Wps Wpa Tester Mod Apk

Daftar isi [Tampil]

Download WPS WPA Tester Mod Apk (Premium) Free for Android Terbaru 2020 – Sebagai pengguna Android Kita tidak tahu jaringan internet kita benar aman atau tidak.





Atau bahkan tanpa di sadari jaringan kita sudah dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab.





Nah dalam hal ini, kami akan membahas sebuah aplikasi bernama WPS WPA Tester yang berguna untuk ponsel android anda.





Aplikasi ini dirancang untuk menolong Anda memeriksa apakah status koneksi melalui protokol WPS aman atau tidak, ialah, menyelidiki koneksi dengan Access Point (AP) dengan PIN WPS.





WPS WPA Tester yakni tools untuk membantu Anda memeriksa status koneksi melalui protokol WPS.





Dengan fitur unik, aplikasi ini dipercaya oleh banyak orang. Saat ini, ia sudah menerima lebih dari 50 juta unduhan dari Google Play, bareng dengan hampir 500.000 unduhan dari pengguna.





Yuk eksklusif saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.





Apa itu WPS WPA Tester Mod Apk?





Download WPS WPA Tester Mod Apk (Premium) Free Terbaru 2020




WPS WPA Tester Apk ialah Aplikasi utilitas untuk perangkat Android, Aplikasi ini berfungi untuk menolong Anda memeriksa status koneksi melalui protokol WPS.





Kami memperkenalkan kembali WPS dan WPA untuk memberi Anda pengertian yang lebih baik wacana aplikasi ini.





Wi-Fi Protected Setup (WPS) yakni kriteria baru yang mempunyai kesanggupan untuk mengendalikan jaringan nirkabel dengan gampang dan kondusif.





Biasanya, Anda mesti mengkonfigurasi secara manual nama jaringan nirkabel (yang disebut SSID), dan kemudian memasukkan kunci keamanan secara manual untuk menghalangi saluran yang tidak diinginkan.





WPS dirancang untuk mendukung koneksi Wi-Fi dari aneka macam produk, secara otomatis mengonfigurasi nama jaringan (SSID) dan kunci keamanan WPA untuk titik akses. Karenanya, saat mengaktifkan WPS, Anda tidak perlu mengingat nama dan kata sandi Wi-Fi.





WPA abreviasi dari WI-FI Protected Acces adalah protokol keamanan pada jaringan nirkabel. Dengan demikian, aplikasi WPS WPA Tester mampu menyelidiki koneksi dengan Access Point (disingkat AP) dengan PIN WPS.





PIN (Personal Identification Number) dihitung menggunakan beberapa algoritma: Zhao-TrendNet-Dlink-Dlink + 1-Belkin (root) -FTE-xxx-TrendNet-Asus-AiroconRealtek-EasyBox Arcadyan-Arris dan nomor PIN tolok ukur yang lain dari banyak AP.





Namun, WPS WPA Tester tidak mendukung setiap AP. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengimplementasikan algoritma PIN dengan cara yang pandai (hanya untuk perangkat yang di-rooting), adalah, coba 11000 variasi PIN alih-alih 10 ^ 8.
 
Selain itu, aplikasi WPS WPA Tester juga memberi tahu Anda apakah WPS dalam keadaan terkunci atau tidak.





Ini ialah suasana di mana Titik Akses tidak mengijinkan penambahan PIN untuk alasan keselamatan. WPS WPA Tester mendukung perangkat Android model 5.0 dan di atasnya, memungkinkan Anda untuk menilik PIN dan nomor koneksi Anda.





Untuk menggunakan aplikasi ini dengan model android yang lebih usang, Anda perlu melaksanakan root pada perangkat untuk mampu memakai aplikasi.





Dapatkan kata sandi Wifi yang disimpan





tampilan WPS WPA Tester Mod Apk




Terkadang Anda tidak mampu mengingat kata sandi wifi lain. Dengan aplikasi Wifi Wps Wpa Tester memungkinkan Anda untuk mengambil kata sandi yang terlupa dari setiap wifi yang disimpan.





Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu mendapatkan isyarat QR hotspot wifi tetapi tetap menerima pass wifi. Metode ini cocok untuk perangkat smartphone yang tidak bisa menerima isyarat QR di ponsel mereka.





Cara menerima kanal wifi





Di antarmuka utama aplikasi akan memperlihatkan ikon kunci berwarna hijau. Ini berarti bahwa fitur WPS pada router diaktifkan dan Anda dapat menemukan kata sandi dengan PIN.





Jika ikonnya merah, berarti ini tidak bisa. Terkadang Anda perlu mengakses internet tetapi tidak mampu menemukan jaringan wifi apa pun, ini yakni alat yang diperlukan untuk Anda.





Wifi Wps Wpa Tester untuk Android melakukan pemindaian kata sandi dengan cepat. Anda dapat menyalin kata sandi dan mengirimkannya ke sahabat atau menggunakannya untuk menghubungkan jaringan ke banyak perangkat lain.





Fitur WPS WPA Tester Mod Apk





  • Premium
  • Unlocked All
  • Ad Free




Download WPS WPA Tester Mod Apk





NameWPS WPA Tester Mod Apk
PublisherSangiorgi Srl
Version3.9.3
Size4MB
CategoryApps, Utilities
System Required Android 5.0 ke atas




Klik button download dibawah ini. Untuk mengunduh apk tools yang ada diatas :









Cara Install





Bagi Anda yang tidak tahu cara menginstal aplikasi dari luar PlayStore, kami akan menunjukkan tutorialnya yang ada di bawah ini:





  1. Unduh apk di atas apalagi dahulu
  2. Setelah itu Anda pergi ke “Pengaturan
  3. Kemudian pilih “Keamanan
  4. Lalu tekan “Sumber tidak dikenal
  5. Instal WPS WPA Tester Mod Apk yang Anda unduh sebelumnya
  6. Tunggu proses instalasi
  7. Selesai




Kesimpulan





Dengan fitur yang hebat, WIFI WPS WPA TESTER akan menjadi aplikasi jago untuk ponsel Anda.





Aplikasi ni menolong Anda dalam aneka macam pekerjaan. Selain itu, kami sudah memberikan WIFI Premium WPS WPA TESTER model Premium.





Dengan versi ini, Anda dapat menggunakan semua fitur dari aplikasi ini. Selain itu juga, tidak terdapat iklan yang mengusik.





Itulah yang mampu kami bagikan, agar mampu berguna buat anda semua dan jangan lupa baca artikel kami yang lainnya ya, saya pamit. Good Day





Aplikasi lainnya :









F.A.Q





Apakah Aplikasi WPS WPA Tester Mod Apk ini tidak ada virus?

Aplikasi ini 100% aman akan virus, anda dapat menginstal aplikasi ini tanpa mesti khawatir.

Apakah aplikasi WPS WPA Tester Mod ini memerlukan izin root?

Jika anda menggunakan versi android yang di bawah android 5.0, maka Anda perlu melaksanakan root pada perangkat untuk mampu memakai aplikasi.

Bagaimana cara mengunduh aplikasi WPS WPA Tester ini?

Silahkan klik tombol download berwarna merah di atas, untuk mendapatkan file apk dari aplikasi edit foto terbaik ini.