Cara Membuat Fake Chat di Whatshapp Android

Daftar isi [Tampil]


Whatshapp adalah aplikasi chat paling populer sekarang ini, dimana dengan whatshapp kita bisa video call, telepon dan kirim file lainnya. Yang penting seseorang tersebut memiliki akun whatshapp tersebut jadi kita bisa berhubungan dengan orang tersebut.

Tahukah kamu kalau chat whatshapp ini ternyata bisa dipalsukan lho, pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat Chat Fake di Whatshapp, atau membuat pesan palsu di Whatshapp.


Cara Membuat Chat Fake di Whatshapp

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk membuat pesan palsu di Whatshapp ini, ya tentu nya menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga gampang nya. Nah bagaimana membuat chat palsu di Whatshapp ini yuk simak.


1. Menggunakan Aplikasi Fake Maker

DANA - Dompet Digital Indonesia

Aplikasi yang pertama yang bisa kalian gunakan untuk prank chat tersebut adalah Aplikasi Fake Maker, dimana aplikasi ini sangat mirip banget sekali seperti whatshapp.

Untuk aplikasi ini sangat lah gratis ditambah lagi fitur yang ada didalam aplikasi ini sangat lengkap banget layaknya aplikasi whatshapp aslinya, seperti halnya membuat story, mengirim video dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah bagaimana cara membuat chat Fake di aplikasi ini


  1. Pertama Downloud aplikasi ini dulu pada smartphone kalian
  2. Setelah itu install aplikasi Fake Maker ini setelah Downloud tadi
  3. Kemudian daftarkan nomor kamu untuk membuat akun di aplikasi Fake Maker ini
  4. Kemudian kasih foto profil pada akun kalian
  5. Selanjutnya ketikan Whatshapp
  6. Setelah itu buat pesan baru dan pilihlah Create Contact
  7. Kemudian klik Save, setelah itu kalian buat chat palsu untuk prank temen - temen kalian.


2. Prank Whats Fake

DANA - Dompet Digital Indonesia

Selanjutnya ada aplikasi yang dibuat untuk Chat Fake di Whatshapp ini yaitu adalah Prank Whats Fake. Aplikasi ini cukup ringan karena hanya berukuran 13 MB saja jadi tidak akan membuat smartphone kalian menjadi sangat lemot.

Aplikasi ini juga tersedia gratis bagi yang ingin memakai nya, ditambah lagi untuk fitur yang disediakan juga sangatlah lengkap ditambah lagi aplikasi ini juga sangat mirip sekali dengan whatshapp. 

Berikut ini adalah caranya membuat chat Fake di aplikasi ini :


  1. Jangan lupa Downloud aplikasi ini pada smartphone kalian
  2. Setelah itu buka aplikasi tersebut
  3. Selanjutnya kasih foto profil, nama sekarang kalian bisa membuat akun fake
  4. Sekarang kalian bisa langsung membuat chat Fake di aplikasi ini


Kesimpulan

Nah untuk membuat chat Fake kalian bisa langsung gunakan aplikasi yang ada di atas tersebut, dimana dalam chat tersebut kalau bisa membuat chat palsu yang tidak benar terjadi.

Bagaimana mudah banget kan membuat chat palsu untuk prank temen kamu, Sekian Cara Membuat Chat Palsu di Whatshapp Android. Selamat mencoba