Slither Io Mod Apk

Daftar isi [Tampil]

Halo sahabat? Ketemu lagi dengan kami di jagoandzgn.com yang datang menawarkan info seputar produk dan aplikasi terbaik, buat anda gunakan, dan pada peluang kali ini kami akan membahas game Slither io Mod APK.





Seperti kita ketahui game cacing saat ini menjadi tren di tahun ini, aneka macam para pengguna ponsel android maupun ios memamerkan hasil dari game ini di sosmed mereka.





Dan dapat kita temui juga banyak sekali aplikasi dari game cacaing dan salah satunya yakni Slither io Mod APK yang hendak kami bahas pada postingan kali ini, jadi simak terus artikel ini.





Apa itu Slither io?





Slither Io Mod Apk




Lihat juga: Worms Zone Mod Apk





Slither io Mod apk yaitu ialah game worm di mana pemain dapat menertibkan dan menambahcacing kecil. Dengan cara ini, cacing dapat tumbuh dengan menyantap banyak masakan di kawasan tersebut. Jika Anda makan banyak serangga, mereka berkembang mirip serangga raksasa.





Namun, Anda perlu mencurigai cacing di sekitar Anda. Jika worm itu mengenai worm lain, worm itu mati dan permainan rampung. Cacing musuh menggambar bulat sehingga cacing lawan tidak mempunyai ruang untuk melarikan diri, rusak dan mati.





Serangga yang mati menjadi makanan sehingga Anda mampu menjadi serangga yang lebih besar. Semakin banyak cacing mati, bertambah banyak masakan yang tersedia.





Permainan Slither Io mempunyai tampilan yang dapat digunakan. Dengan skin ini Anda mampu mengubah bentuk, menggunakan warna-warna indah dan banyak lagi. Tetapi untuk menggunakannya, Anda perlu berbelanja koin yang ingin Anda kumpulkan secara bertahap di setiap permainan.





Namun, banyak pemain yang tidak sabar untuk membeli kulit mencari cara pintas seperti alat sehingga mereka mampu membuka semua kulit. Jika Anda masih tidak sabar jangan khawatir, sahabat. Ini karena Mimin dapat menolong Anda mencapai semua tujuan Anda.





Dengan versi ini Anda mendapatkan koin tanpa batas. Dengan cara ini Anda mampu membeli semua kulit yang Anda butuhkan. Berita baiknya adalah ini dapat diunduh secara gratis.





Fitur Slither io Mod Apk





  • Skin yang berlainan
  • Tidak ada iklan
  • Praktis dikendalikan
  • Area bermain besar
  • Boost game
  • Dapat dimainkan secara offline
  • dan masih banyak lagi




Lihat juga: Minecraft Mod Apk





Download Slither Io Mod Apk (Full Unlocked) Versi Terbaru Gratis





App NameSlither Io Mod Apk
Versionv 1.6
Size24 MB
CategoryGames, Arcade
system androidAndroid 4.4 and Up
Update2020
Developer Slither Io








Cara install





  1. Pertama anda harus buka hidangan Pengaturan → Keamanan → Unknown Source → Nyalakan.
  2. Unduh aplikasinya melalui tombol download di atas.
  3. Pergi ke direktori daerah File Apk yang sudah anda download di manager file, yang ada di (Penyimpanan internal > download).
  4. Klik aplikasi dan instal Apk.
  5. Tunggu hingga proses instalasi tamat.
  6. Buka dan lakukan




Lihat juga: Zenonia 5 Mod Apk





Kaprikornus itulah isi dari Aplikasi Slither Io Mod Apk yang telah kami terangkan pada postingan kali ini aplikasi ini manis buat anda coba pada ponsel anda, untuk memainkan game cacing modern dan seru utuk ponsel anda. Terimakasih