Spesifikasi Getoextile Non Woven Yang Perlu Tau

Daftar isi [Tampil]
Spesifikasi Getoextile Non Woven Yang Perlu

Mendengar istilah geotextile sepertinya sudah tidak asing lagi bagi anda, material yang satu ini seringkali digunakan dalam proses kontruksi jalan ataupun pekerjaan teknik sipil lainnya. Janis material yang satu ini memiliki peran yang sangat penting untuk suatu pekerjaan agar bisa memberikan hasil yang lebih sempurna.
Kualitasnya pun akan lebih terjamin bila menggunakan geotextile dibandingkan dengan menggunakan material lainnya. 

Geotextile merupakan suatu lembaran sintetis yang tipis dan juga fleksibel, dimana fungsinya adalah untuk stabilisasi dan perbaikan tanah yang dikaitkan dengan pekerjaan teknik sipil. Bilamana kondisi tanah kurang efektif, maka akan dapat digunakan bilamana diterapkannya geotextile tersebut. Dengan menggunakan material yang satu ini menjadi salah satu cara modern yang banyak diterapkan oleh orang-orang saat ini.

Geotextile sendiri terbagi menjadi dua macam, yakni geotextile woven dan geotextile non woven. Keduanya memiliki perbedaan tersendiri yang menjadikan pilihan banyak orang untuk menentukan geotextile yang diinginkannya. Getextile non woven juga menjadi salah satu jenis geotextile yang banyak digunakan oleh orang-orang karena memiliki keistimewaan tersendiri.

Spesifikasi Getoextile Non Woven

Geotextile non woven adalah salah satu material geosintetik yang terbuat dari bahan polyester fibre dan ada juga dari polypropylene tanpa dianyam, untuk jenis geotextile yang satu ini memiliki daya tarik yang cukup kuat. Excelent durability terhadap temperature, suhu, cuaca, mikro organisme dan chemical. Bila anda menggunakan geotextile yang satu ini tentu akan sangat awet untuk dijalankan. 


Gramasi Mulai Dari 150 Gr – 600 Gr

Dengan memiliki gramasi antara 150 gr – 600 gr ini sudah membuktikan bahwasanya kualitas dari geotextile non woven ini cukup baik digunakan. Sehingga akan tetap tefektif untuk diterapkan pada material apapun. 

Bahan Polyester Fibre Dan Ada Juga Polypropylene

Bahan polyester fibre dan polypropylene merupakan salah satu jenis bahan yang memiliki kualtias sangat baik. Bahan tersebut akan memberikan keawetan yang tahan lama pada geotextile non woven yang anda gunakan. Kuat Tarik Tinggi Geotextile non woven dikenal sebagai salah satu jenis geotextile yang memiliki daya tarik kuat dan juga tinggi. Jadi akan sangat awet untuk penggunaannya bila anda menerapkan geotextile non woven untuk pemsangan material yang akan digunakannya.
Tahan Terhadap Bahan Kimia

Bahan kimia menjadi salah satu hal yang dapat merusak suatu material tertentu, namun akan anti terhadap jenis geotextile non woven. Bila anda menerapkan jenis geotextile yang satu ini tentu akan sangat efektif penggunaannya karena anti terhadap bahan kimia.

Tahan Terhadap Suhu Tinggi

Suhu tinggi menjadi salah satu kendala pada suatu material yang mengakibatkan kerusakan. Namun untuk jenis geotextile non woven akan tahan terhadap kondisi suhu yang tinggi.

Tahan Terhadap Mikro Organisme

Berbagai macam mikroorganisme tidak akan dapat merusak material geotextile non woven karena memiliki kualitas yang sangat baik. Sehingga sangat efektif bila anda menerapkannya.

Tahan Terhadap Ultraviolet

Spesifikasi dari geotextile non woven yang selanjutnya adalah tahan terhadap ultraviolet. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari jenis geotextile non woven dibandingkan dengan jenis geotextile lainnya.

Demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spesifikasi geotextile non woven. Jika anda tertarik untuk menggunakannya, anda bisa melakukan pemesanan untuk menerapkan langsung. Semoga informasi tersebut bermanfaat, terima kasih.