Vegas Crime Simulator Mod Apk

Daftar isi [Tampil]

Download Vegas Crime Simulator Mod Apk (Unlimited Money) Free for Android Terbaru 2020 – Ketika memainkan game open world, niscaya hal pertama yang dipikirkan orang yaitu game GTA yang dirilis oleh Rockstar Games.





Dengan fitur ahli yang dibawa GTA, menciptakan gim tersebut menjadi terkenal di seluruh dunia dan selalu dicintai oleh para gamers.





Memahami ini, produsen Naxeex LLC sudah menyebarkan game mereka dengan dirilisnya game Vegas Crime Simulator.





Kesuksesan telah dicapai pada mereka yang tahu bagaimana mempergunakan kesempatan. Hanya sesaat sehabis permainan dirilis, gim ini mempunyai jutaan unduhan dan mendapatkan respon kasatmata aktual dari para pemain.





Hingga dikala ini, Vegas Crime Simulator memiliki lebih dari 100 juta unduhan dan ialah simbol keberhasilan dari produsen Naxeex LLC.





Penasaran? Yuk simak ulasannya yang sudah kami rangkum di bawah ini.





Apa itu Vegas Crime Simulator Mod Apk?





Download Vegas Crime Simulator Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru




Vegas Crime Simulator Mod Apk merupakan salah satu game bergenre action dengan mengusung gaya permainan open world dan game ini di kembangkan oleh Naxeex LLC.





Gameplay





gameplay Vegas Crime Simulator




Perbedaan dalam gameplay Vegas Crime Simulator dan GTA sepertinya tidak terlampau jauh berlainan.





Sejak permulaan permainan, pemain akan berjumpa dengan citra yang dikenalnya perihal seorang laki-laki yang mengenakan celana jins dan T-shirt bunga biru, dengan panorama jalanan Vegas yang ramai.





Pemain akan mengontrol huruf, bertandingdengan bebas, mengambil adegan aksi, menjarah dan merusak apa pun.





Seperti yang aku katakan di atas, game ini mengeksploitasi fitur yang paling mempesona dari GTA, apa yang mampu dijalankan pemain di GTA mampu dikerjakan dalam game ini.





Selain itu, pemain tidak butuhbermain dengan plot dan melaksanakan tugas yang rumit. Pemain mampu bermain dengan bebas untuk melakukan apapun, seperti melakukan pencurian kendaraan beroda empat, merusuh dan memberontak di sekitar kota Vegas.





System Senjata





Anda mampu memberontak atau menyebabkan dilema di mana-mana. Anda mungkin mendapatkan kendala seperti polisi atau gangster brutal.





Mereka akan memakai senjata untuk menyerang dan mencoba membunuhmu. Karena itu, Anda perlu mencari senjata untuk bertahan.





Dalam fitur toko, Anda akan mendapatkan sungguh banyak senapan, pistol, senapan mesin ringan dan banyak lagi.





Namun, jika Anda merasa bahwa tata cara senjata ini tidak cukup untuk membuat puas kehancuran Anda, cari tank.





Dengan monster lapis baja ini, Anda mampu membantai apapun yang terlihat. Menembak kendaraan beroda empat di jalan, merusak rumah, menyerang kantor polisi, atau menghancurkan daerah perumahan.





Menurut beberapa pemain, tank bukan hanya senjata dengan daya tembak paling berpengaruh dalam permainan, namun juga ialah metode pertahanan yang paling berpengaruh. Jika lawan ingin membunuhmu, mereka harus memakai senjata yang bisa menembus baja tebal.





Tingkat kejahatan





Mirip dengan gim GTA, ketika Anda mengambil tindakan yang mengganggu keselamatan atau melanggar aturan, tingkat kejahatan Anda akan meningkat.





Di sudut kiri atas, Anda akan menyaksikan tingkat kejahatan Anda dimanifestasikan oleh bintang-bintang. Semakin banyak bintang yang Anda miliki, semakin besar tingkat kejahatan Anda dan Anda akan dicari oleh polisi atau bahkan militer.





System Kendaraan





Terdapat banyak kendaraan dalam game yang mampu anda pakai. Tapi, di mana Anda bisa menerima mobil? Anda dapat merampok kendaraan beroda empat apa pun yang Anda inginkan di game, walaupun polisi akan mencari.





Namun, bermainlah bersama mereka, kendarai beberapa putaran kota biar mereka mengejar-ngejar atau bahkan membuat balapan kendaraan beroda empat, tergolong Anda dan keterlibatan petugas polisi.





Hanya mendengarkannya terasa bergairah, bukan? Namun kesenangannya masih belum berakhir alasannya game ini juga memiliki helikopter.





Anda mampu melayang ke udara dan melakukan penggerebekan kota dari atas dengan menembaki area orang-orang yang ramai, bahkan menjatuhkan bom untuk mengembangkan tingkat kehancuran.





Grafis





Jelas, Naxeex telah membuat kembali GTA tepat di gimnya dengan grafis 3D dan rancangan yang terlihat realistis.





Meskipun grafis gim ini diterapkan dengan banyak teknologi pemrosesan gambar pasca-pemrosesan dan teknologi pemrosesan gerak berat, gim ini sudah dioptimalkan untuk memutuskan gim bekerja dengan baik di platform seluler.





Fitur Vegas Crime Simulator Mod Apk





  • Unlimited money
  • Unlimited diamond
  • Unlimited talent score
  • 5th level VIP




Download Vegas Crime Simulator Mod Apk





NameVegas Crime Simulator Mod Apk
PublisherNaxeex LLC.
Version3.7.181
Size104MB
CategoryGames, Action
System Required Android 4.1 ke atas




Klik button download dibawah ini. Untuk mengunduh apk game yang ada diatas :









Cara Install





Bagi Anda yang tidak tahu cara menginstal aplikasi dari luar PlayStore, kami akan memperlihatkan tutorialnya yang ada di bawah ini:





  1. Unduh apk di atas terlebih dulu
  2. Setelah itu Anda pergi ke “Pengaturan
  3. Kemudian pilih “Keamanan
  4. Lalu tekan “Sumber tidak dikenal
  5. Instal Vegas Crime Simulator Mod Apk yang Anda unduh sebelumnya
  6. Tunggu proses instalasi
  7. Selesai




Kesimpulan





Secara keseluruhan, Vegas Crime Simulator Mod Apk yakni gim action Open World yang harus di mainkan pada ponsel pintar anda.





Karena game ini sungguh asik untuk dimainkan, banyak fitur mempesona yang mampu anda jelajahi di dalam game.





Itulah yang dapat kami bagikan, agar dapat bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa baca postingan kami yang lainnya ya, saya pamit. Good Day





Aplikasi lainnya :









F.A.Q





Apakah game Vegas Crime Simulator Mod Apk ini tidak ada virus?

Game ini 100% aman akan virus, anda mampu menginstal game ini tanpa mesti cemas.

Apakah game Vegas Crime Simulator Mod ini membutuhkan izin root?

Tidak, anda dapat memainkan game ini tanpa mesti ponsel anda di rooting.

Bagaimana cara mengunduh game Vegas Crime Simulator ini?

Silahkan klik tombol download berwarna merah di atas, untuk menerima file apk dari game ini.