Cara Mendapatkan Domain Gratis eu.org

Daftar isi [Tampil]


Bagi Blogger pada tahun 2015 tentu sudah tidak asing dengan domain .tk .ga  ini adalah domain gratis yang dimana bisa memakai nya tanpa harus bayar. Sekarang ini domain tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi ditambah lagi sudah tidak bisa di hosting kan ke Blogger.

Pada artikel ini saya akan memberikan informasi dan tutorial Cara Mendapatkan Domain Gratis eu.org. Sekarang banyak para Blogger menggunakan domain tersebut maka dari itu saya penasaran dan ingin mendapatkan domain tersebut.


Tentang Domain eu.org

Sebelum ke topik tidak ada salah nya kita mengenal dengan domain eu.org ini. Ada pepatah bilang Tak kenal maka Tak Sayang nah biar lebih tau dan tidak menyesal untuk memilih domain tersebut untuk blog kalian.

Domain gratis eu.org Ini sendiri untuk mendapatkan nya cukuplah sulit tidak seperti domain lainnya. Untuk mendaftarkan domain gratis eu.org ini tidak langsung aktif anda harus mendapat persetujuan terlebih dahulu agar bisa diaktifkan.

Domain ini sebenarnya sudah lama yaitu pada tahun 1996 domain gratis ini ada dan baru populer saat ini.


Keunggulan Domain Gratis eu.org

Layaknya domain pada umumnya walaupun gratis domain gratis eu.org ini juga memiliki keunggulan, setelah mengenal lebih dekat domain gratis eu.org sekarang kalian juga harus tau apa aja keunggulan dari domain eu.org ini. 

Bisa Didaftarkan Google Adsense

Apa iya bisa Didaftarkan ke Google Adsense? Apabila domain gratis tidak bisa mendaftarkan ke Google Adsense akan tetapi domain gratis ue.org ini bisa daftarkan. Banyak blog yang saya lihat menggunakan domain tersebut tampil iklan Google Adsense ini.

Seperti halnya domain web.id sebenarnya bisa Didaftarkan ke Google Adsense, jika kalian bisa memakai jasa addsite punya saya.

Domain Aktif Selamanya

Domain ini bisa aktif selama nya apabila blog yang kalain pakai tidak melanggar hukum, apabila melanggar hukum pihak penyedia domain tersebut bisa menghapus domain kalian sewaktu - waktu.

Nah itu mungkin adalah keunggulan domain gratis ue.org ini sekarang saat nya mendaftarkan domain gratis tersebut, bagaimana caranya bisa langsung aja simak tutorial berikut ini


Cara Mendapatkan Domain Gratis eu.org

Agar mendapatkan domain gratis ue.org ini ada beberapa langkah yang dilakukan tidak hanya domain gratis pada umumnya yang mudah sekali untuk mendapatkan nya.


Mendaftar / Membuat Akun di Hostry

Sebelum anda mendaftar domain gratis ue.org ini kalian daftar atau membuat akun di Hostry ini bertujuan untuk nameserver dari hosting ue.org itu sendiri. Ditambah lagi kalau di Hostry nameserver yang disediakan juga gratis jadi bisa di taruh di Blogger. 

Tidak hanya nameserver aja di Hostry ini menyediakan DNS Untuk domain gratis ue.org jadi kalian tidak membayar untuk menyewa DNS untuk parkir domain tersebut.

Cara Mendaftar Domain Gratis eu.org

Sekarang mendaftarkan domain gratis tersebut, berikut ini adalah caranya buat kalian yang ingin menggunakan domain eu.org untuk blog kalian. 

  1. Langkah pertama kunjungi situs ini https://nic.eu.org/
  2. Tampilan pada Web tersebut sangatlah tentu kalian tidak akan bingung apabila ingin mendaftar domain gratis ue.org
  3. Klik Sign Up or Registrasi
  4. Pada kolom akan disuruh mengisi data diri kalian, isi semua seperti nama, alamat, nomor telepon, email dan passwoard
  5. Kemudian pilih Create maka akan muncul halaman Sukses
  6. Selanjutnya buka email kalian untuk verifikasi akun kalian klik aja link yang telah dikirim melalui email kalian.
  7. Setelah itu bisa membuat nama domain ue.org sesuai keinginan kalian klik aja New Domain
  8. Setelah itu kalain masukan DNS dari Hostry
  9. Kemudian klik aja Submit apabila sudah memasukan nama domain dan DNS nya. 

Sekarang kalian tinggal tunggu apakah domain kalian disetujui atau tidak biasanya konfirmasi dikirim sekitar seminggu atau sebulan.