Slap Kings Mod Apk

Daftar isi [Tampil]

Download Slap Kings Mod Apk (Unlimited Money) Free for Android Terbaru 2020 – Pernahkah Anda mendengar wacana Siberian Power Show di rusia, di mana para pesertanya saling menampar satu sama lain sampai musuh mereka mengalah?





Jika Anda ingin merasakan sensasi dalam kompetisi semacam itu, maka Anda mampu menikmatinya melalui game modern ini yang bernama Slap Kings dari publisher Gameguru.





Simak ulasan lengkapnya yang ada di bawah ini.





Apa itu Slap Kings Mod Apk?





Download Slap Kings Mod Apk (Unlimited Money) Free Terbaru 2020




Slap Kings Mod Apk ialah salah satu game ber genre fighting simulasi pada platform iOS dan Android, gim ini di kembangkan oleh Gameguru.





Slap Kings tidak mempunyai plot dan tidak ada isyarat untuk mengawali. Bahkan tidak mempunyai menu utama.





Sejak awal pertarungan, pemain akan langsung dimasukkan ke dalam pertarungan. Game ini mensimulasikan apa yang akan terjadi dalam kontes Siberian Power Show.





Dalam permainan, Anda akan mengontrol aksara Anda untuk mengambil bab dalam persaingan menampar 1vs1.





Kedua belah pihak akan saling menampar satu sama lain pada wajah masing-masing karakternya hingga satu sisi kalah.





Kontrol gim ini terbilang sungguh sederhana. Gamer hanya perlu menyentuh layar pada waktu yang tepat untuk menampar lawan. Setiap segi akan mempunyai kafetaria biru di bagian atas untuk memperlihatkan kafe HP huruf. Sisi mana yang meraih 0 pertama akan kalah dari permainan.





Gameplay yang Fun





gameplay Slap Kings Mod Apk copy




Secara keseluruhan, gameplay Slap Kings terlihat garang, tetapi sebetulnya cukup lucu. Cara mendesain huruf permainan dan animasi gaya grafis menciptakan tamparannya lucu. Anda mampu melihat banyak emosi selama pertempuran, yang ditunjukkan pada muka Anda dan musuh Anda.





Peningkatan abjad





Setelah memenangkan setiap level dalam permainan, Anda akan menerima kado mirip Koin. Anda mampu menggunakannya untuk mengembangkan aksara Anda.





Dalam Slap Kings, setiap aksara mempunyai 2 indikator penting untuk diamati, termasuk Health dan Damage.





Saat Anda meningkatkan Health karakter, kafe HP karakter Anda dalam peperangan akan meningkat. Selain itu, jangan lupa untuk memajukan indikator Daya untuk memajukan damage di setiap tamparan attacknya.





Upgrade Slap Kings





Karena jumlah koinnya sungguh terbatas, maka Anda perlu menentukan untuk mengembangkan abjad secara bertahap. Anda harus mengembangkan dua indeks ini secara sepadan.





Anda semestinya tidak hanya memajukan satu hal alasannya adalah mereka tidak mampu menjamin kemenangan Anda. Selain itu, jika Anda ingin menjadi “tak terkalahkan” dalam gim, Anda mampu memakai versi gim yang dimodifikasi bernama Slap Kings MOD dalam artikel ini.





Ini memungkinkan Anda untuk memakai koin tanpa batas. Dari sana, Anda mampu mengupgrade seluruhnya tanpa khawatir perihal koin.





Grafik dan suara





Dalam Slap Kings, grafik dan bunyi ialah yang utama. Anda ikut serta dalam persaingan yang keras saat para pemain beberapa kali saling menampar wajah mereka, tetapi pengembang menciptakan game ini terlihat lucu.





Karakter dirancang dalam gaya animasi. Juga, tamparan ditampilkan dalam gaya yang sungguh asing. Bahkan dalam tamparan yang menentukan, musuh Anda akan terlempar keluar dari ring. Selain itu, suara dari sorakan penonton juga menciptakan kontes lebih mengasyikkan dan sahih.





Fitur Slap Kings Mod Apk





  • Unlimited Coins
  • No Ads




Download Slap Kings Mod Apk





Nama AplikasiSlap Kings Mod Apk
PengembangGameguru
Versi1.1.0
Ukuran File 97MB
KategoriGames, Simulasi
System Required Android 4.4 ke atas




Tap pada tombol download dibawah ini. Untuk mengunduh apk diatas :









Cara Install





Untuk anda yang tidak tahu Cara instal aplikasi dari luar playstore, berikut langkah-langkahnya :





  1. Langkah pertama yang perlu anda kerjakan adalah mengunduh apk yang ada di atas
  2. Setelah itu Anda pergi ke Pengaturan
  3. Kemudian pilih Keamanan
  4. Lalu tekan “Sumber yang tidak di ketahui”
  5. Instal Slap Kings Mod Apk yang sebelumnya telah anda unduh tadi
  6. Tunggu proses instalasi
  7. Selesai




Kesimpulan





Secara keseluruhan, Slap Kings yakni salah satu game Android paling menawan ketika ini, yang cocok untuk Anda bermalas-malasan di waktu luang.





Gameplaynya sangat sederhana namun sangat lucu. Selain itu, gim ini menawarkan banyak level untuk Anda taklukkan. Saat ini, Slap Kings tersedia di Play Store secara gratis untuk diunduh.





Namun, jika Anda ingin menciptakan pengalaman game lebih tenteram, silakan coba Slap Kings MOD yang kami sediakan di artikel ini.





Itulah yang dapat kami bagikan, semoga dapat berfaedah untuk anda semua dan jangan lupa baca postingan kami yang lainnya ya, aku pamit. Good Day





Aplikasi lainnya :









F.A.Q





Apakah game Slap Kings Mod Apk ini tidak ada virus?

Game ini 100% aman akan virus, anda dapat menginstal game ini tanpa mesti khawatir.

Apakah game Slap Kings Mod ini memerlukan izin root?

Tidak, anda mampu memainkan game ini tanpa harus ponsel anda di rooting.

Bagaimana cara mengunduh game Slap Kings ini?

Silahkan klik tombol download berwarna merah di atas, untuk mendapatkan file apk dari game ini.