan Psiphon Pro Mod Apk




Seperti namanya, Psiphon Pro menenteng dunia internet gratis di mana orang mampu mengakses website apa pun yang mereka inginkan.





Aplikasi ini berguna sebagaiVPN raksasa yang menjamin semua koneksi pengguna bersifat pribadi dan kondusif.





Apa yang bisa dikerjakan Psiphon Pro?





Aplikasi ini sangat memiliki kegunaan ketika Anda ingin bebas berguru segala sesuatu dari internet tanpa izin dari pemerintah. Contoh bagus yang lain yakni dikala Anda bepergian ke negara di mana jejaring sosial tidak tersedia seperti Facebook dan bahkan Google.





Saat ini, kami yakin Anda akan merasa frustasi alasannya Anda tidak dapat menelepon teman dan kerabat Anda melalui Facebook seperti biasa, atau Anda tidak dapat mengakses situs web favorit Anda.





Untuk bermacam-macam alasan, beberapa situs web aksesnya dibatasi oleh pengembang atau pemerintah di area atau negara tertentu. Namun, konten pada situs web ini sangat menawan serta bermanfaat hingga Anda mau mendekatinya.





Semua problem ini mampu tertuntaskan dikala Anda menggunakan Psiphon. Aplikasi ini memperlihatkan serangkaian VPN yang memungkinkan Anda untuk melanggar aturan dan kanal ke semua situs terbatas di dunia.





Selain itu, ini juga meningkatkan privasi dan keamanan Anda dikala Anda menjelajahi web. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu cemas tentang pemerintah atau semua orang yang memantau Anda di Internet alasannya semua data Anda dienkripsi.





Bagaimana cara memakai Psiphon Pro?





Aplikasi ini pertama kali dirilis pada tahun 2004 dan dengan segera menjadi alat internet yang populer dan telah dicari oleh banyak pengguna di seluruh dunia.





Anda mungkin tidak tahu, dalam versi pertama, untuk menggunakan aplikasi ini dan masalahnya tidak sederhana.





Aturannya adalah selaku berikut: Jika Anda berada di negara yang disensor internet, Anda mesti mendapatkan ajakan oleh orang lain yang memakai Psiphon di negara tak berawak.





Anda lalu mampu memakai aplikasi ini. Sebenarnya, ini yakni ketidaknyamanan yang besar bagi pengguna karena tidak siapa saja mampu mendapatkan usul dengan gampang.





Namun, aturan ini sudah dihapus. Untuk memudahkan siapa pun untuk mengakses, Anda cuma perlu mengunduh dan menginstalnya saat ini.





Penggunaan Psiphon Mod sangat sederhana. Aplikasi ini memberikan dua pilihan utama bagi pengguna untuk diseleksi.





Psiphon Browser Only: Di layar utama aplikasi, klik Start untuk mengawali. P merah menunjukkan koneksi belum siap, bubuk-bubuk memberikan berhasil dan menghubungkan.





Ketika berubah menjadi warna biru, aplikasi ini secara otomatis menjalankan browser sendiri. Anda dapat menggunakan browser ini untuk mengakses situs yang diblokir tanpa harus khawatir wacana sensor atau dilacak.






Tunnel Whole Device: Fitur ini hanya mendukung perangkat yang mengerjakan Android 5.0 atau lebih tinggi. Jika model Android lebih rendah, itu memerlukan izin root.





Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus membuka Opsi dan mengusut pilihan Perangkat Utuh Terowongan. Kemudian klik Mulai untuk memulai. Pada titik ini, Anda dapat menggunakan browser lain dari ponsel Anda untuk mengakses.





Fitur Psiphon Pro Mod Apk





  • Unlimited Speed
  • Subscription unlocked
  • No Ads




Download Psiphon Pro Mod Apk





NamePsiphon Pro Mod Apk
PublisherPsiphon inc.
Version2.6.2
Size21MB
CategoryApps, Tools
System Required Android 5.0 ke atas




Untuk mengunduh apk tools diatas, cukup tekan button download di bawah ini :









Cara Install Apk





Perangkat Android Anda cuma mampu menginstal aplikasi dari Google Play Store. Untuk menginstal aplikasi dari luar playstore, Anda harus mengaktifkan instalasi dari sumber pihak ketiga. Yaitu, aktifkan pengaturan “Sumber Tidak Dikenal”. Berikut cara nya :





  1. Pertama, ke Pengaturan >> Lainnya.
  2. Pergi ke Keamanan >> Administrasi perangkat.
  3. Periksa “Sumber Tidak Dikenal” dan Aktifkan
  4. Setelah itu install apk Psiphon Pro Mod Apk
  5. Selesai




Kesimpulan





Psiphon yaitu aplikasi hebat untuk membantu anda mampu berselancar bebas di internet dan sangat langsung.





Dengan aplikasi ini, Anda mampu mengakses situs web atau jejaring sosial yang diblokir. Dengan Psiphon Pro, Anda juga dapat mendapatkan sumber wawasan tanpa selesai dari negara lain di seluruh dunia, atau cukup mengakses situs favorit Anda yang diblokir oleh jaringan wi-fi sekolah.





Pengembang juga tidak merekomendasikan memakai aplikasi untuk tindakan ilegal. Dengan intervensi besar lengan berkuasa dari pemerintah, identitas pengguna masih dapat dideteksi.





Itulah yang dapat kami bagikan, agar mampu bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa baca artikel kami yang yang lain ya, saya pamit. Good Day





Aplikasi lainnya :









F.A.Q





Apa fungsi dari aplikasi Psiphon Pro ini?

Aplikasi ini berfungsi selaku VPN, dimana anda mampu mengakses banyak sekali situs web yang sudah di blokir pemerintah.

Apakah Aplikasi Psiphon Pro Mod Apk aman dikala di gunakan?

Aplikasi yang sudah kami share sangat aman digunakan, tidak ada virus atau spyware di dalamnya.

Apakah untuk memakai Aplikasi Psiphon Pro Mod ini perlu ponsel root?

Tidak, anda dapat memakai aplikasi ini tanpa mesti izin rooting. Ponsel non root mampu memakai aplikasi ini.